Selasa, 22 Oktober 2013

MUSTIKA AURA BIDADARI

Mustika Aura Bidadari merupakan mustika yang berasal dari alam gaib. Mustika ini berbentuk bola kristal berukuran kecil, berwarna bening kemerahmudaan. Mustika Aura Bidadari merupakan mustika hasil penarikan alam ghaib yang bermanfaat untuk tujuan pengasihan, kecantikan, ketampanan, pesona, daya tarik dan daya pikat tingkat tinggi. Mustika Aura Bidadari berkhodam entitas ghaib berupa wanita cantik yang bersifat lembut dan penuh cinta kasih. Mustika Aura Bidadari bila dipakai wanita akan meningkatkan kecantikan dan apabila dipakai pria akan menambah ketampanan. Dan siapapun yang memakainya akan punya daya pengasihan yang luar biasa.  Proses penarikan metafisika di suatu tempat keramat di sebuah sendang (pancuran mata air alami) yang terletak di Rahtawu, sebuah desa yang terletak di lembah gunung muria yang dikeramatkan. Kata penduduk sekitar sering terdengar suara wanita-wanita yang sedang berbincang dengan nada lembut. Beberapa orang yang "bertapa" disana juga mengaku pernah ditemui sosok wanita cantik yang hanya tersenyum lembut di hadapannya, dan setelah beberapa saat kemudian menghilang. Atas dasar informasi tersebut, penerawanganpun saya lakukan. Setelah diterawang secara batin, ternyata apa yang dikatan penduduk benar adanya dan sayapun segera melakukan penarikan  mustika berharga di Sendang Rahtawu tersebut. Manfaat Mustika Aura Bidadari : Memunculkan sikap mudah bergaul dengan orang/lingkungan baru, Meningkatkan keberanian dan kepercayaan, merasa nyaman dan tenang ketika berbicara di depan banyak orang, Anda lebih mudah mengendalikan diri, mampu menata hidup Anda sendiri, Memunculkan aura sehingga Anda disukai banyak orang, Apa yang anda katakan akan lebih didengar dan dituruti oleh orang lain, Membuat orang lebih mudah percaya kepada Anda, Anda akan tampak lebih muda, menunda penuaan, Menjaga keindahan tubuh Anda, Wajah kelihatan tampak lebih cantik / tampan, Memancarkan aura pesona / daya tarik pada diri Anda, Membuka aura wajah tampak lebih tampan atau lebih cantik dari sebelumnya, Mustika ini cocok untuk artis, seniman, pembicara, penceramah, konsultan, pejabat, tokoh politik dan sebagainya, Membersihkan energi negatif yang berasal dari "trauma cinta" yang mungkin pernah terjadi dalam hidup Anda, Memudahkan mendapatkan jodoh, Menghapus segala kesialan dalam urusan asmara. Menjadi lebih percaya diri, Menguatkan kembali romantisme dan gelora cinta, Memunculkan perasaan damai dan kasih sayang dalam diri Anda, Keberuntungan dalam dunia percintaan dan asmara (Pasangan (suami/istri/pacar) Anda akan lebih cinta kepada Anda), Karena pancaran energi dari Batu Kasih Sayang bisa menggetarkan hati orang yang Anda dekati. Mustika Aura Bidadari ini hanyalah wasilah atau syareat saja semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari Alloh S.W.T. Cocok dipakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti tidak ada efek samping negatif maupun efek lainya.
loading...

Related Posts

MUSTIKA AURA BIDADARI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.