Selasa, 25 Juli 2017

Kisah Supranatural Keramat Apa Itu Khodam dan Inilah Jawabannya

Kisah Supranatural Keramat Apa Itu Khodam dan Inilah Jawabannya Kekuatan kekuatan yang dapatkan orang yang lakukan olah batin seperti puasa, bertapa, semedi, membaca mantra atau wirid amalan spesifik sebenarnya yaitu dari ” Khodam ” diakui maupun tidak, tiap-tiap olah batin yang dikerjakan manusia senantiasa menyebabkan bebrapa daya yang mempunyai kesadaran/kecerdasan sendiri, berikut peranan dari khodam mereka di ciptakan Tuhan jadi penghubung yang membawa kemampuan supranatural untuk beberapa orang yang diinginkan. 


Kisah Supranatural Keramat Apa Itu Khodam dan Inilah Jawabannya

Beberapa orang berasumsi kalau mempunyai khodam (atau pengetahuan spiritual yang ada khodamnya) yaitu satu kesyirikan atau dosa besar, untuk kami, pendapat ini yaitu pendapat yang “membabi buta serta membuta babi” karna pengertian khodam begitu luas, sedang khodam sendiri terbagi dalam beragam type yg tidak dapat disamakan, di bawah ini kajian panjang tentang khodam. 


Arti “ khodam ” datang dari bhs arab yang bermakna pembantu, penjaga atau pengawal yang senantiasa ikuti. Dalam bhs arab pembantu rumah tangga, sopir, tukang kebun serta satpam dapat juga dikatakan sebagai khodam. Tetapi dalam konteks pengetahuan spiritual, arti “ khodam ” dipakai spesial untuk mengatakan makhluk gaib yang ikuti yang memiliki pengetahuan spiritual atau yang menempati satu benda pusaka. Dalam rencana spiritual jawa, khodam dikatakan sebagai “prewangan” yang ini berarti orang yang menolong. 

Khodam dalam rencana mistik islam serta jawa dipercaya jadi “jiwa satu ilmu” Khodam berikan daya pada yang memiliki pengetahuan hingga dapat lakukan beberapa hal di luar kewajaran sudah pasti ada khodam yang minta imbalan ada juga yang “gratis” karna khodam ini datang karna kehendak Allah, bukanlah “ dipaksakan ” oleh manusia, yang disebut “ dipaksakan ” yaitu khodam ini datang karna seorang lakukan ritual pemanggilan yang diperuntukkan untuk memohon tolong pada khodam dari kelompok jin. 

Tentang siapakah sebernarnya khodam, beberapa spiritualist memiliki pendapat tidak sama, grup pertama menyebutkan khodam yaitu type makhluk spesifik yang spesial di ciptakan Tuhan jadi “pembawa” kemampuan untuk beberapa yang memiliki pengetahuan serta benda pusaka grup ini tidak miliki dalil yang kuat untuk mensupport gagasannya, jadi pendapat ini bisa kita abaikan. 

Grup ke-2 memiliki pendapat kalau khodam hanya sebutan atau julukan untuk Jin, Qorin serta Malaikat yang menolong manusia, seperti arti “setan” yang sebenarnya tidaklah type mahluk, tetapi cuma julukan untuk jin atau manusia yang menyukai berbuat kejahatan, dalam kitab Al-Quran juga diterangkan kalau Tuhan cuma membuat hambanya yang berakal dalam tiga bentuk saja, yakni : Malaikat, Manusia serta Jin. Kami sendiri lebih sama pendapat dengan kelompik ke-2 ini. 

