Rabu, 26 Juli 2017

kisah nyata akibat Pesugihan Tukar Guling

kisah nyata akibat Pesugihan Tukar Guling   Pesugihan Ganti Guling ini yang paling banyak disukai orang, karna wadal/tumbal dapat orang yang dibenci dengan kata lain musuh bebuyutan sipelaku. Karna yang jadikan anggunan itu musuh jadi di kenal dengan JM (Jual Musuh), prosesi ritualnya sesudah aktor menggerakkan penayuhan/memperoleh panduan ghaib jadi dia harus ritual pati geni satu hari semalam untuk transaksi dengan ghaibnya Sang Penguasa Gua Susuh Angin. 


Ritual ini sesungguhnya paling sederhana tetapi perlu nyali yang besar, karna star dari mulai awal hingga akhir itu ditempuh sendiri, jadi tak ada namanya rekayasa sebab pekerjaan kuncen cuma membukakan gerbang untuk menghubungkan pada aktor serta ghaibnya. Asal aktor menuruti tuntunan kuncen serta menggerakkan dengan benar-benar pastinya keberhasilan yang akan dia capai. Beberapa orang mundur karena nyalinya ciut, tetapi bila orang kepepet serta dendam dengan orang yang menyakiti pastinya keberanian juga akan muncul.Seperti tidak sempat ada habisnya waktu mengulas mengenai Pesugihan. Pesugihan sendiri pada intinya adalah satu usaha untuk memperkaya dari dengan beragam langkah serta usaha. Tetapi untuk manusia malas, mereka inginkan kekayaan lewat cara yang instan, salah satunya yaitu dengan lakukan ritual pesugihan hitam serta bersekutu dengan setan atau jin. Ya, sekarang ini memanglah terdapat beberapa sejaku type pesugihan hitam, pesugihan ini memanglah biasanya menjanjikan kekayaan berlimpah kurun waktu singkat, bahkan juga tan pa ada lakukan usaha apa pun. Mengenai prasyarat memperoleh pesugihan ini yaitu dengan menghamba pada jin atau setan serta menyerahkan tumbal seperti yang dikehendaki oleh jin atau setan itu. 

Ada banyak type pesugihan hitam yang ada sekarang ini, salah satunya yaitu pesugihan ganti guling atau lebih popular dengan arti pesugihan jual musuh. Pesugihan ini jadi satu diantara type pesugihan yang paling disukai dari demikian banyak pesugihan hitam yang ada, karna dalam pesugihan ini tumbal yang perlu diserahkan yaitu musuh. Hingga akan tidak ada beban ataupun penyesalan, tetapi malah rasa suka serta senang karna dapat singkirkan musuh. 

Prosesi ritual pesugihan ini dikerjakan dalam pendampingan pakar atau juru kunci, di mana sesudah aktor menggerakkan penayuhan jadi juga akan memperoleh panduan ghaib serta aktor pesugihan ini harus lakukan ritual pati geni satu hari semalam untuk transaksi dengan ghaibnya Sang Penguasa Gua Susuh Angin atau tempat beda yang dipercaya mempunyai kemampuan mistis untuk pesugihan ini.  

Konon ritual pesugihan ini sesungguhnya yaitu yang paling gampang serta sederhana bila dibanding dengan type pesugihan yang lain, tetapi perlu nyali yang besar, karna semuanya prosesi dari mulai awal hingga akhir itu ditempuh sendiri, jadi tak ada rekayasa sebab pekerjaan kuncen cuma membukakan gerbang untuk menghubungkan pada aktor pesugihan jual musuh serta ghaibnya. Cuma jika aktor pesugihan menuruti tuntunan kuncen serta menggerakkan dengan benar-benar dia juga akan berhasil menjangkau hajatnya. Walau pesugihan jual musuh ini jadi satu diantara type pesugihan yang ramai diperbincangkan, tetapi higga sekarang ini pesugihan masih tetap jadi hal yang tabu serta tidak satu juga bukti menyertainya.



