Minggu, 30 Juli 2017

belajar ilmu pelet media asap rokok paling ampuh gratis

belajar ilmu pelet media asap rokok paling ampuh gratis  -Di bumi nusantara terkasih kita ini, banyak pengetahuan pelet maupun pengetahuan pengasihan yang ditujukan untuk memikat hati wanita dambaan. Tetapi, dari demikian banyak macam pengetahuan pelet di nusantara ini, Ada satu pengetahuan pelet yang unik karna memakai media asap rokok, untuk mengalirkan daya pelet ke tujuan. 

belajar ilmu pelet media asap rokok paling ampuh gratis


Pengetahuan pelet unik ini lalu di kenal dengan Pengetahuan Pelet Rokok. 

pengetahuan pelet rokok 

Dikalangan spiritualis serta pakar supranatural, pengetahuan ini telah di kenal cukup lama. Bahkan juga Ada yang menyebutkan kalau Pengetahuan pelet ini dahulu nya dimaksud dengan “Pelet Pego” atau Pelet Asap. 

Karna Dahulu belum juga di kenal Rokok jadi “Mbah-Mbah” jaman dulu memakai daun kering yang dilinting, lalu dibacakan mantra pelet nya. Sesudah usai baca mantra, Daun itu dibakar, serta asap nya ditiupkan pada wanita sebagai tujuan. 

Nah, karna jaman makin berkembang, sampai diketemukan Rokok. Hingga banyak yang pada akhirnya berpindah ke media rokok dibanding daun. Karna dinilai lebih gampang serta tidak tampak mencurigakan. 



Bagaimana Langkah Memperoleh Pengetahuan Pelet Rokok ini? 
Untuk Memperoleh Pengetahuan Pelet Rokok ini, Tidaklah perlu ritual atau puasa spesial. Karna yang saya tuliskan di sini meruopakan Pengetahuan pelet rokok yang alami. 

Tujuannya Pengetahuan Pelet Rokok Yang Alami itu Bagaimana? Jadi pengetahuan pelet yang alami itu dayanya bukanlah datang dari daya khodam, jin serta beda sebagainya. Tetapi dayanya datang dari Alam semesta. 

Atau mungkin dengan kata beda Pengetahuan Ini memakai tenaga Alam untuk mendatangkan daya pelet itu. 



Namun, Masikah Ada Mantra Yang Mesti disampaikan? 
Bila Mantra, tetaplah saja Ada. Sebab mantra berikut yang buat diri Anda mengizinkan daya daya tarik alam semesta masuk ke jiwa Anda. Serta di bawah ini Yaitu Mantra Pengetahuan Pelet Rokok Alamiah tanpa ada Puasa : 

“Atas Nama Tuhan Yang Maha Pengasih
Saya Ijinkan Badan, Jiwa, Hati serta Fikiranku Untuk Menarik Daya mu lewat Alam Semesta..
Ya.. Rasaku.. Ya.. Rasa (Nama Tujuan) Menyatulah. Atas Nama Cinta Kasih… Kasihnya Kasihku….
Wahai Jiwa Tercinta …. (Nama Tujuan). 

Puji Tuhan Atas Semua cinta kasih mu… “ 
Saat Anda akan mengatakan Mantra itu, yakinkan Anda dalam keadaan tenang serta tidak gugup. Sembari membaca Mantra di atas resapi tiap-tiap tuturnya serta visualisasikan senyata mungkin saja. Tiap-tiap kalimat di atas. 

Ulangilah Pembacaan Mantra itu sejumlah 3 kali. Kemudian Tiupkan Pada Rokok. 

Ambillah Rokok yang telah dimantrai lalu nyalakan serta hisap dengan enjoy. Tujukan asapnya ke tujuan. Serta tunggulah akhirnya. 

Ingat tingkat kesuksesan dari Pengetahuan Pelet ini ikuti seberapa kuat daya alam yang Anda tarik serta tujukan ke tujuan. Lalu diluar itu, usaha batin tidak maksimum bila tidak disertai dengan usaha lahir. 

Karenanya, berkomunikasilah yang baik dengan tujuan, ganti tampilan Anda jadi lebih rapi, menjadikan diri anda lebih tenang serta bijaksana. Karna wanita sukai dengan pria seperti itu. 



Serta satu sekali lagi, jangan sampai takabur walau anda telah berhasil memakai pengetahuan ini. Ingat, semuanya kesuksesan yaitu punya Tuhan. Juga dengan Daya pelet itu. Bila tuhan tidak menginginkan, jadi percuma lah usaha anda. 

Karenanya, senantiasa dekatkan diri Anda pada Tuhan supaya semua usaha Anda diridhoi nya. 

Sekian sedikit info mengenai Pengetahuan Pelet Rokok Untuk meluluhkan hati wanita. Mudah-mudahan dapat berguna, Terima kasih…
loading...

Related Posts

belajar ilmu pelet media asap rokok paling ampuh gratis
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.