Jumat, 25 Oktober 2013

MUSTIKA JAYA BAYA

Mustika Jaya Baya adalah mustika yang sangat ampuh dan dilam mustika ini berkhodamkan makhluk yang berbentuk buaya yang sngat ganas dan besar. Mustika ini merupakan mustika pengasihan dan pelet tingkat tinggi, bila mana mustika ini di gunakan oleh sang pemiliknya, suaranya bisa membuat hati seseorang bergetar.  Mustika Jaya Baya ini memiliki energi yang sangat kuat kharomah dari sang pangeran buaya sangat kental sekali.  Mustika Jaya Baya di dapatkan dari salah satu tempat di sungai di daerah lereng gunung lawu waktu olah batin sepiritual.Fungsi dan kegunaan  Mustika Jaya Baya antara lain adalah :
untuk kewibawaan, memancarkan karisma sehingga kelihatan bersinar, untuk penambah setamina, sex pelet, tolak balak santet, tenung,guna-guna, kebal dari berbagai serangan gaib, di takuti segenap bangsa jin atau gaib, cocok untuk belajar kepekaan batin, menarik simpati atasan, menghindarkan diri dari gendam / hipnotis dan sejenisnya, dimudahkan segala urusan (asmara, rumah tangga, jodoh dll), bisa untuk melumpuhkan atau menghanguskan jin pengganggu jahat dan otomatis membuat pemagaran diri. fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Jaya Baya ini insya Allah jika Allah menghendaki. Yang paling penting kekuatan untuk menarik keberuntungan dan kejayaan Mustika Jaya Baya ini sangat kuat. Untuk menjaga keutuhan Mustika Jaya Baya serta karomahnya cukup dengan : Hindari perbuatan serta pikiran negatif, takabur, sombong. terlebih lagi jangan sampai di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan Mustika Jaya Baya ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Jaya Baya Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Jaya Baya istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.  Mustika Jaya Baya ini hanyalah wasilah atau syareat saja. Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek samping negatif maupun efek lainya.
loading...

Related Posts

MUSTIKA JAYA BAYA
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.