Jumat, 25 Oktober 2013

MUSTIKA SEMBRANI ABANG

Mustika Sembrani Abang yang diambil melalui Penarikan Ghaib dan olah bathin spritual Gua Lowo yang ada di daerah Jawa Timur yang sudah Memilki energi kodam alami dari penuggunya bernama Nyai Ayu Puteri Maharani Shima Insya Alloh berguna Untuk apa saja, Multi Fungsi tergantung pemiliknya yang terpenting untuk kebaikan dan tidak merugikan orang lain. Mustika Sembrani Abang dengan karakter tuah penarik atau penderas rejeki..hal ini semata-mata bertujuan untuk membantu hajat kebutuhan anda. Mustika ini beryoni khusus untuk pendongkrak rejeki,agar kita semua terhindar dari kesusahan melalui wasilah yang terkandung didalamnya. Mustika Sembrani Abang ini berkhodam seorang puteri bangsa kerajaan jin muslim bernama Nyai Ayu Puteri Maharani Shima. Bertuah khusus insya Allah dan fungsi mustika ini di khususkan untuk : Penarik kerejekian,pendongkrak karir,jabatan,sarana pengasihan ampuh,menarik kerejekian dari segala penjuru untuk datang kepada anda,membuat usaha maju,bisnis lancar,Membalik niat jahat orang lain agar menjadi niat yang baik,Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan dan kesialan dalam mendapatkan uang.Kodam Mustika Sembrani Abang  Bisa anda perintah sesuai hajat anda dan keperluan anda, untuk mengunci, menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik, menunjukkan permusuhan kepada kita,Penjagaan/ pagar ghoib dari segala macam marabahaya baik yang nyata maupun ghoib.Pengobatan,Mudah diterima orang dan Mudah di senangi orang ,Memperbaiki aura yang gelap menjadi terang ,Pengasihan umum,Pengayoman, derajat,Tolak Sengkolo,kekayaan bertambah,tidak mudah jatuh bangkrut dan lain-lain…intinya mustika ini sangat bagus untuk pendamping kejayaan anda.fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Sembrani Abang ini insya Allah jika Allah menghendaki. Yang paling penting kekuatan untuk penarik atau penderas rejeki Mustika Sembrani Abang ini sangat kuat. Untuk menjaga keutuhan Mustika Sembrani Abang serta karomahny cukup dengan : Hindari perbuatan serta pikiran negatif, takabur, sombong. terlebih lagi jangan sampai di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan Mustika Sembrani Abang ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Sembrani Abang Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Sembrani Abang istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.  Mustika Sembrani Abang ini hanyalah wasilah atau syareat saja. Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek samping negatif maupun efek lainya.
loading...

Related Posts

MUSTIKA SEMBRANI ABANG
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.