Minggu, 30 Juli 2017

Ketahuan! Ternyata Inilah Rahasia Ilmu Pelet Dayak

Ketahuan! Ternyata Inilah Rahasia Ilmu Pelet Dayak  – Untuk beberapa orang pasti telah tidak asing sekali lagi dengan pelet dayak ini. Pengetahuan pelet ini termasuk juga pengetahuan yang langka serta ditakuti. Menurut narasi, pelet ini dapat menyelinap dalam ruh hati serta fikiran si tujuan. Hingga tujuan jadi senantiasa rindu serta terkenang-kenang dengan pemelet. Bahkan juga Ada yang mengatakan, bila dalam sekian waktu tidak ketemu dengan si Pemelet, jadi tujuan dapat jadi hilang ingatan. 

Rahasia Ilmu Pelet Dayak


Menurut legenda di suku dayak, Pengetahuan pelet ini tidak dikuasai oleh tiap-tiap orang. Cuma beberapa orang spesifik yang mempunyai garis keturunan Tumenggung Pangkanang atau yang populer dengan nama Panglima Burung. 

Walau Sekian, ada pula orang di luar garis keturunan Panglima Burung yang berani lakukan ritual berat untuk memperoleh pengetahuan pelet Dayak yang ampuh ini. 



Manfaat Ilmu Pelet Dayak 
Dengan spesial, pelet dayak ini mempunyai manfaat untuk mengalahkan hati seorang yang disayangi. Umpamanya Ada seseorang lelaki sukai dengan wanita, namun wanita nya cuek-cuek saja, jadi pelet ini dapat dipakai. Atau bila Ada Wanita sukai dengan lelaki namun cinta nya bertepuk samping tangan, jadi pelet dayak ini dapat jadikan jalan keluar. 

Nah, Terkecuali Untuk mengalahkan hati seorang yang disayangi, Apakah Pelet Dayak ini mempunyai manfaat beda? 

Ya. Sepengalaman saya, terdapat beberapa manfaat yang dirasa seorang sesudah mengamalkan pengetahuan pelet dayak ini. Serta di bawah ini yaitu beberapa manfaat pengetahuan pelet dayak yang dirasa pemakai Pengetahuan Pelet ini 

  1. Buka aura daya tarik serta aura pesona pada badan Anda 
  2. Tingkatkan yakin diri di hadapan orang yang Anda sukai 
  3. Bersihkan bebrapa daya negatif yang menutupi pancaran aura cinta pada badan Anda 
  4. Spesial pria untuk tingkatkan aura inner handsome serta aura ketampanan yang kuat pada badan Anda 
  5. Untuk wanita untuk tingkatkan aura kecantikan serta aura inner beauty yang kuat pada badan Anda 
  6. Dapat menolong tingkatkan aura pesona Anda hingga orang yang lain lebih gampang terpikat dengan Anda 
  7. Mempermudah memperoleh cinta orang yang Anda inginkan 
  8. Menolong mendekatkan Anda dengan jodoh dambaan. 
  9. Buka hati orang yang membenci Anda jadi cinta serta sayang dengan Anda 
  10. Mempermudah Anda Memperoleh simpati serta kasih sayang dari beberapa orang yang Anda inginkan 
  11. Membuat Ciri-khas Anda jadi seseorang magnet cinta serta kasih sayang, dimana saja Anda ada, hidup Anda juga akan dipenuhi dengan cinta serta kasih sayang yang tinggi. 
  12. Mengunci Hati pasangan hingga makin sayang serta setia dengan Anda 
  13. Meluluhkan hati wanita yang Anda inginkan 
  14. Buat beberapa orang di sekitar Anda terlebih rekan, saudara, orangtua untuk lebih bersimpati serta sayang dengan Anda 
  15. Dapat menolong Anda selalu untuk mujur dalam soal percintaan 
  16. Tersebut Salah satunya, manfaat dari Pengetahuan Pelet Dayak Kalimantan ini. Untuk ketahui faedah semakin banyak, silahkan Anda baca di link MANFAAT. 




Langkah Memperoleh Pengetahuan Pelet Dayak 
Untuk memperoleh Pengetahuan Pelet Dayak Kalimantan ini butuh ritual panjang yang begitu rumit. Serta Kami sendiri belum juga memperoleh info yang valid mengenai “Pengijazahan” Pengetahuan Pelet ini. 

Pengetahuan ini memanglah demikian sakral di kalimantan, hingga demikian dirahasiakan. 

Meski begitu, Anda tidaklah perlu cemas karna masih tetap ada jalan untuk memperoleh tuah dari Pengetahuan Pelet Dayak. Umpamanya memakai fasilitas seperti batu mustika, minyak pelet, jimat atau apa pun yang telah diritualkan memakai Pengetahuan Pelet ini. 



Malah beberapa orang lebih sukai memakai Fasilitas karna lebih praktis serta gampang. Tidaklah perlu lakukan ritual yang berat. 

Nah, sekian info mengenai Pengetahuan Pelet Dayak, mudah-mudahan Info ini berguna. 



NB : Semua Info Yang saya tuliskan, cuma hanya info. Kami tidak menyarankan atau merekomendasikan Anda. Tetapi Jika Anda terasa butuh serta ingin ikuti Info ini, itu yaitu tanggung jawab Anda pribadi. Kami cuma hanya mengemukakan info yang kami ketahui.Anda pastinya seringkali mendengar tentang pengetahuan pelet dayak kalimantan. Beberapa orang yang memburunya hingga ke tanah borneo untuk dapat memilikinya. Karna manfaat yang benar-benar ajaib beberapa orang yang ikhlas lakukan apa sajakah. Salahha nya ialah mmemudahkan Anda untuk temukan jodoh. Untuk yang mempunyai problem rumah tangga, pelet ini juga akan kembalikan keselarasan seperti pengantin baru. 

