Selasa, 25 Juli 2017

999 Rahasia Dan Kekuatan Ajian Kesaktian Paling Ampuh Tanah Jawa

999 Rahasia Dan Kekuatan Ajian Kesaktian Paling Ampuh Tanah Jawa AJI RAJAH KALACAKRA - Rajah Kalachakra adalah senjata ghoib yang dapat untuk membinasakan musuh yang sakti. Rajah inipun dapat juga untuk pagaran badan, pagaran tempat tinggal serta lain-lainnya. Umumnya rajah ini berbentuk cahaya berputar-putar serta terdapat didada pemiliknya. Untuk yang telah dapat lihat alam ghoib, juga akan dapat lihat ujud rajah ini. 

999 Rahasia Dan Kekuatan Ajian Kesaktian Paling Ampuh Tanah Jawa


AJI BRAJAMUSTI - Dizaman dahulu aji Brajamusti yaitu aji kebanggan beberapa pendekar. Kerana aji Brajamusti ini adalah perisai tubuh yang ampuh sekali. Orang yang memiliki aji brajamusti memiliki kemampuan tubuh serta kemampuan ghaib yang tak ada tandinggannya. Jadi orang yang mempunyai tidak dapat memakai aji brajamusti bila tidak dalam kondisi sangat terpaksa. Sebab bila dipakai asal-asalan dapat membahayakan lawan. Manfaat aji brajamusti terkecuali untuk isi kemampuan tubuh serta tangan, aji barajamusti sebagai aji kebal pada beragam jenis senjata tajam. Senjata yang ampuh bagaimanapun bila terserang aji brajamusti pastinya akan tawar, tidak bertuah. 

AJI BANDUNG BONDOWOSO - Seperti aji Brajamusti, aji Bandung Bondowoso juga memiliki manfaat yang mengagumkan hebatnya. untuk orang yang mengamalkan aji Bandung Bodowoso juga akan memiliki kemampuan tubuh yang mentakjubkan. Barang yang tidak mungkin dapat diangkat dengan kemampuan manusia, jadi dengan aji Bandung Bodowoso barang itu bisa diangkat dengan gampang. Bahkan juga lebih dari itu dengan aji ini orang dapat menagkis tanpa ada cidera semuanya senjata tajam. Senjata tajam juga akan terpental dengan sendirinya apabila tentang tubuhnya. 

AJI INTI LEBUR SAKHETI - Inti lebur saketi adalah ajian terakhir handalan sebagian perguruan. Ajian ini apabila diamalkan terus-terusan dayanya begitu hebat, dapat dipakai untuk membakar hangus kelompok jin yang sakti. Namun dapat pula untuk penyembuhan, terutama orang yang terkena santet, teluh, tenung, sihir serta lainlainnya sekali lagi. Aji ini kerana dayanya yang dahsyat tidak dapat dipakai asal-asalan. 

AJI KOMARA GENI - Aji Komara Geni semacam Gembala Geni yang adalah aji terakhir. Komara Geni dapat pula dipakai untuk membakar bangsa jin. manfaat aji Komara Geni terkecuali untuk pukulan kontak membakar jin, juga untuk pagaran tubuh, pagaran tempat tinggal serta penyembuhan beragam penyakit. Yang perlu yaitu kemauan si empunya aji ini. 

AJI BADA’ TUBI - Sesungguhnya aji Bada' Tubi ini adalah aji kebal yang tidak kalah dengan aji Tameng Waja atau Blabak Pengantolan. Bahkan juga aji ini memiliki keunggulan untuk bertempur. Pengetahuan kontak Bada' Tubi dapat membikin lawan kaku seperi patung (terkunci). 

AJI JALA SUTRA - Aji Jala Sutra apabila diamalkan dengan baik bisa untuk melumpuhkan lawan serta kesaktiannya. Umumnya musuh yang terkena aji Jala Sutra juga akan jadi lemah tidak berdaya, semuanya kesaktian seolaholah punah. 

