Senin, 24 Juli 2017

Amalan Doa Pengasihan Aji Pelet Segoro Kidul Tingkat Tinggi


Amalan Doa Pengasihan Aji Pelet Segoro Kidul Tingkat Tinggi Pengetahuan Pelet Kejawen, Aji Pelet Segoro Kidul – Pengeta huan Pelet di kelompok orang-orang Jawa benar-benar sangat populer. Pasalnya, nenek moyang rakyat Jawa begitu menjunjung tinggi pengetahuan pengasihan untuk kepentingan spesifik. Mengalahkan orang yang dicintai serta disayangi adalah maksud paling utama dari pengetahuan pelet. Banyak orang yang menyalahgunakan pengetahuan pelet ini untuk kemauan yang jelek, umpamanya untuk mempermainkan perasaan wanita serta mencari banyak istri cuma untuk penuhi nafsu/keinginan semata. Berikut yang sesungguhnya tidak bisa dikerjakan. 

 Amalan Doa Pengasihan Aji Pelet Segoro Kidul Tingkat Tinggi


Banyak versus pengetahuan pelet kejawen yang di ajarkan nenek moyang. Satu diantara pengetahuan pelet yang diakui ampuh untuk mengalahkan seseorang gadis yaitu pengetahuan pelet aji segoro kidul. Pengetahuan ini mempunyai manfaat pengasihan tingkat tinggi yang ditujukan untuk beberapa pria jomblo supaya selekasnya dapat memperoleh wanita pujaannya. Segoro kidul yang ditujukan yaitu pelet Nyi Roro Kidul, di mana Ratu Pantai Selatan itu mempunyai pengetahuan pelet kejawen yang begitu tinggi. ajian yang beliau sampaikan bahkan juga masih tetap diakui sampai sekarang ini dapat mengalahkan lawan type kurun waktu yang singkat. 

Jika anda menginginkan pelajari pengetahuan pelet aji segoro Kidul ini, jadi mantra yang perlu anda bacakan yaitu seperti berikut : 

Mantra Pelet Aji Segoro Kidul
SUN METEK AJIKU AJI SEGORO KIDUL,
YO BANYU YO OMBAK NOLEHO SIRO,
TOLEHNO KAWULANING SUN,
DAK TEPUNGAKE KAROIDEPKU,
DAK TEPUNGAKE PUCUKING ALISKU,
DAK TEPUNGAKE PUCUKING RAMBUTKU,
ROHMU ROHKU, NYAWAKU NYAWAMU,
BADANKU BADANMU, PREG MATI DURUNG MATI,
SIDO EDAN DURUNG EDAN, SIDO NGLAMONG
ORA WARAS JABANG BAYINE SI………. (sebut nama tujuan)
ANDULU MARANG BADAN SLIRAHKU 



Lagi butuh anda ingat kalau pengetahuan pengasihan ini ditujukan untuk pria yang menginginkan memelet wanita idola hatinya, terutama anda dapat mengalahkan gadis yang jadikan rebutan oleh beberapa pria. Pelet Aji Segoro Kidul bertumpu pada ketajaman sorot mata serta aura magis yang di keluarkan dari mulut serta mata sang pengamal pengetahuan pelet kejawen ini. 

Kemampuanya juga akan keluar penuh apabila si yang memiliki bertemu segera pada si tujuan. Saat ajian dibaca dalam hati, awalilah kemampuan pelet menyebar memengaruhi jiwa si korban lewat ke-2 matanya. Bila si tujuan diserang kantuk atau sedikit pusing di waktu bercakap sama anda, bermakna kemampuan pelet segoro kidul berhasil memengaruhi jiwanya. Ingat, janganlah di salah pakai atau di buat main main. Apabila ada yang kurang terang, Silakan hubungi kami.
loading...

Related Posts

Amalan Doa Pengasihan Aji Pelet Segoro Kidul Tingkat Tinggi
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.