Jumat, 25 Oktober 2013

RANTAI BABI RAJA SILUMAN BABI

Rantai Babi berasal dari Raja siluman babi yang tepatnya ada  di pedalaman Alas Roban yang Wingit. kelompok babi yang Rajanya , Bisa dideteksi ciri ciri  salah satu babi yang tubuhnya agak  kecil dan Bulu Bulunya putih yang melingkar dibagaian leher.Taring lebih menonjol dengan warna kuning Muda. yang disebut Rantai Babi rajanya babi hutan  Fungsi dan tuahnya  nya  tahan peluru dan tak mempan senjata tajam. Rantai Babi adalah bawaan raja babi hutan yang disusupi oleh kekuatan gaib dari para lelembut. Karena kekuatan magisnya, maka raja babi hutan menjadi pemimpin dari sebuah kelompok babi.Si pemakai Rantai Babi tahan terhadap senjata dan peluru,Kepruk,Tusuk,Bom,Dan senjata tajam lainya,untuk kekebalan dan melindungi diri dari serangan musuh yang pakai senjata tajam. untuk membuat serangan selalu meleset tidak mengenai tubuh. Selain itu, jika suatu saat Anda dihadang musuh, akan diserang, sedangkan Anda tidak ingin berhadapan dengannya, maka ketika Anda melewati orang-orang yang menghadang, mereka tidak mampu melihat Anda.pagar diri dari serangan ghaib dan pagar rumah ,toko dll untuk menolak kejahatan orang, sehingga tidak terjadi kerusakan yang diinginkannya. Sepert tolak  santet, tenung, sihir, tujuh layar dll, dengan menyebut nama orang yang dimaksud (orang yang berbuat kejahatan) dikala membawa Rantai Babi  ini.dan bisa untuk menundukan lawan bicara kita maupun pimpinan dan atasan yang sangat keras jadi luluh dan tunduk pada anda,Kewibawaan tingkat tinggi.Perlu diketahui wujud nyata dari Rantai Babi Seperti urat yang berbentuk melingkar dan elastis.Rantai Babi ini sangat elastis, karena bisa dipakai di pergelangan tangan maupun kaki.
loading...

Related Posts

RANTAI BABI RAJA SILUMAN BABI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.