Selasa, 22 Oktober 2013

MUSTIKA MACAN KUMBANG

Mustika Macan Kumbang di dapat asli tarikan dari alam berkhodam makhom tinggi yang tidak boleh kami sebutkan karna bersifat privasi , cara perawatannya tak sulit , Mustika ini sangat istimewa karena umurnya yang sudah sepuh dan batu ini sangat terlihat antik, jadi tidak sembarang orang yang dapat merawat mustika ini.. fungsi wasilah untuk Anti bisa, pengobatan panas, anti racun, anti sihir, guna-guna, santet, gendam dan semua ilmu hitam, ditakuti, dan disegani bnyak orang, wibawa besar, dll,Membuat pemiliknya bisa memiliki kecepatan berlari seperti angin,badan ringan seperti kapas dan tidak Merasakan lelah apapun. dalam posisi bahaya sehingga membutuhkan tambahan tenaga dan kekuatan ekstra. Misalnya kita harus berlari menghindar kejaran mereka yang berniat jahat. Kita tidak akan terlihat seperti saat kita berada di kegelapan malam.mengeraskan orang, anti api, meringankan tubuh, lari cepat dan untuk meringankan tubuh & lari cepat.Hati lebih tenang dan punya keberanian,Wajah lebih bersinar,Tidak mudah lelah,Bisa digunakan untuk Melihat bayangan gaib, tapi jangan takut jika mendengar suara-suara gaib yang sangat dekat.Orang benci jadi sayang dan dihormati semua orang,Lebih berwibawa dan memancarkan kharisma ,Kebal senjata tajam dan pukulan (keselamatan)Mata batin lebih peka dan bisa merasakan hal hal yang ghaib ,Banyak orang akan lebih dekat, sehingga mempermudah dalam segala hal.Diberi jalan kemudahan untuk segala hal.Menetralisir hawa negatif secara otomatis.Insya Allah dapat memperoleh bisikan gaib petunjuk untuk menyelesaikan masalah diri sendiri maupun orang lain,Reaksi ketika dipegang akan terasa getarannya, dan bila menyatu dengan batu ini bisa membangkitkan rasa berani atau tidak takut pada siapapun, jika dipegang seorang pengusaha pebisnis akan menang dan disegani lawan bisnis. Pusaka/batu mustika ini hanya media perantara saja, gunakanlah untuk kebaikan, niat yang tulus Insyaalloh terlaksana. Mustika Macan Kumbang ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT. Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek samping negatif maupun efek lainya.
loading...

Related Posts

MUSTIKA MACAN KUMBANG
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.