Karna khodam terbagi dalam tiga type makhluk yakni Jin, Qorin serta Malaikat, jadi argumen mereka bersedia menolong manusia juga tidak sama, supaya lebih memahami, kami terangkan satu per satu berikut ini : 
Khodam Jin 
Pelu Anda kenali kalau kehidupan sosial jin sama dengan manusia. Mereka terbagi dalam berbagai macam ras serta grup yang begitu kompleks. Tiap-tiap jin miliki sifat serta keperluan yang tidak sama seperti pada manusia. Demikian halnya dalam dalam menolong manusia, mereka miliki argumen yang tidak sama tetapi pada dasarnya, ada 5 argumen kenapa jin ingin menolong manusia. 
1. Menginginkan menyesatkan manusia – Grup jin ini yaitu tentara ilbis yang ditugaskan untuk menolong beberapa tukang sihir serta penganut pengetahuan hitam, orang yang menginginkan mempunyai khodam type ini mesti lakukan perbuatan atau ritual yang tidak mematuhi ketentuan Tuhan umpamanya untuk medapatkan pengetahuan sihir mereka mesti sediakan sesaji, makan darah, membunuh, lakukan dosa besar dsb. Jin type ini begitu suka bila manusia yang didampinginya jauh dari agama. 

Tidak cuma penganut pengetahuan hitam saja yang dibantu oleh jin tentara iblis ini, beberapa penganut thariqoh (orang yang menapaki jalan spiritual menuju Tuhan) serta orang soleh yang kurang siaga juga disesatkan oleh jin kelompok ini, Awalannya jin mengakui jadi guru spiritual yang telah wafat atau malaikat yang juga akan menuntunnya serta menolong semua usahanya, saat itu juga seseorang pakar thariqoh juga mempunyai banyak “ kesaktian ” Tetapi perlahan jin cerdas ini memperdaya pakar thariqoh sampai dia tidak mematuhi ketentuan agama. 

2. Menginginkan memperoleh keuntungan dari manusia – Khodam Jin type ini senantiasa memohon imbalan berbentuk sesaji, persembahan, korban, bahkan juga ada yang membuat kesepakatan, bila telah tiba saat yang ditetapkan yang memiliki pengetahuan bersedia jadi budak/pengikut di alam jin. Orang sebagai budak jin, meniggalkan jasadnya, lalu jiwanya dibawa ke alam jin. hingga dia terlihat mati untuk orang pemula, walau sebenarnya dia sebenarnya belum juga mati, kelak saat telah tiba batas usianya, malaikat maut baru menjemputnya untuk ditempatkan pada Tuhan, oleh karenanya jangan sampai punya niat untuk memperoleh pesugihan atau “ harta gaib ” yang datang mendadak dengan pertolongan jin. 
Kondisi ini sesuai sama Al-Quran surah Al-Jin ayat 6, yang terjemahnya : Serta sebenarnya ada sebagian orang lelaki diantara manusia memohon perlindungan pada sebagian lelaki diantara jin, jadi jin-jin itu menaikkan untuk mereka dosa serta kekeliruan. 

3. Karna menyukai manusia – Terkadang ada jin yang ikuti manusia dengan argumen cinta, cinta yang kami maksud yaitu seperti cinta pria pada wanita, biasanya jin yang begini senantiasa berupaya menolong manusia yang disayanginya, sekalian mengganggu. bentuk bantuannya dapat berbentuk kekuatan menyembuhkan, perlindungan dari kejahatan, kekuatan ketahui rahasia orang dsb. sedang gangguannya umumnya berbentuk : terasa dibarengi seorang, susah menyukai, hubungan cinta senantiasa tidak berhasil, kesurupan/kerasukan serta seringkali mimpi bersetubuh bahkan juga terkadang ada jin yang datang dalam bentuk manusia untuk menyetubuhi manusia dalam kondisi sadar. 

4. Persahabatan – Untuk beberapa orang yang mempunyai pengetahuan spiritual spesifik, bersahabat dengan jin tidaklah hal tidak mungkin. Baiknya hubungan persahabatan yaitu sama-sama menolong serta sharing, tetapi sebenarnya hubungan persahabatan dengan jin dapat untungkan atau merugikan Anda, bahkan juga terkadang juga menyesatkan Anda, hal semacam ini sama bila kita bersahabat dengan sesama manusia bila teman dekat kita yaitu orang baik, jadi kita juga terikut jadi baik, namun bila kita berteman dengan penjahat, jadi kita juga dapat dirugikan atau jadi gabung jadi penjahat semuanya bergantung sifat serta kepribadian Anda. 

