Rabu, 23 Oktober 2013

PUSAKA SEMAR PAMONG

Pusaka Semar Pamong yang diambil melalui penarikan ghaib dan olah spritual di makam kramat gunung kidol yang di perkirakan pusaka ini sudah tua sekitar 350 tahun usianya. pusaka ini sudah Memilki energi kodam alami. Mustika Semar Pamong – Mempunyai fungsi dan kegunaan sebagai peningkat kewibawaan, mempercepat memperoleh jabatan dan pangkat, setiap perkataan akan dipercaya dan disenangi oleh lingkungan sekitar, sangat cocok untuk pengacara, lurah, camat, pemimpin perusahaan, pemuka agama, penceramah, pembicara, motivator, hakim. Pengasihan Tingkat Tinggi  yang sangat kuat kepada diri anda sehingga dapat dimanfaatkan untuk apapun seperti perkataan anda akan didengar mudah mendekati majiakan / atasan , menjadi populer di lingkungan perkerjaan sebagai penarik agar pasangan mudah memberikan apa yang kita inginkan ,Akan Sangat Berguna Untuk Anda yang sering kalah dalam persaingan baik dalam perkerjaan maupun jodoh. Setiap menggunakan Pusaka Semar Pamong tahan napas satu kali lalu hembuskan kepada yang dituju. maka si dia akan terus mencari perhatian anda. kalau anda tidak melayani maka dia akan terus gelisah yang akhirnya menyampaikan isi hatinya.menjadikan Anda tampak lebih cantik dan tampan tanpa susuk, sarana menjadikan Anda lebih percaya diri, dan wajah bercahaya kaya bulan purnama,untuk menundukkan lawan jenis hanya dengan bertatapan mata saja , sehingga lawan jenis  bisa menjadi tunduk patuh dan sayang pada anda,Pusaka Semar Pamong ini mengeluarkan  Pancaran Aura & pengasihan tingkat tinggi , yang sudah memancar sempurna, maka bisa dipastikan orang yang melihat pasti tertarik dan terpikat. Energinya sangat kuat untuk menyejukan ketenangan bathin,menyejukkan dan menyembuhkan penyakit pada aura, membuat seluruh bagian tubuh kembali dalam keadaan seimbang,meningkatkan keberuntungan dan kebahagian,memberikan rasa percaya, damai dan kesuksesan, memudahkan datangnya jodoh, keharmonisan asmara dan rumah tangga, membawa ketentraman dan kebahagiaan dalam rumah tangga.

fungsi wasilah atau kegunaan dari Pusaka Semar Pamong ini insya Allah jika Allah menghendaki. Yang paling penting kekuatan untuk menarik keberuntungan dan kejayaan Pusaka Semar Pamong ini sangat kuat. Untuk menjaga keutuhan Pusaka Semar Pamong serta karomahny cukup dengan : Hindari perbuatan serta pikiran negatif, takabur, sombong. terlebih lagi jangan sampai di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak jafaron. jika ingin mengunakan Pusaka ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Pusaka Semar Pamong Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Pusaka Semar Pamong istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Pusaka Semar Pamong ini hanyalah wasilah atau syareat saja. Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek samping negatif maupun efek lainya.
loading...

Related Posts

PUSAKA SEMAR PAMONG
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.