Senin, 24 Juli 2017

Dagangan Laris Manis Mustajab Dzikir serta Doa Supaya Laku

Dagangan Laris Manis Mustajab Dzikir serta Doa Supaya Laku  , Insya Allah Sukseskan Usaha Anda – Pelarisan dagang tidak mesti senantiasa memakai jimat atau mustika pelarisan yang lain. Langkah melariskan dagang juga dapat dengan doa serta amalan yang dapat buka aura kerezekian hingga apa yang kita jual dapat laku manis di market. Amalan serta doa ini dengan turun temurun di ajarkan oleh beberapa Waliyullah serta beberapa ulama hingga manfaat pelarisan dagang nya telah tidaklah perlu diragukan sekali lagi. Menginginkan tahu bagaimana amalan doa supaya dagangan laku? Mari tekuni sedetailnya dalam artikel ini. 


Dagangan Laris Manis Mustajab Dzikir serta Doa Supaya Laku


Usaha yang laris terjual, berhasil dalam perdagangan yaitu yang diimpikan beberapa orang. Terlebih Nabi Muhammad SAW sempat berkata kalau 7 dari 10 pintu rejeki yaitu dari perdagangan. Berdagang apa sajakah, baik jual barang maupun layanan. Terlebih bila anda menyeimbangi usaha dagang anda dengan usaha batin berbentuk doa supaya dagangan laku. Insya Allah apa yang anda upayakan ini juga akan memperoleh keberhasilan dari Allah SWT. Usaha lahir serta batin yang seimbang juga akan membawa hasil yang mengagumkan. Oleh karena itu mari cobalah amalkan doa supaya dagangan laku tersebut.

Dzikir dan Doa Agar Dagangan Laris Manis Diserbu Pelanggan
Dzikir yang anda baca sangatlah sederhana yaitu :
YA WAHHAB = Maha Pemberi
YA WAHHAB adalah salah satu asmaul Husna yang meng-agungkan nama ALLAH, bila dzikir ini anda wiridkan setiap selesai solat fardhu maka khasiatnya yang amat besar akan anda dapatkan.


Cara Mengamalkan Dzikir Doa Agar Dagangan Laris
Lakukan sholat sunnah dhuha 2 rakaat saja, rutin setiap hari. Waktu sholat dhuha yaitu pukul 07.00 – 10.30 (Waktu aman untuk melakukan solat dhuha).
Pada saat rakaat kedua setelah duduk diantara 2 sujud, kemudian anda amalkan doa agar dagangan laris “YA WAHHAB” sebanyak 33 kali.
Setelah solat lima waktu bacalah dzikir Ya Wahhab sebanyak 100 kali rutin setiap hari.
Dilanjutkan dengan membaca doa agar dagangan laris berikut ini :
ALAAHUMMA INNII AS-ALUKA YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU, YA MAN WASI’AL LUTHFUHU AHLASSAMAAWAATI WAL ARDLI, INNII AS-ALUKA ANTAL THUFA IDZAA LATHOFA BIHII LI-AHDIN MIN KHALQIKABAQIYA, INNAKA QULTA WA QAULU-KAL HAQQU

Amalkan doa dan dzikir diatas secara rutin dan istiqomah maka insya ALLAH dagangan anda akan laris manis. Demikian smeoga bermanfaat untuk anda. Salam sejahtera.
loading...

Related Posts

Dagangan Laris Manis Mustajab Dzikir serta Doa Supaya Laku
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.