Kamis, 24 Oktober 2013

MUSTIKA KUNCI SUKMO

Mustika kunci sukmo yang didapatkan secara tidak sengaja waktu olah bathin spritual di Makam Keramat Mbah Lancing  yang sudah  Memilki energi kodam alami dari penuggunya. Mustika kunci sukmo ini memiliki energi yang sangat kuat yang dikhususkan untuk  mengunci sukmo pasangan agar tidak pindah ke lain hati atau mempunyai idaman lain. Insya Alloh Mustika kunci sukmo berguna Untuk apa saja, Multi Fungsi tergantung pemiliknya yang terpenting untuk kebaikan dan tidak merugikan orang lain. Fungsi yang utama dari Mustika kunci sukmo adalah : sarana ampuh untuk  mengembalikan pasangan yang selingkuh dan juga mengunci sukmo pasangan agar tetap setia dan memiliki hubungan yang harmonis yang abadi. Bisa untuk mereka yang telah berumah tangga atau pasangan kekasih yang dimadu asmara yang ingin kekasihnya setia, bahkan bisa juga untuk pasangan yang menyukai sesama jenis (homo dan lesbi). Wasilah dari mustika ini Insya Allah memilik khasiat : Mengunci pasangan agar setia dan memiliki hubungan asmara yang harmonis, Bagi yang punya pasangan/suami/istrinya selingkuh, mustika ini bisa mengembalikan pasangan anda dan dibuat agar kembali mencintai anda sehingga hubungan akan harmonis/rukun kembali, Bagi yang belum punya pasangan mustika ini untuk diarahkan kepada orang yang anda kehendaki agar bisa mencintai anda.
Dengan banyaknya ragam benda yang bertuah, salah satunya mustika kunci sukmo ini semoga bisa memberikan sedikit wawasan bagi anda dan semogga bisa bermanfaat untuk digunakan sebagaimna mestinya. Penting diingat, mustika kunci sukmo ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam mustika kunci sukmo ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh. Jadikanlah mustika kunci sukmo  ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh, Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya dan Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya .
loading...

Related Posts

MUSTIKA KUNCI SUKMO
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.