Selasa, 25 Juli 2017

Kisah Nyata Tips Menjinakkan Kekuatan Jahat dalam Benda Pusaka Gratis

Kisah Nyata Tips Menjinakkan Kekuatan Jahat dalam Benda Pusaka Gratis Pusaka Isi atau tuah yang ada dalam benda pusaka juga akan keluar dengan warna aura atau sinar menyelubungi sekitaran benda. Beberapa warna keluar umumnya yaitu merah (buruk), hijau (baik), putih (baik serta buruk), serta kuning (baik). Bila menghadirkan warna aura yang menyolok mata, jadi peluang benda itu memiliki penunggu yang memiliki kemampuan jahat. 

Kisah Nyata Tips Menjinakkan Kekuatan Jahat dalam Benda Pusaka Gratis


Untuk menjinakkan kemampuan jahat yang ada dalam benda pusaka bisa dikerjakan dengan beberapa cara seperti berikut : 

Benda digantung di tembok atau semacamnya, lalu dalam kondisi melihat benda pusaka itu dari jarak yang tidaklah terlalu jauh. Sinar yang juga akan keluar dari benda pusaka apabila merah jadi benda itu memiliki sifat yang kasar. Dengan mangadu kemampuan pandangan dengan kemampuan yang ada pada benda itu jadi juga akan memudarkan kemampuan jahat yang ada dalam benda itu. Mengadu pandangan dikerjakan pada sebentar sesudah larut malam. Langkah tersebut dimaksud nayuh kemampuan yang ada dalam benda. 

Memberi kayu atau type benda bertuah alam yang memiliki sifat redam. Sebaiknya kayu atau benda sama adalah benda yang betul-betul alami serta belum juga sempat di isi. Kayu atau benda beda yang memiliki peranan bisa meredam kemampuan jahat (panas) di buat jadi tempat atau jadikan sisi dari benda bertuah. 

Meredam di air sirih, temulawak, serta sebagian kunyit putih tiap-tiap larut malam serta hal semacam ini bila dikerjakan tanpa ada pengawas pakar spiritual, jadi dapat berlangsung kemampuan jahat dalam benda pusaka juga akan masuk dalam orang yang lakukan atau orang paling dekatnya. 

Keluarkan isi yang ada pada benda pusaka. Sesudah isi yang ada dalam benda pusaka dipindah, jadi dikerjakan pengujian. Hal semacam ini cuma dapat dikerjakan oleh spiritual yang sudah mumpuni serta memiliki pengalaman. 

Pada benda pusaka dililitkan kawat emas 22-24 karat. Bila sangat mungkin jadi benda bertuah itu di beri hiasan emas. Sebesar apa pun emas yang melekat pada benda bertuah juga akan meredam kemampuan jahat yang berada di dalam benda. Sebelumnya lakukan hal semacam ini jadi sebaiknya bersihkan diri dengan berpuasa terlebih dulu. 

Diikat dengan benang putih (lawe atau tali dari kain putih) dengan tempat menyilang. Mengikat benda dengan kuat serta pada pesilangan ikatan ditetesi dengan wangi-wangian. Benda lalu ditempatkan ditanah sepanjang 3 hari 3 malam. Kemudian lalu ikatan dilepaskan serta benda disimpan dengan kain pembungkus barusan. 

Meredan benda di air leri (cucian beras) yang sudah diberi tumbukan bengle. Bengle dipercaya bisa menyingkirkan sawan yang ada dalam benda. (Sawan : kemampuan hitam yang jahat). 

Bila aura putih yang keluar dari kemampuan benda bertuah, belum juga bermakna benda itu baik. Namun ada saatnya aura itu yaitu pemunculan penunggu yang ada dalam benda berbentuk pocong atau semacamnya. Jadi banda itu pastinya memiliki sifat yang buruk. Agar bisa menyingkirkan sifat dari isi benda yang buruk jadi untuk meredam kemampuannya bisa dikerjakan lewat cara seperti diatas. Untuk mempraktekkan beberapa hal diatas, saat mengerjakannya sesudah jam melalui jam 12 malam serta sebelumnya jam 3 pagi.
loading...

Related Posts

Kisah Nyata Tips Menjinakkan Kekuatan Jahat dalam Benda Pusaka Gratis
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.