Pesugihan Ganti Guling Nyawa 

Jual Musuh (JM) 

Pesugihan Ganti Guling ini yang paling banyak disukai orang, karna wadal/tumbal dapat orang yang dibenci dengan kata lain musuh bebuyutan sipelaku. Karna yang jadikan anggunan itu musuh jadi di kenal dengan JM (Jual Musuh), prosesi ritualnya sesudah aktor menggerakkan penayuhan/memperoleh panduan ghaib jadi dia harus ritual pati geni satu hari semalam untuk transaksi dengan ghaibnya Sang Penguasa 
Ritual ini sesungguhnya paling sederhana tetapi perlu nyali yang besar, karna star dari mulai awal hingga akhir itu ditempuh sendiri, jadi tak ada namanya rekayasa sebab pekerjaan kuncen cuma membukakan gerbang untuk menghubungkan pada aktor serta ghaibnya. Asal aktor menuruti tuntunan kuncen serta menggerakkan dengan benar-benar pastinya keberhasilan yang akan dia capai. Beberapa orang mundur karena nyalinya ciut, tetapi bila orang kepepet serta dendam dengan orang yang menyakiti pastinya keberanian juga akan muncul. Ingin lakoni ritual balas dendam bisa uang? Info komplitnya silakan hubungi : " dukunkugaul@gmail. com " ingat ini bukanlah untuk main-main!!! beberapa orang yang tidak berhasil pesugihan ke sana kemari rata-rata disinilah tempat persinggahan paling akhir, tidak heran ada pula jutru dukun penipunya yang jadikan tumbalnya. 

Ganti Bojo " TG " (Tutup Garwo) 

Beberapa orang yang salah artian kalau Ganti Guling itu sama juga dengan Ganti Bojo, sesungguhnya hanya lain artian kalau Ganti Bojo yang ditumbalkan yaitu suami/istri yang menyeleweng mengkianatinya, jadi dimaksud juga Tutup Garwo (Tutup=Mati serta Garwo=Sigarane Nyowo). Aktor ini umumnya menggerakkan karna kesal dengan aksi pasangannya yang menyeleweng bahkan juga tidak bertanggungjawab dengan keluarganya, tega menyakiti/menyiksa/dll. Karna telah mentok umumnya si aktor tega tutup (menumbalkan) bojonya, cerai mati namun meninggalkan harta buat keluarga dengan ditumbalkan dengan bangsa jin. Ritual ini sekali lagi ramai belakangan ini karena banyak perselingkuhan!!! Untuk anda yang sekali lagi selingkuh berharap sadar!!! Jangan pernah suami/istri anda nekat lakoni ritual Ganti Bojo di Sini. 

Ganti Janin " MT " (Meteng Tembean) 

Satu diantara cara pesugihan yang begitu langka, bukanlah menumbalkan janin seperti asumsi beberapa orang! bukanlah aborsi yang membahayakan nyawa! Ganti janin yaitu satu prosesi perpindahan janin itu untuk diberi kebangsa jin perempuan yang inginkan keturunan. Ada juga yang mengatakan ritual MT karna kriterianya cuma dapat dikerjakan oleh perempuan yang hamil pertama jadi di kenal dengan Meteng Tembean. Dengan cacatan aktor mesti ikhlas melepas janinnya, umumnya ini korban dari hasil hubungan di luar nikah, serta umumnya aktor ritual ini kekasih yang menghamili tidak bertanggungjawab. Dalam prosesinya bila wanita itu berhasil negosiasi serta anaknya di ikhlaskan buat mereka (bangsa jin) rawat jadi anaknya dengan catatan pantangannya tidak bisa diharap-harap sekali lagi, jadi bangsa jin itu juga akan memberi imbalan berbentuk uang/perhiasan jadi tanda keikhlasan aktor ritual itu. Tentang nominalnya itu juga bergantung rejekinya si jabang bayinya, mungkin saja diukur besar/kecilnya berdasar pada weton si aktor ritual. Prosesi Ritual Pesugihan ini dengan maksud membantu serta tidak ada kemungkinan asal kesepakatan itu ditepati, untuk info tuturnya silakan tanyakan ke Kuncennya,
loading...

Related Posts

kisah nyata akibat Pesugihan Tukar Guling
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.