Selasa, 22 Oktober 2013

MUSTIKA DRAJAT MERAH

Mustika Drajat Merah merupakan mustika yang didalamnya terdapat entitas khodam. Energi khodam mustika ini sebagai sarana perlindungan fisik (kekebalan), pagar gaib, kekayaan, kewibawaan, serta sebagai sarana untuk meraih jabatan. Mustika yang memiliki warna alami merah darah dengan guratan hitam ini, Secara tidak sengaja mendapatkan mustika ini saat hendak melakukan laku tirakat di puncak Hargo Dumilah. Puncak Hargo Dumilah merupakan puncak tertinggi di Gunung Lawu. Di titik inilah berkumpulnya energi-energi astral yang ada di Gunung Lawu. Sehingga tak heran kalau pada waktu-waktu tertentu banyak dikunjungi para spiritualis untuk olah batin. Sebelum sampai puncak, saya mempunyai firasat bahwa akan datang sosok gaib. Entah mengapa Intuisi batin menuntun saya mengambil air di Sendang Drajat yang biasa di gunakan orang-orang melakukan laku tirakat untuk mendapatkan jabatan dan kewibawaan. Kepada saya sosok tersebut meminta agar mencampurkan air yang didapat dari Sendang Drajat dengan air dara sumur gaib tersebut. Sesampainya di kediaman, saya tersadar bahwa air yang semula di ambil dari Sendang Drajat dan mata air gaib tersebut, di dalamnya terdapat sebuah mustika berwarna merah.

Manfaat Mustika Drajat Merah di antaranya sebagai sarana perlindungan fisik, pagar gaib, kekayaan, kewibawaan, serta sebagai sarana untuk meraih jabatan. Misalnya Tubuh akan memancarkan medan energi yang secara aktif melindungi Anda, Orang yang mempunyai niat jahat kepada Anda akan menjadi luluh niat jahatnya, Dalam kondisi yang sangat terdesak/situasi bahaya, tubuh akan memancarkan energi perlindungan yang membuat Anda kebal terhadap senjata tajam (Namun perlu diingat, energi perlindungan yang sangat kuat ini muncul otomatis dalam kondisi bahaya yang sesungguhnya), Dalam kondisi wajar tubuh Anda tetap normal sebagaimana manusia umumnya, memperkecil peluang terjadinya kecelakaan baik di darat, laut, maupun udara. Meningkatkan kekuatan tubuh Anda agar selalu bugar dan tampil prima, Sebagai sarana perlindungan gaib dari ancaman santet, pelet, teluh, dan guna-guna, Melindungi keluarga atau diri sendiri, Menetralisir serta mengembalikan serangan santet kepada pengirimnya, Membersihkan sengkala dan energi negatif , Usaha lebih laris dan didatangi banyak pembeli, Memudahkan Anda mengembangkan usaha asalkan halal, Melindungi usaha Anda dari tindak penipuan, Membuat Anda lebih disegani orang lain, Orang yang semula sering meremehkan Anda akan menjadi hormat, Meningkatkan kemampuan berkomunikasi di hadapan umum, Melindungi Anda dari fitnah pesaing yang hendak menjatuhkan karir Anda, Sebagai sarana untuk mengokohkan jabatan Anda, Memudahkan Anda mendapat dukungan orang lain untuk meraih jabatan yang tepat untuk Anda.

Khodam Mustika Drajat Merah bisa di lihat. Hampir semua orang yang memiliki Mustika Alam berkhodam bisa merasakan keberadaan khodamnya dalam berbagai keadaan atau ketika dipanggil namanya. Namun untuk melihat, setiap orang berbeda kemampuannya. Perlu Anda pahami bahwa khodam atau spirit bukanlah hantu yang menampakkan diri dalam bentuk fisik sehingga bisa dilihat dengan mata telanjang. Khodam merupakan makhluk halus yang hanya bisa dilihat dengan mata batin. Apabila Anda adalah orang yang mata batinnya sudah terlatih dengan baik, maka Anda bisa melihat khodam Mustika Drajat Merah dalam kondisi biasa. Namun bila Anda adalah orang awam dalam hal spiritual, maka Anda kemungkinan bisa melihat khodam Mustika Drajat Merah ketika Anda meditasi atau mimpi. Tujuan utama adalah merasakan manfaat dari memiliki Mustika Drajat Merah yang tuahnya bisa mengubah hidup Anda menjadi jauh lebih baik.

Cara Berkomunikasi Dengan Khodam Mustika Drajat Merah Hanya Anda (pemilik) Mustika Drajat Merah yang bisa berkomunikasi dengan khodam yang bersemayam di Mustika ini. Cara komunikasinya sangat mudah, yaitu cukup dengan memanggil nama khodam, kemudian Anda ucapkan keinginan Anda. Misalnya untuk membantu kelancaran suatu urusan yang sesuai manfaat Mustika Drajat Merah, atau untuk mengikuti Anda ketika sedang bepergian sementara batu mustika Anda tinggal di rumah, supaya muncul dan memberikan mimpi indah. Hampir semua permintaan Anda bisa dilaksanakan oleh Khodam Mustika Drajat Merah selama tidak merugikan orang lain, dalam batas yang wajar dan sesuai dengan manfaat dari Mustika Drajat Merah atau sesuai dengan keahlian khodam yang bersangkutan. Seperti manusia, setiap khodam juga punya bakat dan keahlian berbeda-beda. Cara perawatannya cukup dengan membersihkan dengan tisu, kain yang lembut. Sebulan sekali, ada baiknya (meskipun tidak harus) Mustika ini diolesi dengan parfum aromaterapi. Mustika ini boleh dibawa kemana saja, termasuk dibawa masuk ke toilet. Tuah yang ada pada Mustika Drajat Merah tidak akan luntur. Mustika ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT. Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek 
loading...

Related Posts

MUSTIKA DRAJAT MERAH
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.