Senin, 24 Juli 2017

3 Strategi Terbaik Menyembuhkan Dari Gigitan Hewan Berbisa

3 Strategi Terbaik Menyembuhkan Dari Gigitan Hewan Berbisa Ancaman keselamatan manusia bisa bersumber dari mana aja, termasuk binatang yang memiliki bisa atau upas yang bisa mematikan manusia.


3 Strategi Terbaik Menyembuhkan Dari Gigitan Hewan Berbisa

Allah menciptakan Manusia sebagai mahkluk paling di sayang dan di pelihara, dan Allah telah memberikan obat atau Do'a yang bisa menyembuhkan atau sebagai penawar racun yang di tulis dalam Ayat-ayat Al-Qur'an yang biasa di pakai oleh para pendahulu kita.

Berikut Do'a yang harus di baca :

(130). وَإِذَا بَطَشْتُمْ بَطَشْتُمْ جَبَّارِينَ
Dan apabila kamu menyiksa, maka kamu menyiksa sebagai orang-orang kejam dan bengis.

( SURAH ASY-SYU A’RA ayat 130)

Barang siapa membaca ayat 130 dari surah ini, sebanyak 7 kali dengan senafas ke atas orang-orang yang digigit oleh binatang-binatang yang berbisa nescaya akan hilang bisa-bisa itu.

Caranya:
Dibaca sebayak 7 kali dengan menahan nafas dengan yakin atas kekuatan Allah, kemudian di tiupkan pada area yang terkena sengatan atau gigitan hewan berbisa.

Dengan ijin Allah SWT, Insyaallah akan segera diberikan kesembuhan.

Semoga bermanfaat, dan menjadikan kita semakin kuat atas Iman dan taqwa kita kepada yang memberikan kehidupan pada manusia yaitu Allah SWT.
loading...

Related Posts

3 Strategi Terbaik Menyembuhkan Dari Gigitan Hewan Berbisa
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.