Rabu, 26 Juli 2017

Belajar Ilmu Terawang Alam Gaib Ajian Suket Kalanjana Yang Wajib Anda Tahu

Belajar Ilmu Terawang Alam Gaib, Ajian Suket Kalanjana Yang Wajib Anda Tahu Aji suket kalanjana yaitu pengetahuan yang terwujud dari dampak islam serta aliran keyakinan orang-orang jawa-sunda. Ajian ini sempat dikuasi oleh Prabu Kean Santang (putra Prabu Siliwangi) serta Syeh Siti Jenar. Ajian ini adalah pengetahuan yang begitu tinggi serta untuk memperolehnya juga tidak gampang karna mesti miliki kemauan yang baik serta kemauan yang membaja. Konon ajian ini adalah ajian yang langka dikuasai orang. Ia termasuk juga tingkatan tertinggi di antara pengetahuan kejawen yang lain. Tetapi demikian, mereka yang inginkan ajian ini mungkin memperolehnya pasti dengan laris tirakat serta tahu kunci amalan rahasianya. 

Belajar Ilmu Terawang Alam Gaib Ajian Suket Kalanjana Yang Wajib Anda Tahu



Ajian ini awalannya adalah pengetahuan terawangan alam gaib, serta lalu berkembang jadi pengetahuan yang bisa dipakai untuk meraga sukma serta menggerakan benda tanpa ada menyentuh (telekinetik). Dasarnya berperan aktifkan semua panca indera. Bereaksi pada tanda alam, baik alam sadar ataupun alam mimpi. Versus beberapa guru spiritual yang menguasainya mengatakan ajian ini adalah pengetahuan yang didasarkan pada pergerakan rumput tertiup angin. Ia dapat bergerak kemana sajakah, namun tetaplah pada tempatnya awal mulanya. Berarti, orang yang kuasai pengetahuan ini dapat masuk dimensi gaib atau ada di alam beda namun jasadnya tetaplah pada tempatnya. 

Mengenai legenda ajian suket kalanjana ini ada beragam versus. Dipercaya ajian ini telah adal sebelumnya islam masuk ke tanah jawa. Sumber kontroversinya menyebutkan ajian ini ada saat islam masuk ke tanah pasundan. Persisnya pada pemerintahan Prabu Siliwangi, Raja Pajajaran. Serta konon, dari sinilah ajian ini berawal. 

Pada saat itu memanglah dampak islam di kerajaan pajajaran belum juga meluas, hingga beberapa pengetahuan kesaktian beberapa pendekan zaman pajajaran adalah pengetahuan yang tidak ada banding serta banyak macamnya. Ada yang dapat terbang, menghilang dan lain-lain. 

Mitos yang terkait dengan kegaiban juga dapat dibuktikan. Contoh, hingga saat ini makam prabu siliwangi tidak sempat diketemukan. Itu penyebabnya orang-orang pasundan meyakini kalau prabu siliwangi moksa (menghilang) dari bumi serta beralih bentuk jadi harimau. Hal semacam ini dapat dilacak dari narasi rakyat garut. Konon prabu siliwangi tidak ingin masuk islam. Ia tambah baik keluar dari keraton dari pada ikuti ajakan prabu kean santang, anaknya untuk masuk agama islam. 

Prabu siliwangi pada akhirnya lari menuju rimba sancang. Jadi untuk melindungi beberapa hal yang juga akan berlangsung prabu kean santang membendung larinya prabu siliwangi bersama pengikutnya yang sudah jadi harimau. Serta harimau jejadian itu lalu digiring menuju satu gua di pantai selatan lokasi rimba sancang, garut selatan. Saat tersebut prabu kean santang mengerahkan aji suket kalanjana serta berhasil menaklukkan ayahnya yang populer sakti itu. Lalu prabu siliwangi pada akhirnya memperoleh hidayah dari Allah serta masuk islam. 

Tetapi hingga saat ini pengetahuan sakti ini alami perubahan bersamaan banyak ketertarikan kelompok keraton pajajaran menuntut pengetahuan. Serta prabu kean santang yaitu orang yang paling sukai pelajari semua jenis pengetahuan agama, kesatriaan ataupun pengetahuan gaib. 



Menurut versus beda, aji suket kalanjana juga dipunyai oleh syeh dari tanah jawa. Dari syeh berikut ajian di turunkan pada murid-muridnya. Syeh ini di kenal dengan sebuatn syeh lemah abang dengan kata lain syeh siti jenar. Pada saat mudanya, siti jenar juga memahami pengetahuan kebatinan. Sesudah memahami bagian agama lewat Syarif Hidayatullah atau sunan gunung jati, makin bertambah tinggilah pengetahuan kesaktiannya. Tidaklah heran jiak banyak pemuda berguru pada syeh siti jenar. 

Ajian suket kalanjana bisa dikuasai siapapun selama orang itu dapat mensucikan dianya serta dapat memerankan apa yang dipersyaratkan, diantaranya mesti dapat melakukan puasa 40 hari serta makan cuma bisa dikerjakan jam 12 malam. Diluar itu harus juga ngrowot (cuma makan umbi-umbian) serta tidak bisa makan type yang lain sepanjang 40 hari. Hal-hal lain yang perlu dikerjakan yaitu menggerakkan tapa kungkum (berendam) didalam suangi sepanjang 7 malam berturu-turut, serta yang paling berat mesti pati geni yakni tidak makan, minum, tidur serta bersemedi di ruangan gelap sepanjang 7 hari 7 malam. Sepanjang ritual itu juga mesti membaca mantra spesial yang perlu dihapalnya. Apabila menginginkan lihat alam gaib, mantra ini di baca 3x sembari buka telapak tangan lantas diusap ke mata. Untuk beberapa leluhur Jawa yang waskita, mempunyai kekuatan lihat alam gaib yaitu satu kewajiban. 

Beberapa leluhur yang waskita ini yaitu mereka yang memakai semua potensi yang telah dipunyai mulai sejak awal. Potensi itu berbentuk rasio/akal, budi, rasa/batin sampai kesadaran ruh. Dengan memakai semua potensi yang ada, jadi kita bukan sekedar mempunyai kecerdasan akal, kecerdasan mental/emosi tetapi juga kecerdasan spiritual. Semua terangkum dalam kata ; jadi orang yang Bijaksana atau Wicaksana. 

Di Jawa, kita mengetahui satu ajian yang begitu langka untuk lihat alam gaib yang ditempati oleh makhluk halus gendruwo, buto ijo serta beberapa rekannya. Nama ajian itu Aji Suket Kalanjana. Ajian ini yaitu untuk memaksimalkan potensi rasa pangrasa/batin sampai dapat “melihat” apa yg tidak dapat “dilihat” oleh orang yang lain. 
Untuk mempunyai ajian ini jadi orang mesti melakukan laris yang berat yakni puasa 40 hari, patigeni satu hari semalam mulai hari Kamis Kliwon. Mantra di baca tiap-tiap jam 12 malam sepanjang melakukan puasa serta patigeni. 
Mantranya seperti berikut : 
“Niat ingsun amatek ajiku si suket kalanjana, aji pengawasan soko sang hyang pramana, byar padhang jumengglang paningalingsun, sakabehing sipat podho katon saking kersaning Allah” 
Langkah matek aji kalanjana : mantra di baca dalam hati. Tangan kanan ditempelkan di ulu hati serta tangan kiri dioleskan ke mata 3 x.
loading...

Related Posts

Belajar Ilmu Terawang Alam Gaib Ajian Suket Kalanjana Yang Wajib Anda Tahu
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.