AJI KANCING KONCI - Amalan Kancing Konci ini spesial dipakai untuk mengunci lawan. lawan yang terkunci pergerakannya juga akan berhenti saat itu juga serta seakan-akan badannya kaku, sulit digerakkan. amalan Kancing Kunci ini begitu perlu dimilki oleh beberapa orang perguruan tenaga dalam, kerana dapat mendukung keampuhan jurus-jurus kuncian. 

AJI GELAP SAYUTA - Orang dahulu seringkali membangga-banggakan aji Gelap Sayuta, kerana orang yang mengamalkan ajian ini suaranya dapat menggetarkan orang yang dengarkan. Untuk pukulan tenaga dalam yang dilamuri ajian ini dapat mematikan lawan. 

AJI QULHU GENI - Qulhu Geni adalah ajian spesial untuk menaklukkan bangsa jin setan, Menurut orang dahulu apabila di baca 1 kali, jadi syetan putus tangan kirinya, apabila di baca 2 kali putus tangan kanannya, apabila di baca 3 kali putus ke-2 kakinya apabila di baca 4 kali juga akan lebur semua tubuhnya. 

AJI QULHU DERGA BALIK - Kemampuan Qulhu Derga Balik nyaris sama dengan Qulhu Geni serta Komara Geni. amalan ini dapat dipakai untuk kontak, pagaran badan serta menyembuhkan orang terkena tenung, santet,. Bla terserang juga akan kembali ke sipenyerang. Telah barang pasti supaya amalan ini dapat lebih manjur mesti seringkali di wirid. 

AJI MACAN PUTIH - Aji Macan Putih adalah aji kewibawaan yang begitu tinggi. Apabila aji ini diwatek (di rapal), suaranya dapat buat lawan gemetar serta nyali lawan jadi kecil. 

AJI LEMBU SEKILAN - Aji Lembu Sekilan ini begitu populer mulai sejak dulu, sampai saat ini. Aji ini benar-benar sangat baik untuk keselamatan dalam pertempuran. Apabila diamalkan dengan baik semuanya serangan lawan baik memakai tangan kosong ataupun senjata tajam bahkan juga senjata api tidak juga akan mengenianya. 

AJI TAMENG WAJA - Aji Tameng Waja yaitu aji spesial kebal. daya keampuhannya memanglah nyaris dengan aji Lembu Sekilan. siapa saja mengamalkan aji tameng waja ini dengan baik Insya Allah dalam satu pertempuran akan tidak cedera oleh senjata lawan. 

AJI TEGUH ALOT PAYUNG ALLOH - Aji Teguh Alot Payung Allah ini yaitu adalah aji keselamatan serta kebal yang begitu ampuh. Dahulu aji ini begitu dirahasiakan, sesudah ditimbang-timbang untuk perubahan pengetahuan di dunia ini jadi dapat disebar luaskan. 

AJI PANCASONA - Aji Pancasona begitu populer mulai sejak jaman dulu. Dalam pewayangan aji ini dipunyai oleh Prabu Dasamuka. Siapa mempunyai Aji Pancasona sulit untuk matinya. Kerana apabila tertembak umpamanya serta terkena sampai mati, jadi sesudah jatuh ke tanah ia juga akan hidup sekali lagi serta sisa lukalukanya juga akan lenyap. Aji Pancasona memanglah nyaris sama juga dengan aji Rawarontek. Orang yang mempunyai aji ini matinya cuma dapat apabila kepala serta badannya dipisahkan serta ditempatkan ditempat yang begitu jauh, apabila mungkin saja dipendam didalam sumur yang dalam. 

AJI BENGKELENG - Aji Bengkeleng di jaman dulu begitu dirahasiakan. Kerana itu begitu tidak sering yang memilikinya. Kelebihan aji Bengkeleng jadi pengetahuan kebal yaitu bila orang yang mengamalkan aji itu prima, apabila terkena senjata tajam serta peluru rasa-rasanya seperti terkena titisan air. 

