Selasa, 29 Oktober 2013

MUSTIKA KENCONO WUNGU

Mustika Kencono Wungu yang diambil melalui Penarikan Ghaib dan olah bathin spritual lereng Gunung Kemukus  yang sudah Memilki energi kodam alami dari penuggunya  Insya Alloh berguna Untuk apa saja, Multi Fungsi tergantung pemiliknya yang terpenting untuk kebaikan dan tidak merugikan orang lain antara lain berguna sebagai wasilah. Fungsi atau wasilah yang terdapat di dalam Mustika Kencono Wungu   ini adalah : menarik pasangan yang telah pergi, mengembalikan orang yang pergi, Daya kharismatik agar orang lain lebih tertarik kepada pemilik mustika ini, menambah daya power metafisika, mempertajam daya terawangan ghaib, Daya Pengasihan yang luar biasa, menghancurkan pengarih jin jahat, menetralisir pengaruh pelet, Dan masih banyak fungsi tuah positif yang belum kami deteksi.fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Kencono Wungu ini insya Allah jika Allah menghendaki.  Untuk menjaga keutuhan Mustika Kencono Wungu serta karomahny cukup dengan : Hindari perbuatan serta pikiran negatif, takabur, sombong. terlebih lagi jangan sampai di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan  Mustika Kencono Wungu ni hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Kencono Wungu ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Dengan Mustika Kencono Wungu  istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.   Mustika Kencono Wungu ini hanyalah wasilah atau syareat saja. Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek samping negatif maupun efek lainya.
loading...

Related Posts

MUSTIKA KENCONO WUNGU
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.