Kamis, 24 Oktober 2013

MUSTIKA CEMPAKA MERAH

Mustika Cempaka Merah  ini didapatkan dan diperoleh melalui ritual khusus di pinggir aliran sungai bengawan solo di tempat bertemuanya muara air sungai. Mustika Cempaka Merah  memiliki energi yang sangat kuat yang dikhususkan untuk penyembuhan, pengasihan, penetralisr hal negatif dll. Mustika Cempaka Merah Insya Alloh  berguna Untuk apa saja, Multi Fungsi tergantung pemiliknya yang terpenting untuk kebaikan dan tidak merugikan orang lain. Fungsi yang utama dari Mustika Cempaka Merah  adalah : sebagai sarana penyembuhan. Mustika Cempaka Merah  memiliki energi yang besar sehingga bisa membantu penyembuhan berbagai penyakit. Namun demikian, energi pada Mustika Cempaka Merah bisa di gunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Penyakit pada dasarnya adalah akibat dari energi dalam tubuh yang negatif sehingga bisa merusak organ tubuh. Energi negatif ini bisa timbul dari pola makan yang salah, kebiasaan yang kurang baik, stress dan lain sebagainya. Fungsi Mustika Cempaka Merah ini adalah mengusir energi penyakit dan melapisinya dengan energi positif sehingga organ-organ tubuh bisa berfungsi kembali. Tidak ada hal yang tidak mungkin jika Allah menghendaki. Separah apapun penyakitnya, kita wajib berusaha dengan berbagai ikhtiar. Cara penggunaan : batu dipegang dan diletakan dibagian tubuh yang sakit atau cukup di celupkan dalam air. Sensasi tiap orang akan berbeda ketika proses penyembuhan berjalan misalnya merasakan hawa dingin/hangat, aliran setrum dan lain-lain. Adapun proses penyembuhan tergantung kondisi penyakit, perlu di ingat penyembuhanya tidak langsung sembuh begitu saja melainkan bertahap.
Penting diingat, Mustika Cempaka Merah ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Mustika Cempaka Merah ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh. Jadikanlah mustika kunci sukmo  ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh, Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya dan Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya .
loading...

Related Posts

MUSTIKA CEMPAKA MERAH
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.