AJI PAYUNG ALLOH - Amalan Payung Allah yaitu amalan untuk keselamatan atau pageran tubuh. Amalan ini kelihatannya memanglah sederhana, namun khasiatnya begitu mengagumkan. Amalan ini begitu perlu buat mereka yang seringkali bergelut dengan dunia kekerasan. 

AJI WA LAQAD - Amalan Wa Laqad yang di ambil dari surat saba' ayat 10 mmpunyai manfaat yang menarik yakni Untuk ajian serta Untuk kesaktian yang bisa membengkokkan besi atau mematahkan baja. 

AJI SAIFI ANGIN - atau Sapu Angin yaitu satu kedikdayaan yang bisa percepat seorang dalam perjalanan. Dengan aji Sapu Angin ini orang bisa meniti jarak jauh kurun waktu yang singkat, ibaratnya lebih cepat darai pesawat terbang. Aji ini juga yang jadikan orang seperti kijang atau burung srikatan dalam kecepatan bergerak. Orang yang memiliki aji sapu angin serta mengamalkan dengan baik bisa memperingan badan sringan-ringannya, hingga bisa lari cepat sekali. Dulu beberapa wali songo senantiasa memakai aji sapu angin ini, khusunya apabila diundang untuk rapat di masjid demak. 

AJI SUKET KALANJANA - Aji Suket Kalanjana adalah aji untuk lihat alam ghaib, aji ini begitu kuno serta langka. Tidak sering orang yang memilikinya. aji Suket Kalanjana ini apabila diamalkan dengan baik juga akan dapat tahu alam ghaib, seperti tahu ujudnya bangsa jin, setan dsb cuma saja prasyarat laris pengetahuan ini begitu sulit, terkecuali untuk beberapa orang yang memiliki bakat. 

AJI PANGLIMUNAN - Begitu tidak sering orang sakti yang mempunyai aji Panglimunan. aji Panglimunan yaitu aji untuk menghilang atau untuk tutup satu benda supaya tidak terlihat. aji ini memanglah cukup beresiko apabila disalah pakai. 


AJI SENGGORO MACAN - Aji Senggoro Macan yaitu satu pengetahuan kedikdayaan yang di ambil dari nenek moyang dari daya kewibawaan binatang macan. jika seekor macan sudah keluarkan aumnya jadi calon mangsanya akan tidak berkutik. Agar bisa kuasai pengetahuan tidak gampang, siapapun yang memiliki pengetahuan ini juga akan disegani oleh seluruh manusia. 

ILMU KARANG - Orang yang mempunyai pengetahuan ini juga akan ditakuti lawan, sebab apabila hingga terserang tanggannya mengakibatkan kematian. apa yang tersentuh oleh tangan orang yang kuasai Pengetahuan Karang juga akan lebur. Di Kalimantan pengetahuan ini dimaksud dengan Pelebur. Kriteria supaya kita dapat mempunyai pengetahuan yang langka ini tidak gampang, sebab pengetahuan ini yang ditakuti oleh semuanya mahluk. Untuk memperoleh serta mempunyai pengetahuan ini kita mesti dapat mengalahkan beragam masalah dari diri kita serta dari bangsa jin. 

AJI MEGANANDA - Aji ini yaitu satu pengetahuan yang bisa menidurkan orang/lawan. keampuhan pengetahuan susah di cari tandingannya dari jaman nenek moyang sampai saat ini. 

AJI KRESNA - Aji Kresna ini untuk jadikan badan seperti raksasa apabila diliat musuh. Apabila tidak dalam kondisi terancam keselamatan dianya, tidak dapat aji yang satu ini di keluarkan. Sebab musuh juga akan jadi hilang ingatan kerana takut dengan penglihatannya. Dalam pewayangan, yang mempunyai aji ini hanya Prabu Dewa Kresna. 