5. Karna kagum pada kepribadian manusia – Beberapa orang saleh yang senantiasa berbuat kebajikan jadikan grup Jin Muslim mengagumi akan. Golongan jin ini ikuti orang saleh untuk mengikuti kebaikannya, dengarkan ceramah yang dikatakannya, serta jadi makmum saat orang saleh itu lakukan beribadah, diakui maupun tidak, grup jin ini jadikan orang saleh jadi guru spiritualnya, , ereka juga berupaya untuk menolong, membuat perlindungan serta berdoa untuk guru spiritualnya itu, tak ada keburukan yang dikarenakan oleh jin-jin ini. 
Mulai sejak seseorang manusia lahir, jadi tercipatalah juga satu Qorin yang mengikutinya hingga kahir hayat. Tetapi yang kami ulas di sini tidaklah Qorin yang ikuti manusia lahir itu, tetapi Khodam Qorin yang didapat karna olah spiritual spesifik. Jumlahnya juga tidak cuma satu, seseorang manusia yang mempunyai pengetahuan spiritual mungkin dibarengi beberapa puluh, beberapa ratus atau beberapa ribu Qorin. 

Qorin sebenarnya yaitu kelompok jin. Qorin lahir dari bapak serta ibu jin umum, tetapi dengan kekuasaan Allah dia melahirkan Qorin yang mempunyai sifat spesial sifat spesial yang disebut yaitu tidak mempunyai type kelamin (namun bukanlah banci), sifat pasif serta tidak mempunyai nafsu seksual, Qorin tidak dapat memengaruhi fikiran manusia serta tidak dapat menampakan diri karna meterinya lebih halus di banding jin umum Qorin cuma dapat diliat dengan mata batin penampilannya juga berbentuk yang indah serta sopan biasanya Qorin tampak berbentuk lelaki kenakan pakaian serba putih dengan muka yang tampan. 

Khodam dari type Qorin ikuti yang memiliki pengetahuan spiritual aliran putih serta pastinya Qorin datang atas kehendak Tuhan, yang kami maksud Pengetahuan Spiritual Aliran Putih yaitu aliran yang yakini kalau semuanya kemampuan spiritual sejatinya bersumber dari Tuhan. Penganut aliran putih tidak memohon terkecuali cuma pada Tuhan, Khodam type ini tidak memohon imbalan berbentuk apa pun. Kelompok spiritualist percaya, ikutnya Qorin jadi khodam manusia dapat diupayakan dengan olah spiritual seperti puasa, meditasi, membaca doa atau mantra. 

Beberapa spiritualist yang waskita ada yang mengatakan Jin Qorin jadi “Jin Batin” karna memanglah sifatnya yang lebih halus dari Jin biasanya. Jin umum lebih gampang untuk diliat, walau tinggkat kepekaan indra ke-enam orang yang lihat masih tetap basic. Tetapi untuk dapat lihat Jin Qorin diperlukan kepekaan indra ke-6 yang lebih tinggi, karena dia ada di dimensi yang lebih halus. 

Dalam kepercayaan mistik jawa-islam, ada pula rencana untuk mendatangkan kemampuan khodam wali, khodam nabi dsb nah sebenarnya yang disebut khodam wali atau nabi, tidaklah roh dari wali serta nabi itu ada serta menolong Anda saat kita mendatangkan khodam wali atau nabi, yang ada yaitu satu diantara atau sebagian Qorin yang sempat jadi khodam (baca : ikuti) wali atau nabi itu. 
Ada khodam dari kelompok Malaikat tertuang dalam ayat tersebut : Untuk manusia ada malaikat-malaikat yang senantiasa mengikutinya bergiliran, didepan serta di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sebenarnya Allah tidak merubah kondisi satu golongan hingga mereka merubah kondisi yang ada pada diri mereka sendiri. Serta jika Allah menginginkan keburukan pada suatu hal golongan, jadi tidak ada yang bisa menampiknya ; serta sekali-kali tidak ada pelindung untuk mereka terkecuali Dia. (Quran surat Ar-Ra’d ayat 11). 

