Selasa, 29 Oktober 2013

AZIMAT RAJAH MUKTI

Azimat Rajah Mukti ini adalah azimat yang memiliki energi positif sebagai azimat / jimat / rajah yang bermanfaat bagi manusia yang memilikinya serta membawanya. Azimat Rajah Mukti ini dipercaya memberi khasiat untuk kekebalan tubuh, keselamatan, kerezekian dan kemuliaan. Bentuknya kecil panjang dan cukup unik serta kuno dan mudah di bawa atau disimpan untuk dijadikan pegangan atau jimat. Siapapun boleh memiliki Azimat Rajah Mukti ini. Azimat  ini tanpa perawatan dan juga tanpa ada pantangan. Anda cukup membawa saja dan menaruhanya di tempat yang  orang lain jangan sampai tahu serta membaca doa mantranya jika di perlukan, mantra doa tidak harus di baca. Anda tinggal bawa saja Azimat Rajah Mukti  ini. Fungsi lain dari azimat ini antara lain bisa juga untuk : pegangan diri dari segala mara bahaya yang akan menghadang,  memudah dalam meraih kekuasaan ,mudah mengapai kejayaan dan kemakmuran Rizki semakin melimpah ruah serta dikaruniakan keselamatan dalam karier maupun jabatan,Membuka kharisma yang sangat luar biasa .Terhindar dari Fitnah yang dapat menghancurkan harkat dan martabat anda,Untuk Membuka jalan kesuksesan dalam karier dan cita- cita,membawa keberuntungan dan hokki dalam segala usaha,memudahkan datangnya rezeki dari berbagai arah, sebagai pelaris usaha apa saja,meningkatkan karir dan menguatkan jabatan,cepat naik pangkat atau jabatan,Mengeluarkan aura positif anda dan membuang aura negatif Membuat orang takluk dan takjum jika lama memandangi muka anda,Mengeluarkan rasa percaya diri yang tinggi. Mengaktifkan magnet tarik rezeki yang sangat kuat dalam diri Anda sehingga seolah-olah rezeki tersedot dan datang berbondong-bondong menghampiri Anda karena Anda tidak perlu lagi susah payah dalam mencari uang.Mendatangkan banyak kesempatan besar bagi Anda untuk menjadi lebih sukses dalam usaha maupun karier.Dengan usaha yang minimal, Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan dan kesialan dalam mendapatkan uang.Fungsi wasilah atau kegunaan dari Azimat Rajah Mukti ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Azimat Rajah Mukti karomahny cukup dengan :  jangan sampai Azimat Rajah Mukti ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan azimat ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Azimat Rajah Mukti Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Azimat Rajah Mukti istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.  Azimat Rajah Mukti ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja yang sedang mengembangkan usaha, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya .
loading...

Related Posts

AZIMAT RAJAH MUKTI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.