Senin, 24 Juli 2017

Benarkah Ini Mantra Awet Muda yang paling dicari

Benarkah Ini Mantra Awet Muda yang paling dicari Siapa saja menginginkan senantiasa tampak muda walau umur telah tua, tanpa ada di pungkiri kalau raut muka atau muka kita makin lama juga akan beralih sesuai sama umur. Ritual Kejawen Supaya Awet Muda Terlihat Cantik atau Tampan – Tiap-tiap orang tentu inginkan muka yang awet muda, terlihat cantik untuk wanita serta terlihat tampan untuk lelaki. Untuk tampak cantik atau tampan, awet muda serta penuh pesona, umumnya beberapa orang memakai topeng berbentuk make-up. Walau demikian make-up cuma berbentuk sesaat saja, dalam pengertian bila seorang tidak mengenakannya jadi muka aslinya juga juga akan tampak. Walau sebenarnya seorang yang dapat tampak cantik atau tampan dengan muka yang berseri, awet muda serta menarik tidak cuma karna tampilan fisik saja, namun lebih pada kecantikan hatinya. 
Benarkah Ini Mantra Awet Muda yang paling dicari



Kecantikan hati atau inner beauty dapat dibangkitkan dari dalam lewat banyak langkah, ada yang lewat therapy aura, dengan doa buka aura, dan yang paling perlu yaitu menghidupkan daya spiritual supaya terlihat awet muda dengan alami. Banyak klinik aura yang tawarkan banyak product aura yang dapat menolong anda agar awet muda. Namun tidak semuanya dapat memberi hasil yang maksimum. 


Tidak cuma dengan pancarkan aura lewat doa serta fasilitas. Didalam dunia supranatural serta pakar kejawen, di kenal satu ritual kejawen ampuh yang dapat menimbulkan inner beauty atau pancaran kecantikan dari dalam. Ritual ini dibarengi dengan pembacaan mantra dan laris batin untuk isi daya dengan supranatural serta spiritual. 

Pengetahuan Panganoman atau Ajian Panji Anom umum dipakai untuk buat seorang terlihat awet muda. Pengetahuan ini dimaksud juga pengetahuan awet muda atau lebih di kenal dengan cara pengetahuan untuk buka aura badan hingga jika dikerjakan jadi terbukalah cakra-cakra di badan anda, yang semula gelap jadi saat itu juga juga akan cerah. Sudah pasti sesudah ruwatan dengan mediasi mantra ini anda juga akan terlihat 5 hingga 10 tahun lebih muda, terlihat tampan/cantik, berseri, menarik/menarik, bercahaya, semangat. 

Yang lebih menarik yaitu kesialan-kesialan badan dengan otomatis juga akan pupus/terlepas, hingga terasa lebih bergairah mengambil langkah ke depan yang tambah baik sekali lagi, sebagian keinginan indah juga juga akan keluar demikian saja. 

Mengenai langkah yang perlu anda kerjakan yaitu : 

Membaca surat Al fathihah 1x saja 
Baca Al Insyiroh 1x baca saja. 
Salamun qoulammirrobbirrohim 41x 
Mantra Ajian Panji Anom yang masih tetap murni kejawen, seperti berikut : 
“Niat ingsun adus penganoman, 

Anom jembangan dangdange, 

Cibuke canting cemani, 

Welas kang adusi, 

Muhammad kang rasani, 

Caya nur cahya cahyane ingsun, 

Murub mancer kadiya wulan patbelas Purnomo sidik, …………………………………… (sedetailnya dapat anda peroleh DISINI). 

Catatan/info : 

Bacakanlah dari nomor 1 (satu) s/d 4 (empat) sebelumnya mandi di tanggal 14 bln. purnama penuh (supermoon). (digunakan satu bulan satu barangkali), untuk pengasihan, pelet atau awet muda. 
Bacalah 1 (satu) s/d 4 (empat) saat mandi air kembang 7 rupa, untuk buka aura atau buka jodoh ataupun buka rejeki. 
Bacakan 1 (satu) s/d 4 (empat) sehari-hari untuk aura pelarisan, karier, jabatan, kesehatan. 
Untuk prasyarat serta ketetapan dan laris batinnya silakan tanyakanlah pada kami

Leluhur kita mewariskan satu mantra yang buat muka atau aura muka terlihat senantiasa lebih muda dari umur sesungguhnya serta lebih berwibawa " Mantra PENGANOMAN ". 

Berikut Mantra nya : 

Bismillahhirrohman hirrohhim
Dasa kumara kumaraning langit
ngampinga dadaku sisih ngarep
Dasa kumara kumaraning bumi
ngampinga dadaku sisih mburi
Dasa kumara kumaraning jagad
ngampinga jiwa ragaku
sing siji ngreksa ati
sing loro ngreksa polo
sing telu ngreksa suku
sing papat ngreksa mripat
sing lima ngreksa nyawa, ya nyawaku
nyawaku isih meges-meges kadya ngenteni
luasing pring bosoking beling. 

Ritual : Mantra ini dibaca pada saat pagi hari sekitaran jam 09. 00 pagi sembari menghadap ke atas dan 
melihat langit atau matahari. 

Ket : Mantra ini yaitu Satu budaya atau seni warisan leluhur kita, bukanlah bermakna saya menyarankan untuk menggunakannya namun ini sebatas jadi pikiran budaya yang harus kita lestarikan.
loading...

Related Posts

Benarkah Ini Mantra Awet Muda yang paling dicari
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.