Minggu, 27 Oktober 2013

MUSTIKA PEMIKAT NYAI RORO KIDHOL

Mustika Pemikat Nyai Roro Kidhol, Mustika ini adalah hasil olah bathin  saya di pesisir pantai segara kidhol , mustika ini diberikan langsung oleh penguasa gaib yang mendiami segara kidhol ,mustika ini sangat langka jenisnya tidak kami ketahui. Khodam yang ada di dalamnya asli alam seperti putri kraton dengan menggunakan mahkota di kepalanya dan berpakaian seperti putri-putri pada jaman kerajaan. Fungsi atau wasilah yang terdapat di dalam Mustika Pemikat Nyai Roro Kidhol ini adalah :  dipercaya mempunyai / bisa Memancarkan daya pikat dan wibawa raja dari si pemilik, Membersihkan aura negatif yang menutupi "cahyo kinasih", Membuat perkataan anda lebih di segani oleh khlalayak umum, Menggetarkan hati lawan jenis, Membuat pasangan atau istri semakin mesra/sayang/cinta, Anti selingkuh / mengikat pasangan anda untuk tidak selingkuh,Memperindah hubungan "suami-istri" anda.Fungsi wasilah atau kegunaan dari mustika ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Pemikat Nyai Roro Kidhol karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Pemikat Nyai Roro Kidhol ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Pemikat Nyai Roro Kidhol Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA PEMIKAT NYAI RORO KIDHOL
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.