Selasa, 29 Oktober 2013

MUSTIKA GIGOLO

Mustika Bertuah alami ini yang di dapatkan dengan kekuatan supranatural tarikan dari alam gaib langsung di area pusat Raja Kobra ghaib di jawa timur. Tempat ini sangat angker serta berbahaya, tidak ada yang berani datang karena ancamannya nyawa. Mustika Gigolo ini dipercaya energinya multifungsi atau banyak manfaat. Mustika ini sangat cocok untuk  anda yang menjadi gigolo pemuas nafsu birahi tante / pemuas gairah sexs / anda para pejatan tangguh untuk menyenangkan serta memuaskan hasrat birahi pasangan anda di atas rajang saat berhubungan badan (intim). karena dengan meminum air yang sudah di celupkan / masukan Mustika Gigolo ini anda langsung bisa merasakan khasiatnya yang sangat luar biasa "kuat sex". Mustika ini hasil ritual di tempat keramat yang sangat ganas dan sakral. Mustika ini juga banyak manfaatnya, Mustika Gigolo ini sangat langka dan hanya satu saja. selain fungsi khusus untuk pemuas sexs / birahi yang telah di sebutkan di atas Mustika Gigolo ini bisa juga untuk :  Sarana Untuk pendukung kekayaan dan kejayaan, Penetral segala energi negatif dan penarik energi positif, Kesaktian Supranantural dan pendukung segala kekuatan, Untuk Pangkat dan jabatan serta kekuasaan, Pagar Ghaib serta pendukung segala usaha, Sarana Meraga Sukma, Penolak balak dan pembuang kesialan, Pagar diri dan keluarga dari serangan ghaib negatif (gendam, tenung dan teluh), Sarana untuk kekuasaan dan posisi yang berkuasa, Sarana mempertahankan posisi dan jabatan, Penakluk raja jin dan penetral segala tempat Angker, Penarik kerezekian (penglaris Usaha dan bisnis apapun). Selain itu mustika ini bersejarah karena hasil tarikan yang di dapat di tempat keramat.Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Gigolo ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Gigolo karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Gigolo Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Gigolo istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.  Mustika Gigolo ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja yang sedang mengembangkan usaha, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya .
loading...

Related Posts

MUSTIKA GIGOLO
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.