Tentang Khodam dari kelompok Malaikat, kami tidak dapat menjelaskannya lebih jauh, karna mata manusia (meskipun mempunyai mata batin) juga akan begitu susah mencermati malaikat, cuma beberapa orang spesial yang diinginkan Tuhan-lah yang mengerti seperti apa sebenarnya bentuk perlindungan malaikat itu, walau mata tidak dapat lihat, namun kami percaya kalau perlindungan malaikat senantiasa ada mengikuti orang yang senantiasa berupaya untuk kebaikan, khodam malaikat berikut sebagai pelindung yang memiliki Pengetahuan Spiritual Murni. 

Menurut beberapa spiritualist, memanglah ada orang yang betul-betul dikawal oleh malaikat pelindung dimanapun dia pergi, tetapi orang begini begitu langka serta itu juga berlangsung bukanlah karna dia belajar pengetahuan spiritual spesifik, tetapi tersebut karomah dari Allah yang didapatkan jadi hadiah kesolehan serta keihlasannya, orang yang dikawal malaikat mungkin saja tidak mengerti karna dia tidak sempat memohon hadirnya malaikat itu pasti rencana karomah ini berlainan dengan rencana olah spiritual yang mana kita lakukan olah spiritual memanglah dengan maksud menghadirkan kemampuan spiritual. 

Sebenarnya dengan penilaian mata batin yang cermat dapat mencermati kalau ” Cuma bentuk Daya dari Malaikat saja yang ikuti yang memiliki Pengetahuan Spiritual Tingkat Tinggi “, malaikat dengan pribadi tidak bersanding dengan manusia umum mengingat malaikat yaitu mahluk suci, sedang manusia umum seperti kita biasanya masih tetap seringkali berbuat dosa kecil, bahkan juga terkadang karna kelalaian, dosa besar juga kita kerjakan. 

Jadi bila disebutkan Anda sudah mempunyai khodam malaikat, belum juga pasti bermakna dengan harfiah Anda dibarengi oleh malaikat segera, yang ikuti Anda hanya daya dari malaikat. Tetapi tidak tertutup peluang bila ada orang yang dibarengi Malaikat dengan pribadi, karna kehadiran Malaikat jadi pembantu manusia yaitu kehendak Tuhan. 

Seperti Anda kenali, khodam terbagi dalam 3 type yang mempunyai sifat berlainan, sistem datangnya khodam juga tidak sama jadi dosa atau tidak bila Anda memilki khodam begitu bergantung sistem datangnya khodam tersebut, bila khodam itu dari kelompok malaikat serta qorin, jadi tak ada argumen untuk memvonis Anda dosa, karna sebenarnya hadirnya malaikat serta qorin atas kehendak Tuhan. 

Bila jin ikuti Anda karna jin itu cinta atau kagum pada, jadi Anda juga tidak dapat dipandang berdosa, karna kehadiran jin itu bukanlah atas hasrat Anda tetapi bila khodam jin menolong karna Anda kerjakan sihir, belajar pengetahuan hitam atau membuat kesepakatan dengan jin, jadi itu pastinya dosa. 

Mempunyai khodam, sepanjang ditempuh lewat cara yang benar, tidaklah satu kemusyrikan, serta bukanlah bermakna kita yakini kalau Tuhan tidak dapat membantu manusia dengan segera telah jadi ketentuan Tuhan, kalau Tuhan penuhi keperluan makhluknya – termasuk juga dalam berikan pertolongan – senantiasa melibatkan makhluk ciptaanya. 

Jadi contoh kita semuanya percaya malaikat Raqib serta Atib yang bertugas mencatat tiap-tiap amal baik-buruk manusia, mereka dipercaya ada di bahu kanan serta kiri tiap-tiap manusia dengan terdapatnya malaikat ini, bukanlah bermakna kita yakini Allah kurang kekuasaannya atau Tuhan ribet mengurusi manusia, hingga membuat malaikat jadi pembantu untuk memperingan pekerjaan Tuhan ada malaikat dengan beberapa pekerjaan spesifik yaitu hukum Allah serta manusia cuma dapat terima fakta itu.
loading...

Related Posts

Kisah Supranatural Keramat Apa Itu Khodam dan Inilah Jawabannya
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.