Senin, 28 Oktober 2013

AZIMAT PENGASIHAN USAHA

Dewasa ini kerap terjadi persaingan yang tidak sehat. Tempat usaha Anda cukup strategis, tapi malah tidak berjalan lancar. Mungkin, ada tangantangan jahil yang mengerjai Anda.  Ada macam-macam pengasihan, baik yang berfungsi untuk menjerat hati lawan jenis, atasan, orang banyak, maupun yang difungsikan secara khusus untuk kepentingan usaha atau bisnis. Yang pasti, pada dasarnya semua jenis ilmu pengasihan mempunyai satu tujuan, yakni untuk menarik simpatik. Setelah berkali-kali diketengahkan jenis-jenis pengasihan untuk menjerat si pujaan hati, kali ini saya sajikan pengasihan untuk usaha atau untuk berdagang. Zaman kini segalanya serba riskan. Persaingan hidup yang semakin komplek menimbulkan minat warga masyarakat untuk terus berspekulasi dalam berbagai bidang. Ada sekelompok orang yang dengan berani mengambil kesempatan itu dengan menciptakan lahan bisnis baru, yang sebenarnya sangat musykil di zaman yang serba modern seperti sekarang ini. Azimat pengasihan usaha ini ada yang memakai laku puasa dan ada juga yang tanpa laku puasa. Mengingat situasi dan kondisi, syarat puasa sepertinya cukup memberatkan. Karena itu saya sengaja mengetehangkan Azimat pengasihan usaha yang pelaksanaannya tanpa perlu menjalankan laku puasa. Namun dalam melakukannya tentu saja harus disertai dengan kesungguhan dan keyakinan yang mantap, sebab kalau tidak maka yang Anda perbuat itu akan percuma, atau dalam pengertian tidak akan membawa hasil dan dampak apapun. selain azimat ini berguna sebagai pengasih usaha, azimat ini berguna untuk meluluhkan hati atasan / majikan, Kewibawaan di segani kawan dan lawan di manapun kita berada insya alloh tidak akan mudah di remehkan / Dilecehkan,Membantu menetralisir masalah, kawibawaan tingkat tinggi, membangkitkan kharisma, membuka aura positif, paling ampuh untuk memohon rezeki sandang pangan dan segala kebutuhan hidup.Fungsi wasilah atau kegunaan dari Azimat pengasihan usaha ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Azimat pengasihan usaha karomahny cukup dengan :  jangan sampai Azimat pengasihan usaha ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan azimat ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Azimat pengasihan usaha Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga azimat istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Azimat ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja yang sedang mengembangkan usaha, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya .
loading...

Related Posts

AZIMAT PENGASIHAN USAHA
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.