Selasa, 22 Oktober 2013

MUSTIKA TRIBHUWANA WIJAYATUNGGADEWI

Mustika Tribhuwana Wijayatunggadewi ini berdaya tuah untuk sarana pengasihan terhadap lawan jenis juga umum,juga sangat bagus untuk kedamaian atau ketenangan,jenis batunya kecubung warna keunguan,bening dan kinclong. Mustika ini saya peroleh dari perburuan benda gaib di daerah sekitar kawasan mojokerto kecamatan Trowulan, khodamnya asli alami. Sangat cocok sebagai adem-ademan,dipakai sangat adem sifatnya, fungsinya juga banyak antara lain insya Allah untuk: Sarana pengasihan lawan jenis dan umum, Pembuka aura keberuntungan dan hoki, Penarik simpati banyak orang, Terlebih sangat bagus untuk dagang, Penglaris dan memajukan usaha bisnis…yang penting halal,sekecil apapun usaha anda insya Allah akan berkembang maju, Dicintai dalam pergaulan, Pendingin atau sebagai pengadem rumah tangga agar tidak panas atau sering cekcok serta bertengkar, Pemulus drajat ke arah yang lebih tinggi lagi…insya Allah mantap, dan Insya Allah masih banyak fungsi lain yang kelak bisa saudara/ri rasakan langsung..sangat cocok di pakai pria dan wanita,tua maupun muda.
Tuah kelebihan dipercaya kuat bermanfaat guna :Bila anda ingin dicintai oleh istri atau kekasih anda. Maka Mustika Tribhuwana Wijayatunggadewi dimasukan diair minum apapun dan usahakanlah di minum oleh si istri atau kekasihnya meskipun bagaimana ia akan tunduk dan akan menuruti apa kemauan anda ,memikat hati siapa saja yang memandang dan berbicara dengan kita. Menambah aura percaya diri dan juga berani dalam mengambil sikap,Bisa untuk mengambil hati calon mertua bahkan para atasan,dan bisa digunakan untuk memikat sesama jenis homo maupun lesbi,Membantu mendatangkan jodoh bagi yang susah menikah dan belum menikah,Bisa digunakan supaya istri atau sang suami tidak marah maraha atau tidak kawin lagi/selingkuh/punya WIL (wanita idaman lain) atau PIL (pria Idaman Lain).
Orang yang memiliki Mustika Tribhuwana Wijayatunggadewi berkhodam bisa merasakan keberadaan khodamnya dalam berbagai keadaan atau ketika dipanggil namanya. Perlu Anda pahami bahwa khodam atau spirit bukanlah hantu yang menampakkan diri dalam bentuk fisik sehingga bisa dilihat dengan mata telanjang. Khodam merupakan makhluk halus yang hanya bisa dilihat dengan mata batin dan bila Anda adalah orang yang mata batinnya sudah terlatih dengan baik, maka Anda bisa melihat khodam Mustika Tribhuwana Wijayatunggadewi dalam kondisi biasa. Namun bila Anda adalah orang awam dalam hal spiritual, maka Anda kemungkinan bisa melihat khodam Mustika Tribhuwana Wijayatunggadewi ketika Anda meditasi, tidur atau mimpi. Mustika ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT. Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek.
loading...

Related Posts

MUSTIKA TRIBHUWANA WIJAYATUNGGADEWI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.