Selasa, 25 Juli 2017

Rahasia Kisah Asal Usul Dewi Lanjar Pesugihan Pantai Selatan

Rahasia Kisah Asal Usul Dewi Lanjar Pesugihan Pantai Selatan Setiap bulan pada tiap-tiap malam bulan Purnama yaitu malam kemulyaan serta malam penuh kasih untuk bangsa jin. Mereka bersenang suka serta bahkan juga berikan ampunan untuk beberapa tumbal tumbal. Ampunan itu yaitu istirahat tanpa ada siksaan sepanjang bulan purnama. yang juga akan dilanjutkan dengan siksaan berlipat-lipat sesudah Purnama selesai. 
Rahasia Kisah Asal Usul Dewi Lanjar Pesugihan Pantai Selatan



Malam bulan Purnama, yaitu malam untuk beberapa jin membagi2kan suatu hal di bumi. sudah pasti tak ada yang gratis apabila terkait dengan mereka. karna sejatinya mereka memberi suatu hal cuma dengan lahiriah saja, tidak dengan ikhlas semuanya. 

Peringatan untuk Anda yang ada di pantai Utara/pantai selatan kadang2 jin memberi suatu hal, seperti makanan, atau emas, sesudah ambil benda itu Anda tidak bisa pulang Kadang2 jin mirip wanita cantik, atau pria ganteng (untuk kaum wanita serta golongan) untuk mengajak anda berjalan2 menyusuri pantai. namun sesudah Anda sadar Anda sudah terbenam. Nelayan juga seringkali menangkap ikan yang lebih dari umumnya, namun kapalnya tidak dapat kembali kepantai. 

MALAM BULAN PURNAMA BAGI MANUSIA 
Banyak beberapa narasi rakyat, termasuk tradisi2 di beberapa belahan dunia yang terwujud karna momentum ini. Ada pula kebiasaan2 spesifik di sebagian agama serta kebudayaan untuk lakukan puasa sepanjang tanggal 13, 14, 15 dalam kalender bulan. Orang jawa mengatakan malam jelas bulan jadi “Padhang Mbulan”. Waktu di mana anak2 mereka bermain-main berkumpul dengan keluarga serta rekan2 dibawah sinar purnama, melepas kangen. Suku Indian, masyarakat native amerika, jadi menamai tiap-tiap purnama yang berlangsung dalam satu siklus. Mereka memiliki beragam mitos mengenai purnama ini. Dalam kalender China, tiap-tiap bulan ke 1 tanggal 15 ada juga festival lentera. Di orang-orang batak, mereka mengatakan momen ini poltak bulan purnama. Beberapa pemuda-pemudi berkumpul, basanya jadikan arena mencari jodoh, nama acara di bulan purnama ini dimaksud gondang naposo. Pokoknya terdapat beberapa kebudayaan serta legenda yang terjadi karna momen ini. 

Menurut pembicaraan sebagian orang tua yang sempat saya temui, konon waktu jelas bulan yaitu saat2 daya gravitasi serta kerinduan mencapai puncak. Waktu waktu berlangsung puncak romantisme beragam mahluk serta benda yang dapat rasakan serta dipengaruhi frekwensinya. Umumnya orang orang yang sama-sama alami resonansi frekwensi getaran hati dapat sama-sama rasakan perasaan rindu. Binatang binatang juga tuturnya dipengaruhi. Serta puasa atau ritual spesifik yang dikerjakan konon satu diantara peranannya yaitu untuk menolong pengendalian diri supaya tidaklah terlalu mabuk kepayang. 
loading...

Related Posts

Rahasia Kisah Asal Usul Dewi Lanjar Pesugihan Pantai Selatan
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.