AJI PENATASAN - Orang yang menaruh pengetahuan penatasan ini akan melumpuhkan lawan tanpa ada perlawanan. Sebab penatasan semacam pengetahuan yang bisa melumpuhkan lawan serta mematikan semuanya pengetahuan yamng dimilkilawan. orang yang memilki pengetahuan ini cuma memakai lewat tangan atau mata. Pastinya dengan memakai jurus-jurus serta beberapa pengetahuan itu dialirkan pada tangan, atau kaki, mata. Walau demikian dalam pemakaian pengetahuan ini tidak dapat asal-asalan. Bila kita dalam kondisi tertekan baru pengetahuan dapat anda mengeluarkan, sebab bila tidak dalam kondisi yang membahayakan keselamatan, serta pengetahuan dipakai dahulu, jadi musuh juga akan lumpuh keseluruhan. Kriteria untuk memperoleh pengetahuan ini tidak gampang dikerjakan. 

AJI TUGUMANIK JAYAKUSUMA - Kehebatan serta manfaat pengetahuan ini nyaris mirip pengetahuan Pancasona, tetapi pengetahuan juga berlainan dengan dengan pengetahuan Pancasona, bila pengetahuan Pancasona dapat hidup kembali apabila potongan badannya tidak dikubur lewat sungai. walau demikian pengetahuan Tugumanik Jayakusuma akan tidak mati bila belum juga saatnya. (bila belum juga tuhan yang mematikan). 

AJI PANGUNCEN - Aji Panguncen ini satu diantara pengetahuan yang dipakai beberapa siswa perguruan tenaga dalam. Sebab dengan pengetahuan ini musuh apabila terserang juga akan berhenti pergerakannya. Dalam pengerakan pengetahuan ini kita mesti memiliki tenaga dalam yang telah prima. 

AJI CIUNG WANARA - Dengan aji Ciung Wanara ini anda dapat menaklukkan musuh yang begitu tinggi ilmunya. Bukanlah itu saja anda juga akan ditakuti seluruh binatang, baik binatang yang hidup didarat ataupun yang hidup diair. Aji Ciung Wanara dapat juga menundukkan bangsa jin serta bangsa makhluk ghaib yang lain. Dan bisa menundukkan pengetahuan sesat seperti tenung, teluh serta santet. 

AJI GEMBALA GENI - Siapa yang mempunyai aji Gembala Geni apabila dipakai jadi bangsa jin juga akan terbakar. Selain itu dapat dipakai untuk membakar orang yang memiliki sifat angkara murka. Kriteria agar bisa mempunyai pengetahuan Gembala Geni tidak enteng. Beragam masalah yang menggoda dada kita mesti dapat kita tundukkan. Apabila kita masih tetap bernafsu untuk menyombongkan satu pengetahuan seperti gembala Geni menyebabkan diri kita merasa terbakar. 

AJI KIDANG KUNING - Orang yang mempunyai pengetahuan satu ini dalam jalan atau dalam melancong jauh dengan kecepatan yang mengagumkan serta sulit dibarengi dengan pandangan mata. Dalam dunia pesilatan pengetahuan ini dimaksud pengetahuan memperingan badan. Dengan secepat kilat kita juga akan hingga pada tempat yang dituju. 

AJI TINGGENGAN - Aji Tinggengan ini manfaatnya sama juga dengan aji Panguncen. Apabila orang yang mempunyai aji Tinggengan ini dalam hadapi lawannya dialirkan lewat tangannya sampai lawan yang terserang sentuhan tangannya akan tidak bergerak. 

AJI WISA KIBLAT PAPAT -racun yang di keluarkan binatang seperti ular, begitu membahayakan untuk keselamatan orang yang digigitnya. Namun apabila orang orang yang digigit ular serta binatang beracun yang lain memiliki penangkalnya tidak hal yang aneh. Anda dapat mencegah toksin itu dengan memakai aji Kiblat Papat. 

