Selasa, 25 Juli 2017

Ritual Pesugihan celeng kresek Cepat Kaya Mendadak Kisah Nyata


Ritual Pesugihan celeng kresek Cepat Kaya Mendadak Kisah Nyata Pesugihan adalah asal kata dari Sugih (bhs Jawa) yang bermakna  kekayaan. Kekayaan itu sudah pasti mesti diperoleh dengan beberapa cara yang lumrah dan halal, tetapi apabila tengah jatuh pailit, lalu dililit banyak hutang, juga akan dapat buat seorang bergelap mata. Terlebih apabila mempunyai iman yg tidak kuat, sampai muncul kemauan mencari jalan pintas untuk keluar dari semua problema kehidup supaya cepat jadi kaya. 

 Ritual Pesugihan celeng kresek Cepat Kaya Mendadak Kisah Nyata


Dengan mencari Pengetahuan Pesugihan supaya cepat kaya juga tidak dapat disebut aman. Tentu pada akhirnya juga akan menyebabkan mengerikan, yang tentu umumnya Pengetahuan Pesugiahan juga akan memohon pengorbanan atau memohon umbal nyawa. Bila ada yg tidak menggunakan tumbal, laris prihatin-nya juga tidak gampang. Ritual puasanya begitu berat lebih dari orang bertapa. Demikianlah yang seringkali terdengar dari mulut ke mulut. 

Di pulau Jawa, terdapat banyak tempat Pesugihan. Makam keramat, gua angker, pohon wingit, sendang gaib, umpamanya, seringkali dipandang jadi pemberi harta. Semasing tempat, miliki ‘cara’ serta prasyarat rata-rata nyaris sama. Seperti, Pandansigegek satu tempat yg tidak jauh dari Parangkusumo Yogyakarta, populer jadi tempat mencari pesugihan. Mulai sejak jaman dahulu, tempat itu diakui jadi gudang tuyul pesugihan. Dapat dipungut satu diantara, namun untuk memperolehnya dengan penuhi prasyarat spesifik. 

Di dusun Dlepih Kahyangan, Tirtomoyo, Wonogiri, ada seperti petilasan dari Panembahan Senopati yang jadi tumpuan beberapa pencari pesugihan. Petilasan itu sampai saat ini dibanjiri peziarah dari beragam daerah. Demikian halnya Pantai Slamaran, Pekalongan serta Pemandian Kera Mendit, Malang Jawa Timur. 

Namun tempat mencari pesugihan yang paling populer di Jawa yaitu Gunung Kawi demikian populernya tempat ngalab barokah ini, jadi peziarahnya datang dari seantero Nusantara. 

Ada pula pengetahuan pesugihan yang di kenal dengan ‘Babi Ngepet’. Di Jawa Timur, umum dimaksud ‘Celeng Kresek’. Untuk menggasak harta tetangga, si aktor minta pertolongan celeng jadi-jadian. Umum beroperasi siang malam. Namun resikonya juga berat. Bila celeng jadi-jadian ini tertangkap masyarakat dapat digebuki sampai tewas. Si yang memiliki pengetahuan celeng ini tewas. 




Ada satu narasi menarik mengenai pesugihan ‘Celeng Kresek’ yang dihadapi warga Jawa Timur. Sebut saja namanya Pak Sarpin, yang awalannya awal mulanya hidup sederhana dengan keluarga. Tak tahu argumen mengapa, Pak Sarpin yang dulunya seringkali berkumpul bermasyarakat mendadak tidak sering terlihat. 

Saat selalu berlalu mendadak Pak Sarpin yang tidak sering keluar ditengah orang-orang lalu buka usaha warung soto. Dalam tempo yang singkat, usaha sotonya laku. Warung sotonya jadi populer serta lebih laku. Namun Pak Sarpin tetaplah tidak sering bergaul serta berkumpul di dalam orang-orang. 

Lantas keluar isu negatif mengenai kehidupannya. Gosip paling marak, kalau Pak Sarpin cepat kaya karna pelihara pesugihan ‘Celeng Kresek’. Bila awal mulanya orang-orang cuma yakin sebagian orang saja, lantas beralih semakin banyak yang yakin juga akan hal tersebut. Untuk yakini isu itu, sebagian orang ajukan pertanyaan pada satu diantara orang pandai (Dukun atau Bomoh) yang warga setempat. Sesudah diterawang dengan Pengetahuan Gaibnya, dukun itu juga mengiyakan. bila pak Sarpin memanglah mempunyai Pengetahuan Pesugihan Celeng Kresek, pasti semuanya orang-orang siaga serta waspada. 

Satu hari ada warga memergoki ada ‘celeng’ masuk desa. Peristiwa celeng yang masuk tempat tinggal itu tidak cuma satu atau dua barangkali bahkan juga seringkali, jadi ada yang menyebutkan, celeng itu senantiasa menghilang dirumah Pak Sarpin. Nahas satu hari menerpa ‘Celeng Kresek’ itu dapat di tangkap ramai-ramai. Jelas saja segera badan celeng itu dibantai sampai dibakar. Berbarengan dengan peristiwa itu, Pak Sarpin juga roboh berkelimpangan di tempat tinggalnya serta mati selang beberapa saat, badannya juga dalam kondisi gosong seperti habis terbakar. 

Sesudah dirunut lebih jauh, Pak Sarpin diindikasikan mencari pesugihan di daerah Watudodol. Terdapat di lokasi rimba lindung pada Banyuwangi dengan Situbondo Jawa Timur. Siapapun dapat memperoleh pesugihan ‘celeng kresek’ di situ. Namun mesti kuat puasa ngebleng sepanjang tiga hari di Watudodol itu. Untuk memperoleh pesugihan itu sebaiknya mempersiapkan sesajinya berbentuk kembang telon, wangi-wangian serta secawan darah ayam cemani. Lalu ditempatkan dibawah satu pohon terbesar yang ada dikawasan daerah itu. 

Setelah prasyarat sesaji komplit, jadi dibacakanlah mantera panggilan. Ada orang yang dapat menolong baca mantera di sekitaran itu. Bila doanya terkabul, celeng gaib itu juga akan keluar. Sesudah berjalan ‘dialog’ apa yang diinginkan, jadi diambillah air liur celeng gaib itu. Sesampai dirumah, air liur celeng itu dibasuhkan pada anak belum juga menjangkau akhil baliq. Anak siapa juga dapat. Tidak lama, anak itu juga akan wafat jadi lebon (tumbal). Bila hal tersebut tidak tercukupi, jadi yang berkaitan sendiri yang mati. Namun apabila telah ada lebon, ‘celeng kresek’ juga akan menolong mencari uang. Tiap-tiap 35 hari sekali, ‘celeng kresek’ mesti di beri sesaji darah ayam cemani. Wallahualam. 

Sekianlah sepenggal cerita mistik mengenai pengetahuan pesugihan yang riil masih tetap ada pada kehidupan orang-orang, sebenarnya hal sekian adalah suatu hal hal yang bertentangan dengan aqidah serta terang itu yaitu hal yang terlarang karna memperoleh kekayaan dengan jalan bersekutu dengan syaithan.
loading...

Related Posts

Ritual Pesugihan celeng kresek Cepat Kaya Mendadak Kisah Nyata
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.