Rabu, 09 Oktober 2013

ISTAMBUL PASOPATI

Istambul Pasopati ini alami di dapatkan waktu olah batin di makam "Pangeran Chokro Buwono" yang Insya Allah sangat besar manfaat dan faedahnya. karena di dalamnya terkandung energi yang sangat kuat, fungsi dan tuahnya berguna sebagai :Keselamatan Mutlak,Memancarkan Aura kecantikan, pengasihan, memiliki daya kharisma dan kewibawaan,membawa keberuntungan dan hokki dalam segala usaha,memudahkan datangnya rezeki dari berbagai arah, meningkatkan karir dan menguatkan jabatan,cepat naik pangkat atau jabatan,Mengeluarkan aura positif anda dan membuang aura negatif. Membuat orang takluk dan takjum jika lama memandangi muka anda.Mengeluarkan rasa percaya diri yang tinggi.Tirai Badan/ pagar Goib,Kerukunan dalam rumah tangga,Daya tarik tersendiri,Pembuka aura dalam diri,Ketenangan dan keberuntungan/ hoki.
loading...

Related Posts

ISTAMBUL PASOPATI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.