AJI WISA BATHARI DURGA - yaitu aji untuk mencegah toksin ular belang. Yang mana toksin itu begitu ganas. Apabila ada orang yang digigit ular itu tidak selekasnya diobati juga akan membawa pada kematian. Tetapi sampai kini belumlah ada obat yang bisa mencegah toksin ular itu. Sebab toksin itu menyebar secara cepat dalam aliran darah serta segera menyerang jantung. Dalam sebagian menit orang itu juga akan mati. Apabila anda kuasai aji ini dengan gampang menyembuhkannya. 

AJI WISA SANG KALITAR PUTIH - Orang yang mempunyai aji Wisa Kalitar Putih juga akan dapat menundukkan dapat toksin ular sendok/cobra. Toksin ular cobra nyaris sama juga dengan ular belang. Kemampuan toksin ular cobra agak lambat menyebar ke jantung. 

AJI WISA WARIS KANJENG SINUHUN YOGYAKARTA - Warisan pengetahuan sesungguhnya tidak sering di turunkan pada anaknya. Tetapi berhubung banyak orang-orang saat jaman kerajaan yang takut dengan toksin ular maupun toksin kalajengking, jadi pengetahuan di ajarkan pada orang-orang. 

AJI PAMBUNGKEM SAWER (ULAR) - Aji ini untuk melumpuhkan ular lewat cara membungkam mulutnya supaya tidak mengigit kita. 

AJI BISA KALAJENGKING - Binatang kalajengking juga memiliki dapat yang kuat, terlebih kalajengking yang berwarna biru. Untuk mencegah toksin itu pakai mantra aji wisa kalajengking. 

AJI SEMAR NANGIS - yaitu pengetahuan pelet tingkat tinggi. Dalam proses puasa agar bisa memilki pengetahuan ini, mesti berpuasa sepanjang 4 hari 4 malam, lalu dilanjutkan dengan pati geni semalam. 

AJI SELASIH IRENG - Pengetahuan pelet yang begitu pas apabila dipakai pada anak perempuan yang sombong/orang tuanya tidak suka pada anda. 

AJI SEMAR KUNING - Pengasihan Semar Kuning dipakai untuk perempuan yang mengambil keputusan hubungan cinta. Apabila aji ini anda rapal jadi perempuan yang anda menuju juga akan menangis untuk memohon kembali menyatu. Bila anda tidak melayani keinginan untuk kembali sekali lagi dengannya dapat menyebabkan hilang ingatan. 

AJI SILU JANGGAH - Manfaat pengetahuan ini untuk beberapa manfaat pada orang gadis sebagai rebutan. Jika gadis itu telah takluk apada anda, janganlah dipermainkan cintanya. 

AJI WIJAYAKUSUMA - Aji ini sesungguhnya punya raja-raja dizaman dulu. Hingga banyak rakyat jadikan selir. Anda dapat mempunyai pengetahuan ini tetapi anda mesti dapat membahagiakan beberapa isteri anda. 

AJI DEWA MANIK - Aji Dewa Manik ini apabila dirapal disuatu perkumpulan, anda juga akan disukai orang yang ada di perkumpulan itu. Serta jika dirapal seorang pada seorang yang diinginkan, jadi anda juga akan dicintai oleh orang itu. 

AJI JARAN GOYANG - Pengetahuan pelet yang sangatlah populer. Kriteria untuk mempunyai pengetahuan ini tidak gampang. Sebab pengetahuan Tidak sering Goyang begitu ampuh untuk mengguna-guna seseorang gadis atau demikian sebaliknya. 

AJI MENJANGAN PUTIH - Manfaat dari pengetahuan ini sama juga dengan pengasihan yang lain. 

Ajian-ajian di atas yaitu sebagian contoh saja dari demikian banyak ajian yang di ciptakan oleh nenek moyang kita. Dalam perubahannya, ada ajian yang memanglah telah punah karna tidak di turunkan ke generasi setelah itu serta masih tetap banyak pula yang masih tetap exist bahkan juga sudah dimodifikasi demikian rupa supaya semakin ampuh.
loading...

Related Posts

999 Rahasia Dan Kekuatan Ajian Kesaktian Paling Ampuh Tanah Jawa
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.