Selasa, 25 Juli 2017

Bagaimana Cara Moksa Itu Mati Gaib Menuju Nirwana

 Bagaimana Cara Moksa Itu Mati Gaib Menuju Nirwana Bicara moksa, ngahiyang, mukswa, kamuksan, adalah satu momen perpindahan manusia dari dimensi planet bumi/wadag kedalam dimensi gaib, alam kelanggengan atau keabadian. Umum di sebut jadi momen kematian. Sama seperti dengan momen kematian, namun kematian untuk menunjuk raganya saja. Sedang sukmanya masih tetap selalu hidup selama-lamanya di alam keabadian. Kematian yang telah berbentuk umum, sudah pasti yang mati raganya saja. 


Sedang kamuksan, moksa raga tidak mati, melainkah masuk kedalam dimensi keabadian. Prasyaratnya cukup “sederhana” seandainya raga kita bersih atau suci dari semua jenis kekeliruan, terlebih pada sesama manusia serta semua makhluk, serta sepanjang hidup didalam dimensi wadag planet bumi kita begitu memberi faedah seluas-luasnya pada semua makhluk, jadi juga akan penuhi prasyarat untuk geser tempat ke alam keabadian meneruskan satu kehidupan jenis baru. 

Singkatnya momen ini digambarkan jadi warangka manjing berprasangka buruk, atau selongsong keris masuk kedalam pamornya. Raga yang menyatu kedalam sukma. Agak aneh dipikirkan, namun anda juga akan manggut-manggut demikian mafhum apabila sudah mengerti rumus-rumus yang berlaku di alam gaib terutama mengenai hal semacam ini. Sebab tidak ada hal gaib yg tidak masuk akal. Bila masih tetap belum juga masuk akal, seperti dongeng, bisa di pastikan anda belum juga komplit ketahui rumus-rumus tuhan yang ebrlaku di alam gaib, terutama momen ini. Untuk memudahkan pengertian, momen moksa jadi kebalikan dari momen kelahiran. Momen lahir digambarkan dengan sederhana jadi berprasangka buruk manjing warangka, atau sukma yang manjing, menyatu kedalam raga. Momen ini tidak aneh, karna anda sudah memanglah sudah mengerti rumus-rumusnya. 

Sekarang ini banyak orang yang dapat mencapai kamoksan, cuma saja momen lenyapnya raga tidak berlangsung pada saat seorang itu mati, serta masih tetap diliat beberapa orang. Jadi momen kamoksan berjalan pada saat raganya sudah dikubur didalam tanah supaya tidak menyebabkan fitnah beberapa orang yang hidup di jaman modern ini. Satu diantara tanda-tanda orang yang peluang dapat mencapai kamuksan, cobalah cermati raganya, umumnya walaupun dokter telah menyebutkan mati, namun 4 jam lalu, suhu raganya masih tetap merasa hangat, badannya tidak mengeras, serta tidak kaku. 
loading...

Related Posts

Bagaimana Cara Moksa Itu Mati Gaib Menuju Nirwana
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.