Rabu, 30 Oktober 2013

MUSTIKA SAPU JAGAD

Mustika Sapu Jagad merupakanmustika spesial yang multi fungsi, alias tuahnya sangat banyak. Mustika  ini telah melalui olah batin sepiritual di makam sunan ampel dan telah berkali-kali di lakukan proses pengisian daya batin melalui pembacaan wirid, doa, asmak dan amalan-amalan khusus. Karena manfatnya sangat banyak, maka kami sebut Mustika Sapu Jagad. Sapu Jagad artinya manfaat batu akik ini meliputi segala kebutuhan manusia di dunia. Berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa, Mustika Sapu Jagad ini bermanfaat untuk: jabatan,inner beauty, anti santet, kecerdasan, kekayaan, ketangkasan, kekebalan, ketentraman, kewibawaan, pagar gaib, pelaris usaha, pengasihan khusus / umum, penyembuhan, percaya diri, pesona bagi pria / wanita yang memakainya.  Perlu Anda pahami bahwa tidak semua batu mustika mampu menampung daya batin yang bertumpuk-tumpuk. Jika batu mustika sembarangan dipaksakan menerima pengisian yang bertumpuk, maka bisa pecah atau hancur berkeping-keping. Mustika Sapu Jagad yang kami merupakan batu mustika pilihan yang mempunyai daya tampung energi yang besar.Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Sapu Jagad ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Sapu Jagad karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Sapu Jagad ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Sapu Jagad Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Sapu Jagad istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Sapu Jagad ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya .
loading...

Related Posts

MUSTIKA SAPU JAGAD
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.