Selasa, 29 Oktober 2013

MUSTIKA BUAYA PUTIH

Mustika Buaya Putih ini kami peroleh di daerah Klaten Jawa Tengah, dimana kekuatan dan fungsinya sangat ampuh. Mustika Buaya Putih Tergolong sangat kuat dan super power ,isi khodam mustika ini seorang perempuan. Mustika ini sangat antik sekali dan menawan,dimana batunya apabila terkena sinar matahari/cahaya akan mengeluarkan cahaya kemilau. Fungsi atau wasilah yang terdapat di dalam Mustika Buaya Putih adalah : Perlindungan tak kasat mata dari segala mara bahaya yang akan terjadi, Keselamatan tingkat tinggi di darat,laut, dan udara, Jika di bawa masuk hutan, seluruh penghuni hutan baik gaib maupun hewan buas segan mengganggu karena tubuh si pemakai mustika ini di selimuti oleh energi yang sangat besar dari khodam mustika tersebut, Memakai mustika ini sama saja seperti anda memiliki tuah Aji Lembu Sekilan, dimana setiap bahaya ataupun serangan lawan dalam jarak 1 jengkal bisa meleset..Insya ALLAH, Kharisma perbawa Agung, di segani dan di hormati seperti raja, Pengasihan super,membuat setiap orang yang memandang susah melupakan wajah anda, Pelet lawan jenis, cukup dengan membasuhkan air rendaman mustika ke wajah, lalu mustika di pakai di jari manis dan ajak ngobrol-ngobrol sambil merayu-rayu seseorang, maka si target yang di tuju sukma nya akan terbius, kata-kata gombalan, rayuan akan mudah masuk dan menusuk ke hati target yang anda tuju ( Jangan di salah gunakan ), Cocok juga di pakai untuk melobi orang, seperti sales, marketing, pendakwah, berpidato agar kata-kata di ikuti dan mudah dalam meraih tender pekerjaan, Buka Aura dan Cakra tubuh gemerlap penuh pesona, Serta manfaat lain yang kelak bisa anda rasakan langsung, seiring dengan waktu dan perawatan. mustika ini hanya ada satu buah saja, Mustika ini Asli alam 100%,khodam yang ada di dalam mustika ini adalah ciptaan ALLAH Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Buaya Putih ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Buaya Putih karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan Mustika Buaya Putih ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Buaya Putih Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Buaya Putih istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.  Mustika Buaya Putih ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja yang sedang mengembangkan usaha, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya .
loading...

Related Posts

MUSTIKA BUAYA PUTIH
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.