Selasa, 25 Juli 2017

Kisah Nyata Misteri Pesugihan Tukar Janin Bikin Heboh

Kisah Nyata Misteri Pesugihan Tukar Janin Bikin Heboh Satu diantara cara pesugihan yang begitu langka, bukanlah menumbalkan janin seperti asumsi beberapa orang! bukanlah aborsi yang membahayakan nyawa! Ganti janin yaitu satu prosesi perpindahan janin itu untuk diberi kebangsa jin perempuan yang inginkan keturunan. 

Kisah Nyata Misteri Pesugihan Tukar Janin Bikin Heboh


Ada juga yang mengatakan ritual MT (Meteng Tembean) karna kriterianya cuma dapat dikerjakan oleh perempuan yang hamil pertama jadi di kenal dengan Meteng Tembean. Dengan cacatan aktor mesti ikhlas melepas janinnya, umumnya ini korban dari hasil hubungan di luar nikah, serta umumnya aktor ritual ini kekasih yang menghamili tidak bertanggungjawab. 

Dalam prosesinya bila wanita itu berhasil negosiasi serta anaknya di ikhlaskan buat mereka (bangsa jin) rawat jadi anaknya dengan catatan pantangannya tidak bisa diharap-harap sekali lagi, jadi bangsa jin itu juga akan memberi imbalan berbentuk uang/perhiasan jadi tanda keikhlasan aktor ritual itu. Tentang nominalnya itu juga bergantung rejekinya si jabang bayinya, mungkin saja diukur besar/kecilnya berdasar pada weton si aktor ritual. Prosesi Ritual Pesugihan ini dengan maksud membantu serta tidak ada kemungkinan asal kesepakatan itu ditepati.Kekayaan jadi satu diantara bukti perolehan keberhasilan seorang dalam kehidupan. Beberapa orang yakini kalau kekayaan yaitu fasilitas yang harus untuk dapat hidup bahagia. Karena itu tidaklah heran bila lalu beberapa orang jadi gelap mata serta pilih jalan pintas untuk memperoleh kekayaan, salah satunya yaitu dengan lakukan ritual pesugihan hitam.  

Ada banyak type pesugihan hitam yang di kenal oleh orang-orang, di mana tiap-tiap macamnya mempunyai ketidaksamaan pada satu dengan yang lain baik dalam prosesi ritualnya, tumbal yang disuruh, pantangan dsb. Satu diantara cara pesugihan hitam yang cukup langka yaitu pesugihan ganti janin. Seperti namanya, ini adalah pesugihan yang dikerjakan lewat cara menumbalkan janin yang tetap dalam rahim. Janin ini nanti juga akan diasuh oleh bangsa jin serta diangkat jadi anaknya. Pesugihan ganti janin juga akan melibatkan kesepakatan dengan jin kafir, dipercaya yaitu mereka beberapa jin yang inginkan keturunan. 

Pesugihan ini umumnya dikerjakan oleh mereka yg tidak inginkan anak misalnya kehamilan diluar nikah, kehamilan yang dapat membahayakan kesehatan ibu yang memiliki kandungan atau karna argumen beda. Walau sekian banyak juga orangtua sah yang berniat menumbalkan janin mereka untuk untuk diganti dengan harga kekayaan. 

Mengenai kriteria beda untuk dapat memerankan ritual pesugihan ini yaitu dengan kehamilan itu adalah kehamilan yang pertama atau dimaksud dengan juga arti Meteng Tembean dengan umur kehamilan yg tidak lebih dari 3 bulan. Diluar itu orangtua janin juga sekalipun tidak bisa mengharap atau bahkan juga sebatas mengingat jabang bayinya. 

Dalam prosesinya bila seseorang aktor pesugihan berhasil negosiasi serta anaknya diikhlaskan untuk diberi jadi tumbal, jadi bangsa jin juga akan memberi imbalan berbentuk uang atau perhiasan jadi tanda keihlasan. Untuk dapat berhasil dalam lakukan pesugihan ganti janin harus juga dengan tuntunan seseorang pakar dalam bagian pesugihan. 

Pesugihan ganti janin adalah satu diantara type pesugihan hitam yan menjanjikan hasil besar bila dibanding dengan type pesugihan hitm yang lain. Karna tidaklah heran bila lalu banyak yang tertarik untuk memerankannya, walau banyak juga dari mereka yang lalu tidak berhasil karna tidak mampu untuk penuhi kriteria yang didapatkan. 

Sudah pasti karna untuk mengikhlaskan darah daging sendiri tidaklah hal yang gampang untuk dikerjakan. Belum juga dengan pantangan-pantangan yang lain yang bila dilanggar jadi juga akan begitu beresiko untuk aktor dari mulai kehilangan kekayaan sampai kehilangan nyawa sendiri. Diluar itu ajaran pesugihan hitam sangat bertentangan dengan etika agama yang pasti juga akan disuruhi pertanggung jawaban di kehidupan nantinya. Naudzubillahimindzalik. Begitu disayangkan orang – orang yang sudah termakan rayu bujuk setan yang sudah merelakan hidupnya untuk ambil pesugihan hitam, walau sebenarnya untuk peroleh kekayaan lewat cara putih serta halal juga dapat ditanggung kesuksesannya,
loading...

Related Posts

Kisah Nyata Misteri Pesugihan Tukar Janin Bikin Heboh
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.