Rabu, 30 Oktober 2013

MUSTIKA SILUMAN HARIMAU

Mustika Siluman Harimau yang didapatkan secara ghoib dan olah batin seperitual diLereng Gunung Halimun yang berguna mampu mengangkat dan meningkatkan  derajad, disenangi dan di segani oleh semua orang yang memandang  anda  ,memiliki daya kekuatan magis yang Maha Dhasyat energi alaminya . Batu mustika ini sangat super sekali kekuatannya dibanding yang lain mustika ini yang paling mencolok,hal ini sangat wajar karena mustika ini berasal dari gunung halimun salak jawa barat. Alhamdulillah dari gunung ini kami berhasil memiliki mustika sakti ini, Mustika Siluman Harimau berkodam kyai begawan nandaloka,sangat  sakti sekali. Adapun fungsi waasilah,kegunaan,tuah dan kharomah dari Mustika ini atas ijin ALLAH untuk : Kesaktian badan,jika di pakai insya ALLAH kebal terhadap senjata tajam,bacok,panah,parang,clurit,pukul bahkan tembak, Sumber kekuatan dan pembangkit tenaga dalam inti bumi, Kewibawaan tingkat tinggi membuat siapa saja segan dan takut untuk berniat jahat dengan anda, Perisai ampuh dari segala mara bahaya dan bala bencana, Apabila masuk hutan,semua demit dan binatang buas segan menggangu, Apabila mustika ini di bungkus kain merah,di masukkan kedalam bambu dan kemudian di pendam di tengah sawah atau suatu tempat,maka tempat itu akan aman dari serangan hewan buas dan terhindar dari segala bencana alam,termasuk tanah longsor dan sebaginya, Cepat naik pangkat dan jabatan, Kanuragan,bisa memiliki kesaktian dan pukulan maut yang sangat membahayakan lawan, Ibaratnya dengan memakai mustika ini  anda tidak perlu lagi khawatir dengan segala tindak kejahatan yang bisa saja menimpa anda, Bagi saya mustika ini sama saja anda dengan memiliki ilmu kebal tingkat tinggi seperti anda menguasai ilmu kebal yang sudah sempurna, Mustika ini Asli alam khodam yang ada di dalam mustika ini adalah ciptaan ALLAH.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Siluman Harimau ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Siluman Harimau karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Siluman Harimau ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Siluman Harimau Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Siluman Harimau istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.  Mustika Siluman Harimau ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja yang sedang mengembangkan usaha, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya .
loading...

Related Posts

MUSTIKA SILUMAN HARIMAU
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.