Suku dayak sendiri memanglah populer mempunyai beragam pengetahuan magis untuk memengaruhi fikiran seorang. Umumnya memakai pertolongan makhluk halus. Karna suku dayak sendiri memanglah tinggal di pedalaman rimba yang masih tetap asri. Serta budaya animisme serta dinamismenya masih tetap begitu kental serta kuat. 

Janganlah asal-asalan saat memakai pengetahuan pelet dayak ini. Karna bila disalahgunakan juga akan buat aktornya terserang sial. Untuk dapat menyembuhkannya mesti dibawa segera pada ketua kebiasaan suku dayak. Jadi bila Anda memanglah menginginkan dapat menangani problem asmara Anda manfaatkanlah dengan baik. 

Bisa yakin atau tidak kekuatan dari pengetahuan pelet dayak ini dapat sampai ke luar pulau. Apabila Anda ditinggalkan orang tercinta ke luar daerah umpamanya. Jadi dengan pelet ini orang yang Anda menuju dapat rasakan daya dari pelet ini. Keajaiban ini memang bukanlah apa-apa tanpa ada kekuasan dari Tuhan Yang Maha Esa. 

Jadi saat Anda percaya menginginkan memakai pengetahuan pelet dayak ini. Niatkan untuk memohon pertolongan pada Tuhan Yang Maha Pengasih lewat pertolongan atau penghubung jin. Jika Anda menginginkan ketahui selanjutnya tentang beragam fasilitas pelet serta pengasihan Pengetahuan Pelet Dayak – Banyak pengetahuan pelet yang berkembang di Indonesia, tetapi pengetahuan pelet dayak lah yang seringkali dicari-cari orang sekarang ini serta adalah pengetahuan pelet dayak yang paling ampuh. Nah, pelet dayak juga mempunyai versus yang beragam jenis. Kesempatan ini saya juga akan membahas mengenai pengetahuan pelet dayak pangkanang. Mitos yang mengedar, kalau pelet ini adalah pengetahuan pelet paling ampuh yang begitu ditakuti serta cuma dipunyai oleh beberapa orang kebiasaan spesial atau yang masih tetap keturunan tumenggung atau panglima suku dayak. 

Langkah kerja pengetahuan pelet spesial ini bereaksi dengan menyelinap kedalam Hati, jantung serta Fikiran. Pengetahuan pelet dayak cinta ini bisa buat orang yang dituju jadi tunduk kasih cinta birahi, bila teringat menangis rindu, terkenang-kenang serta tergila-gila.
Di bawah ini yaitu Mantra Dayak Pangkanang atau Pengetahuan Pelet Dayak yang dapat Anda cobalah : 

BISMILLAHIRROHMAAANIRROHIM. WILIMUNING RATSIMAJINI ALLOH LATINENG. KURAJATI HATI JAN TUNG PIKIRAN…. (nama tujuan) …TIADA BERNAFSU TIADA BER KEHENDAK. TUNDUK KASIH CINTA BIRAHI INGAT MENANGIS RINDU TERKENANG – KENANG. 

Langkah 1- pada hari senin malam selasa atau kamis malam jum‘at larut malam. Bacalah mantra pada pukul 9 pas sejumlah 14 kali. 

Langkah 2- Sediakan peralatannya : 

Dupa Hio. 
Kunyit. 
3 Biji Beras. 
1 Gelas kaca 
Tatakan Gelas 
Photo Tujuan. 
Kertas Putih. 
Langkah 3- Pada larut malam mulai ritual lewat cara membakar dupa lantas putar – putar dimuka dada berlawanan arah jarum jam. Diputar – putar 7x putaran. Lantas tancapkan tanah atau tancapkan ke suatu hal dimuka Anda. 

Langkah 4- Lalu asapilah satu persatu media – media yang juga akan dipakai di atas. Diputar – putar berlawanan arah jarum jam. Diputar 7x dimuka dada. 

Langkah 5- Lantas patahkan kunyit jadi 2 sisi. Ambil satu diantara potongan kunyit lantas remas – remas sedikit untuk sedikit dengan kuku ibu jari tangan kanan hingga berair. Lalu simpan 3 butir beras di atas kunyit itu bacakan mantra 1x. 

Langkah 6- Lantas 3 butir beras barusan di ambil serta dibungkus dengan kertas putih. 

Langkah 7- Photo dimasukkan dalam gelas (kepala di atas). Ditambah 3 butir beras yang di bungkus kertas putih polos barusan. Lantas ditutup tatakan gelas 

Langkah 8- Lalu gelas di balik (tengkurap), tatakan gelas jadi dibawah dan photo tujuan kepalanya kearah bawah. 

Langkah 9 – Lalu gelas di buka sedikit, didalamnya gelas diasapi dupa hingga penuh asapnya dalam gelas. Lalu ditutup seperti awal mulanya. 

Langkah 10- Baru anda bacakan mantranya 14x. Waktu membaca jari telunjuk serta jari tengah tangan kanan melekat pada pantat gelas. 

Langkah 11- Sesudah usai gelas disimpan di lemari. Ritual diulangi setiap larut malam hingga 7 hari. Cuma dengan mengasapi dalam gelas dengan hio serta baca mantranya 14x sembari jari telunjuk serta jari tengah ditempelkan pantat gelas. Disimpan dialmari sekali lagi. Sekianlah mantra pengetahuan pelet dayak gratis yang dapat Anda cobalah.
loading...

Related Posts

Ketahuan! Ternyata Inilah Rahasia Ilmu Pelet Dayak
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.