Minggu, 27 Oktober 2013

MUSTIKA BADAR LUMUT

Mustika Badar Lumut yang diambil melalui Penarikan Ghaib dan olah bathin spritual di gunung bethet yang ada di daerah jawa timur yang sudah  Memilki energi kodam alami dari penuggunya  Insya Alloh berguna Untuk apa saja,  tergantung pemiliknya yang terpenting untuk kebaikan dan tidak merugikan orang lain antara lain berguna sebagai wasilah. Fungsi wasilah insyavAllah  untuk  : Membuang Aura yang gelap menjadi Terang Bederang seperti kilauan cahaya bulan, negatif atau sial menjadi netral dan lancar .Membawa hoki dalam berusaha apapun menjadi lancar dan selalu beruntung,Bisa Untuk Pemagaran ghaib Rumah,toko,kebun,dari serangan energi negatif,Mentralisir tempat wingit dan angkerMembersihkan jin/khodam jahat di rumah ruko ataupun toko,Baik digunakan untuk perlindungan saat perjalanan malam,Pelindung keluarga dan keturuan kita dari sakit/penyakit ghaib turun temurun.Pengobatan segala jenis penyakit medis ataupun Non Medis,Menyembuhkan orang kesurupan atau terkena gangguan Jin Fasik, Untuk Ruwatan atau Buang sengkolo.Menajamkan instink (Indera batin),Menghilangkan kesialan hidup maupun rezeki seret,Jodoh,(sengkala),Menangkis dan Menghilangkan santet, guna-guna, dll Keselamatan jiwa mutlak lahir bathin,Penyembuhan penyakit akibat daya negatif , seperti santet , tenung , jengges , dsb.Mendapatkan pagar ghaib sehingga menjadi orang yang kuat berwibawa,berkharisma ,dan sukses selalu.Memperlancar usaha di segala bidang dan menolak sengkolo/tolak balak.Secara ghoib akan melebur ,memberantas ,membesihkan ,melenyapkan serta menghilangkan segala sangkolo atau nasib yang selalu sial dan karma yang membuat hidup anda selalu apes,dan serangan orang orang yang syirik (pesaing - pesaing anda ),Keselamatan, keberuntungan, benteng gaib, anti kejahatn ilmu hitam, kekuatan, Tidak untuk kesombongan karna masih banyak kelak yang bisa anda rasakan setelah di pakai. Dengan Mustika Badar Lumut ini Insa Allah keberuntungan selalu berpihak kepada diri anda walau dimanapun anda berada. Karena Mustika Badar Lumut ini sudah berisikan khodam gaib dari golongan JIN, mustika ini tidak meminta tumbal / sesajen. mustika ini cukup anda olesi minyak atau wewangian non alkohol ingin menggunakannya.
fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Badar Lumut ini insya Allah jika Allah menghendaki.  Untuk menjaga keutuhan Dengan Mustika Badar serta karomahny cukup dengan : Hindari perbuatan serta pikiran negatif, takabur, sombong. terlebih lagi jangan sampai di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan Dengan Mustika Badar ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Dengan Mustika Badar Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Dengan Mustika Badar istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.  Dengan Mustika Badar ini hanyalah wasilah atau syareat saja. Cocok di pakai orang yang hobi judi dan siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek samping negatif maupun efek lainya.
loading...

Related Posts

MUSTIKA BADAR LUMUT
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.