Rabu, 30 Oktober 2013

MUSTIKA DAMPAR JAGAD

Mustika Dampar Jagad ini merupakan mustika yang didapatkan dari olah batin dan seperitual yang saya lakukan di salah satu makam keramat Kyai Dampar Jagad. Beliau adalah salah satu wali Allah yang sirr. Jarang yang mengetahuinya. selain itu makam beliau ini sangat sulit dilalui atau di capai, karena melewati hutan dan di area pegunungan. Waktu saya lagi semedi tiba-tiba ada sesosok orang berjubah hitam menemui saya yang mengaku Kyai Dampar. Beliau mengajarkan ilmu yaitu Ilmu Mantra Jagad. setelah mendapatkan ilmu tersebut diberilah benda yang seperti batu, nah batu mustika inilah mustika Dampar Jagad, karena diberi oleh khodam Kyai Dampar dengan Ilmu Mantra Jagad.  Fungsi dan wasilah yang terdapat di dalam mustika ini banyak manfaatnya atau multi fungsi tapi harus di ingant jagan di salah gunakan untuk hal yang tidak baik atau merugikan orang lain. fungsi / tuah dari mustika dampar jagad ini untuk : Mensukseskan usaha sarang walet & menghancurkan Hama walet, Power Kedigdayaan Luar BiasaPower Kedigdayaan Luar Biasa, Tolak balak, Pengasihan,  Kelancaran Usaha, kelancaran rezeki dan kekayaan, Sarana Meraga Sukma, Pagar segala jenis tanaman perkebunan agar terhindar dari Hama, Penetral segala tempat Angker, Melancarkan jabatan dan drajat, Penglaris Usaha dan bisnis, dagang, perkantoran dll.Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Dampar Jagad ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Dampar Jagad karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Dampar Jagad ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Dampar Jagad Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Dampar Jagad istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Dampar Jagad ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja yang sedang mengembangkan usaha, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya .
loading...

Related Posts

MUSTIKA DAMPAR JAGAD
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.