Selasa, 25 Juli 2017

Ritual Pesugihan Blorong lunas hutang dengan cepat Dan Akibatnya Wajib Dibaca


Ritual Pesugihan Blorong lunas hutang dengan cepat Dan Akibatnya Wajib Dibaca Dalam mitos orang-orang Jawa, pelihara pesugihan Blorong dapat mengakibatkan  kaya mendadak. Bentuk pesugihan ini berupa ular naga yang bersisik emas. Yang lebih dahsyat, apabila yang memiliki pesugihan lakukan hubungan tubuh dengan Ular Blorong itu, jadi sisik-sisiknya yang berbentuk emas serta permata juga akan rontok ditempat tidurnya. 


 Ritual Pesugihan Blorong lunas hutang dengan cepat Dan Akibatnya Wajib Dibaca

Menurut mitos yang berkembang, ular raksasa itu hidup di rawa yang ditumbuhi dengan pohon teratai. Bahkan juga, kekayaan yang didapat dari pesugihan Blorong ini dapat diulur hingga dua periode. Jadi tebusan, bila nantinya pemiliknya telah wafat dunia, jadi mesti turut kepadanya. Tidak ayal, beberapa ribu bangkai manusia senantiasa berantakan di rawa-rawa itu. Tetapi untuk memperoleh pesugihan type ini memanglah tidak gampang. Kenapa? Sebab, memerlukan kriteria serta pengorbanan mengagumkan. Pesugian Blorong berada di lokasi lingkar Pulau Jawa. Namun, di daerah mana letak persisnya pesugihan Blorong dapat diperoleh, selama ini tak ada data resmi. Atau mungkin di lokasi Jawa barat mencakup daerah Cimais, Ciberium, atau daerah beda. Di Jawa timur, yang diduga basis pesugihan sesuai sama itu ada di Kabupaten Banyuwangi, Pacitan, Tulungagung, serta Kabupaten Gresik, sedang di Jateng ada di lokasi Parangtritis. 

Pemunculan pesugihan Blorong bisa disebut sama misterinya dengan ujudnya. Beberapa orang ada yang mengatakan Blorong yaitu wanita hingga dimaksud nyai. Walau demikian, ada pula yang menyebutkan yai, bermakna pria. Yang pasti, Blorong yaitu makhluk hidup yang sekujur badannya bersisik, dapat keluarkan emas lantakan waktu lakukan senggama dengan orang yang memeliharanya. 

Seperti Nyi Rara Kidul yang jadikan Pantai Selatan jadi istananya. Bila Nyi Blorong, lebih sukai hidup di rawa. Rawa jadikan keratonnya, komplit dengan jasad manusia yang waktu hidup jadi pengikutnya. Rawa-rawa itu, sekian urai sebagian pakar pesugihan, ditumbuhi banyak tumbuhan teratai. Seperti dunia maya. Walau dengan implisit kehadiran rawa-rawa itu dapat diliat dengan mata telanjang, bila tidak mempunyai pengetahuan linuwih, muskil tiap-tiap orang dapat ketahui bila rawa yang ditumbuhi pohon teratai itu sesungguhnya istana Nyi Blorong. 

Seperti orang yang memiliki utang. Nyi Blorong sebelumnya menyanggupi untuk membantu calon kurban, terlebih dulu membuat kesepakatan untuk mengulas problem tebusan. Konon, perbincangan tebusan itu dikerjakan keduanya sambil bersenggama ditempat tidur. Sama persis dengan kekayaan yang didapat lewat jalur yg tidak disetujui agama. Usia kekayaan versus Nyi Blorong, cuma tujuh th.. Bila yang berkaitan menginginkan perpanjang, dapat diulur sekali lagi, satu periode lamanya serta tebusan berbentuk mayat dapat diarahkan ke orang yang lain. Setelah itu, korban tidak bisa diwakilkan. Berarti, nantinya sesudah wafat, mesti jadi pengikutnya. 

Memanglah ambil pesugihan type ini tidak gampang, berlainan dengan type tuyul yang memiliki bentuk cuma mirip manusia kecil serta berkepala gundul. Namun, Blorong memanglah beda. Di samping senantiasa memohon tebusan nyawa, type pesugihan ini bila memperlihatkan diri senantiasa berwujud ular naga yang bersisik mengkilat keemasan. Salah seseorang yang sempat ambil pesugihan type ini mengungkap, kesusahan perekonomian keluarganya sudah buat mata batinnya buta. Dia dengan suaminya pergi ke satu tempat keramat. Ditempat itu ada makam tua yang umumnya dipakai beberapa orang ambil jalan pintas untuk mencari pesugihan. Sesudah berjumpa dengan juru kunci makam, Lasni serta suaminya mengungkapkan tujuannya untuk ambil pesugihan. Dia juga memperoleh tawaran dari sang juru kunci, pesugihan type apa yang ia senangi. Karna menginginkan cepat kaya, saya segera memohon supaya di beri pesugihan kelas atas, ” narasi Lasni. 

Meskipun telah setuju dengan beragam kriteria yang diserahkan, lanjut Lasni, dianya tidak berhasil memperoleh pesugihan. Hal tersebut dikarenakan waktu malam pertama saat Ular Blorong datang ke tempat tinggalnya. “Ular itu datang dengan mendesis-desis, lalu menindih badanku. Waktu tersebut saya menjerit sampai seisi tempat tinggal bangun serta mendatangi kamar saya. Ya, mungkin saja saya memanglah ditakdirkan begini. Tetapi, saya bersukur karna usaha saya untuk memperoleh pesugihan itu tidak berhasil. 

loading...

Related Posts

Ritual Pesugihan Blorong lunas hutang dengan cepat Dan Akibatnya Wajib Dibaca
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.