Selasa, 22 Oktober 2013

MUSTIKA MACAN PUTIH

Mustika Macan Putih, Pusaka warisan leluhur yang adi luwih dan kondang kaloko di nuswantoro,,merupakan pusaka turun-temurun dari generasi ke generasi yang sangat langka dan bernilai sejarah tinggi,tidak repot dan banyak manfaatnya,diantaranya,,,untuk kekuatan,keselamatan,kanuragan,kewibawaan,pagar diri, pagar rumah,mencapai derajat pangkat dan kedudukan, gertakan raja rimba yang dahsyat dan menggetarkan hati setiap oarang yang memandang. Mustika macan putih di dapatkan waktu olah batin di Di Makam Sunan Gunung Jati yang Insya Allah sangat besar manfaat dan faedahnya, fungsi dan tuahnya berguna sebagai : Mampu membentengi ,melindungi ,serta memberikan rasa aman bagi yang sedang terancam santet,tenung,guna-guna dll, Melesatarikan harta ,melindungi harta dari pencurian yang dilakuykan oleh dukun dukun aliran hitam.harta senatiasa berkah ,dan aman dari tuyul ,kolor ijo ,babi ngepet. dan tuah lainya juga bisa digunakan menaklukan hati siapapun yang anda tuju akan menuruti segala kemauan / perintah anda. Memudahkan dalam test wawancara hingga berjalan dengan baik dan menjadikan penguji kagum kepada anda,menarik simpati masadan dikagumi banyak orang .Bisa juga digunakan Sebagai sarana penyembuhan.Menyembuhkan segala penyakit Ghaib.Menetralisir Segala Aura Negatif. Memancarkan Aura positif. Menjauhkan dari binatang buas. Selalu membawa anda dalam keberuntungan dalam Hal apapun yang anda lakukan, Pagar Goib dari segala macam gangguan mahluk halus, sehingga di segani kawan ataupun lawan,Untuk melidungi diri dan keluarga juga melidungi semua bisnis dan usaha .jika anda mempunyai musuh kalau sudah melihat anda langsung takluk dan tidak bisa berbuat apa apa.dan juga mendapatkan kodham pendamping ghaib yang selalu setia menemani.sehingga anda aman dari gangguan ghaib.kesurupan.gendam.santet.hipnotis.bisa dirasakan kehadiranya. Pancaran auranya  merangsang aktifitas didalam semua sistem tubuh,memberis rasa nyaman ,membantu mengatasi kegelisahan dan ketakutan .meningkatkan konsentrasi untuk mencapai kesuksesan dalam belajar dan bisnis ,Insya Alloh di jauhkan dari segala kesulitan dan bahaya, di mudahkan segala urusan serta manfaat lainnya.

Batunya istimewa, fungsi wasilah atau kegunaan dari mustika ini insya Allah jika Allah menghendaki. Yang paling penting kekuatan untuk menarik keberuntungan dan kejayaan mustika ini sangat kuat,sehingga siapa saja yang memegang mustika ini dijauhkan Allah S.w.t dari mara bahaya yang akan menghadang dan di hindarkan dari kesulitan / kesusahan.

Untuk menjaga keutuhan mustika macan putih serta karomahny cukup dengan : Hindari perbuatan serta pikiran negatif, takabur, sombong. terlebih lagi jangan sampai di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak jafaron, dengan meneteskan pada batu tersebut (cukup satu tetes usahakan malam jum'at kliwon). jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika macan putih Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Macan Putih ini hanyalah wasilah atau syareat saja. Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek samping negatif maupun efek lainya.
loading...

Related Posts

MUSTIKA MACAN PUTIH
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.