Selasa, 29 Oktober 2013

MUSTIKA SUNGSANG

Mustika Sungsang adalah sebuah batu akik mustika yang mengandung power aura spiritual yang luar biasa. Diantaranya adalah memberikan energi kekebalan pasif serta penetral ilmu hitam dan sihir. Anda akan merasakan getaran pancaran energinya, Batu ini berjenis mustika yang sangat istimewa dan langka sekali , mustika ini asli alam yang di dapatkan dari olah batin dan sepiritual yang saya lakukan di tempat kramat di alas maliran jawa timur. begitu juga hari ini mustika seperti ini masih dicari keberadaannya sebagai pegangan jimat kekebalan.Batu mustika ini sudah pernah dibawa-bawa oleh beberapa anggota militer dalam keadaan darurat maupun tugas negara. Fungsi manfaat,kegunaan,khasiat atau wasilah yang ada dalam Mustika Sungsang ini adalah antuk : Kekebalan tingkat tinggi, Mengobati orang kesurupan, Kebal bacok,tusuk,silat,sayat dan kebal tembak senjata musuh baik yang nyata maupun yang tidak terduga..insya Allah, Kekuatan pukulan tangan,setiap pukulan yang anda hentakkan ke musuh menjadi berat dan sangat berbahaya, terhindar dari gangguan mahkluk halus jahat penunggu hutan dan suatu tempat angker, Pembangkit tenaga dalam yang ampuh,secara refleks kekuatan anda bisa menjadi tak terbatas ketika dibutuhkan, Kewibawaan besar,membuat siapa saja segan berbuat dan berkata sembarangan dengan anda, Mustika ini dipegang saja energinya langsung terasa menggetar sangat cepat masuk ke darah,namun rasa ini berbeda-beda tergantung kepekaan seseorang yang memegangnya, Kuat fisik agar tidak mudah lelah dalam beraktivitas Kebal tenung dan guna-guna jahat yang sangat membahayakan, Mustika ini apabila dibawa wiritan/tirakat dalam mendalami ilmu-ilmu kebal kekuatannya mudah menyatu dan menambah kesempurnaan suatu ilmu yang sedang anda pelajari, Pembungkam mulut lawan yang suka menyepelekan anda, Penunduk mahkluk halus.Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Sungsang ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Sungsang karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan Mustika Sungsang  ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Sungsang Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Sungsang  istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.  Mustika Sungsang ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja yang sedang mengembangkan usaha, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya .
loading...

Related Posts

MUSTIKA SUNGSANG
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.