Selasa, 22 Oktober 2013

MUSTIKA NAGA HIJAU

Batu Mustika Naga Hijau ini berkhodam dewa naga, mustika ini kami peroleh di salah satu Goa di pedalaman Jawa Tengah. Urat batu nya sangat antik berwarna dasar hijau sangat kuno dan sakti,cocok di pakai untuk pegangan badan sehari-hari. Perkiraan kami mustika naga hijau ini berumur lebih dari 900 tahun dari bangsa golongan gaib putih,Insya ALLAH tidak akan ada efek samping apapun,dan tidak usah khawatir kalaupun nanti sang naga ingin bertemu langsung dengan si pemakainya dia akan mewujud seorang laki-laki berjubah putih,janggut putih panjang sedada karena memang inilah wujud aslinya,adapun beliau bisa menjelma seperti naga di karenakan sudah lama bertapa di dalam Goa agar orang segan dan takut untuk masuk kedalam Goa itu untuk tujuan yang tidak baik,juga karena sangat saktinya beliau bisa merubah wujud menjadi apa saja.

Berguna sebagai kekebalan, kebal bacok, tusuk,pukul, bahkab insya Allah Kebal Peluru, Selamat dan menang di keroyok orang yang dzalim / jahat, Benteng gaib yang sangat ampuh, Apabila dipakai Insya Allah anda akan di jaga khodam Naga dimana saja anda berada, Mengembalikan serangan gaib ilmu hitam lawan,sekuat apapun Insya Allah tidak bisa masuk dengan memakai mustika ini,Perbawa / Membuat kawan dan lawan segan berbuat jahat, Membantu menemukan jalan keluar setiap masalah yang datang, Insya Allah ketika sudah menyatu dan anda pakai akan sangat terasa sekali perubahannya baik di dalam diri maupun dalam kehidupan anda,kuncinya khodam sudah saling mengenal dengan kita…Insya Allah. Orang yang memiliki Mustika Alam berkhodam bisa merasakan keberadaan khodamnya dalam berbagai keadaan atau ketika dipanggil namanya. Perlu Anda pahami bahwa khodam atau spirit bukanlah hantu yang menampakkan diri dalam bentuk fisik sehingga bisa dilihat dengan mata telanjang. Khodam merupakan makhluk halus yang hanya bisa dilihat dengan mata batin dan bila Anda adalah orang yang mata batinnya sudah terlatih dengan baik, maka Anda bisa melihat khodam Mustika Naga Hijau dalam kondisi biasa. Namun bila Anda adalah orang awam dalam hal spiritual, maka Anda kemungkinan bisa melihat khodam Mustika Naga Hijau ketika Anda meditasi atau mimpi. Mustika ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT. Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek.
loading...

Related Posts

MUSTIKA NAGA HIJAU
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.