Rabu, 30 Oktober 2013

MUSTIKA SABDO DADI

Mustika Sabdo dadi adalah mustika alami yang didapat saat ritual ghoib di gunung kemukus (gudangnya pengasihan dan pesugihan) dihuni khodam wanita cantik,mustika ini khusus untuk wanita,terutama yang bergerak di bidang jasa, bisa artis, sales, wanita malam, pekerja seks ( PSK ) ,pemandu karaoke, dll mustika ini dipercaya sebagai sarana untuk : Pengasihan Tingkat Tinggi ,membersihkan aura negatif dan memancarkan aura pemikat yang sangat cerah mempesona sehingga banyak orang yang terpesona,banyak tamu yang datang, Membuat tubuh anda tampak bersinar dan menggairahkan setiap orang yang melihat ingin bermain asmara dengan anda dan menuruti kemauan anda,  Memperbaiki getaran organ intim membuat pelanggan / pasangan yang pernah berhubungan intim tergila gila ,bertekuk lutut, dan ketagihan bermain asmara,lupa diri dan lupa martabat sehingga dengan mudah memberikan apa yang anda minta,  Membuat orang yang melihat berdecak kagum, jatuh hati ,penasaran dan ingin selalu mendekati anda, Mengobati keputihan dan mengesatkan organ intim, Mendatangkan banyak tamu, memiliki pancaran  aura yang sangat menawan sehingga akan terlihat paling cantik diantara wanita lain, Mengunci Pasangan / pelanggan yang dituju sehingga tidak bergairah,tidak puas bermain asmara dengan wanita lain bahkan organ vital tidak akan berfungsi kecuali bersama anda.  Cara mudah untuk memiliki khasiat dalam mustika ini bila anda tidak mau repot membawanya / memakainya,  Anda bisa merendam Mustika Sabdo dadi dalam setengah atau segelas air putih biasa. Rendam Mustika Sabdo dadi ke dalam air kemudian minum airnya. Dengan demikian, energi dari Mustika Sabdo dadi akan bersatu dengan diri Anda .Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Sabdo dadi ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Sabdo dadi karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Sabdo dadi ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Sabdo dadi Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Sabdo dadi istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Sabdo dadi ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya.
loading...

Related Posts

MUSTIKA SABDO DADI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.