Selasa, 25 Juli 2017

17 Khasiat & Manfaat Kayu Timaha Paranormal Terbaik Indonesia

17 Khasiat & Manfaat Kayu Timaha Paranormal Terbaik Indonesia Kayu Timaha adalah kayu yang paling disukai dikalangan penggemar keris, terlebih untuk bahan warangka keris dikalangan penggemar keris Yogyakarta, Madura serta Bali. Pohonnya dapat menjangkau ketinggian 25m mempunyai nama ilmiah Kleinhovia hospita ini memiliki sebagian nama berlainan disetiap tempat, di Jawa Tengah sisi utara dimaksud kayu Kalomang, di Madiun dimaksud Kalomang, terkadang dimaksud Timongo, di Bali dimaksud Purnama Sadha atau Timahan, orang Jawa Barat mengatakannya kayu Tengkele atau Tangkolo, di Sumbawa namanya kayu Barora tengah di Sumba dimaksud kayu Mundung. 

17 Khasiat & Manfaat Kayu Timaha Paranormal Terbaik Indonesia


Sebagian contoh Pelet yang muncul dari pohon Timaha : 

1. PELET KENDHIT 
pelet yang melingkar pada kayu dengan warna yang lebih gelap dari kayu aslinya serta terlihat mengkilap seperti bara api. Pelet type iniberkhasiat membawa kebahagiaan, keringanan, kekayaan serta membuat perlindungan diri dari bahaya serta penyakit untuk pemiliknya. 

2. PELET TULAK 
membuat garis tidak tipis dari atas kebawah dengan warna yang menkilap hitam/coklat tua serta gambar yang ditengah lebih menyala dari gambar yang beda, khasiatnya membuat perlindungan yang memiliki dari senjata tajam. 

3. PELET PUDHAK SINUMPET 
mirip pelet tulak cuma tidak memiliki deskripsi hitam, khasiatnya seperti pelet tulak. 

4. PELET PULAS KEMBANG 
pelet yang mirip awan ber-arak serta bermanfaat menampik bahaya dilaut serta jadi penolak binatang buas disungai (buaya, ular dan lain-lain). 

5. PELET DHORENG 
gambarnya seperti loreng harimau, bermanfaat pemiliknya jadi angker/tegar serta disegani. Banyak di cari dengan harga cukup tinggi. 

6. PELET NGAMAL 
pelet dengan bentuk bintik-bintik besar (ceplok) dengan jarak sedikit tidak sering keduanya. Khasiatnya memberi kenikmatan hidup serta senantiasa senang. Pelet ini sedikit pilih serta cuma petinggi yang menggunakannya. 

7. PELET PULAS GROBOH 
gambarnya bintik-bintik besar serta kecil. Khasiatnya nyaris sama juga dengan pelet ngamal cuma tidak pemilih. 

8. PELET BERAS WUTAH 
bergambar titik-titik kecil rata pada semua kayu, khasiatnya untuk pengasihan (disayangi manusia serta binatang), banyak di cari serta mahal. 

9. PELET NGIRIM (NGINGRIM) KEMBANG 
gambarnya berupa besar serta panjang, khasiatnya dihormati orang, disayangi lawan type serta umumnya digunakan oleh yang belum juga berkeluarga (dapat jejaka, duda). 

10. PELET GANDRUNG 
memiliki bentuk bulat bulat serta tidak teratur dengan warna lebih mengkilat serta jelas, pemiliknya hidup irit serta jeli. 

11. PELET CEPLOK KELOR 
deskripsinya bulat telur serta besar seperti daun kelor, khasiatnya berikan keselamatan pada yang memiliki. 

12. PELET CEPLOK BANTHENG 
pelet yang nyaris tutup semua kayu namun masih tetap tampak di sana-sini kayu aslinya. Pemiliknya juga akan senantiasa dalam kondisi sehat wal-afiat. 

13. PELET SEGARA WINOTAN 
pelet yang terbagi dalam satu, dua, tiga bintik-bintik yang teratur. Khasiatnya dihormati tiap-tiap orang serta pelet ini pemilih, cuma petinggi tinggi yang layak menggunakannya. 

14. PELET GANA 
pelet yang bergambar seperti batu arca, khasiatnya berikan kesejahteraan serta mengumpulkan semuanya kebaikan serta kebahagiaan. Dahulu cuma digunakan raja atau petinggi teratas. 

15. PELET SEMBUR 
pelet dengan gambar titik-titik kecil menyebar di semua permukaan kayu, khasiatnya bisa menundukan manusia atau binatang, menghindari kemarahan orang yang lain serta biasanya pelet ini memiliki kemampuan gaib. 

16. PELET NYERAT 
type ini bergambar garis-garis tidak tebal seperti gambar pada marmer, terkadang seperti hurup/tulisan. Khasiatnya pemiliknya bisa hidup mandiri, yakin diri serta senantiasa mujur dan jaya, dalam berupaya senantiasa berhasil. 

17. PELET DEWADARU 
seperti pelet nyerat, cuma garisnya lebih tidak tipis serta tajam hingga terkadang susah membedakan dengan pelet nyerat. Khasiatnya membuat perlindungan 
loading...

Related Posts

17 Khasiat & Manfaat Kayu Timaha Paranormal Terbaik Indonesia
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.