Senin, 24 Juli 2017

Mantra Nikah Batin yang Anda wiridkan

Mantra Nikah Batin yang Anda wiridkan  Langkah Nikah Batin menurut satu diantara Kitab persetubuhan Bugis, Assikalaibeneng mengatakan kalau seorang yang telah menikahlah yang dapat mengamalkan mantra nikah batin ini. Tetapi, butuh Anda kenali kalau mantra nikah batin versus kejawen lebih ampuh sekali lagi. Bagaimana tidak, bila anda amalkan dengan benar-benar jadi pasangan yang Anda menuju juga akan menyukai serta tidak ingin dipisahkan dari Anda. 

Mantra Nikah Batin yang Anda wiridkan


Langkah Nikah Batin Memakai Mantra Nikah Batin 
Memanglah, pakar pengetahuan paranormal jawa pada zaman dulu dapat buat satu mantra yang spesial dipakai untuk problem percintaan. Satu diantara mantra ini yaitu Mantra Nikah batin yang mempunyai langkah kerja seperti mantra pelet. Mantra nikah batin ini adalah mantra pengikat sukma orang yang Anda menuju, hingga susah terpisahkan dengan batin atau telah Sah dengan Batin. 

Di bawah ini Prasyarat mengamalkan Mantra Pelet Nikah Batin : 

Pertama- Kerjakan Puasa Mutih 7 hari. 

Kedua- Sepanjang lakukan puasa, baca Mantra Nikah Batin sejumlah 99 kali pada larut malam. 

Ketiga- Sesudah usai puasa mutih silakan tutup dengan puasa pati geni 1 hari satu malam. 

Keempat- Ini yang susah, Sesudah lakukan laris tirakat di atas, anda cukup baca mantra 1 kali waktu berjumpa dengan Calon Pasangan Batin Anda (Baca dalam Hati sembari menjabat tangan calon Anda) 

Insya Allah hati pasangan Anda juga akan senantiasa dengan Anda. Oh iya, mantra ini mempunyai pantangan yang perlu Anda jauhi. Bila Anda telah mempunyai pengetahuan ini, Anda janganlah sekali-kali mempermainkan hati orang yang telah anda nikahi dengan Batin ini. Bila hingga Anda langgar jadi Pengetahuan ini Juga akan menghilang serta Anda mesti mulai sekali lagi dari pertama untuk pelajari pengetahuan ini. 



Batu Akik Sulaiman Fasilitas untuk Menolong Tingkatkan Kulaitas Finansial, Sosial & Asmara 

Mantra Nikah Batin yang Anda wiridkan 
Di bawah ini mantra nikah batin yang perlu Anda baca : 

“Usikum ‘ihada’illahi, wa napsi bitakalahi, pabiltukakaha ingsun, anatimakaken ing rahsaningsun, mating siro, ya aku sajatining purba. sira kang anarima, rahsaningsun ya rahsanira, suksmaningsun ya suksmanira, ya iki sajatining rahsa, kang bentuk kang tunggal wujud kahananing Pangeran ya allhahu ya allhahu, malaekat papat minangka seksiningsun, agama Rasul minangka maskawingsun” 

Prasyarat serta jangan pernah lupa pengucapannya : “kowe tak-nikah tarima, malaekat papat seksiku, agama Rasul maskawinku, wali sira, pangulu ingsun”
loading...

Related Posts

Mantra Nikah Batin yang Anda wiridkan
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.