Selasa, 25 Juli 2017

Cara belajar Aji Gelap Ngampar spiritual jarak jauh gratis

Cara belajar Aji Gelap Ngampar spiritual jarak jauh gratis Karna ambil kemampuan dari petir yang menyambar, jadi bisa dipikirkan begitu dahsyatnya ajian yang satu ini. Gajah Mada. Tidak banyak tokoh yang hidup seperti dianya. Ia terdaftar jadi sosok yang sempat hidup dalam tiga jaman. Bahkan juga pada jamannya, ia sudah mengumandangkan satu Sumpah Suci serta berhasil wujudkan persatuan serta kesatuan Nusantara. Tersebut Mahapatih Gajah Mada, manusia pilihan yang mengikuti Raja Hayam Wuruk serta berhasil membawa bendera gula kelapa melanglang jagad. 

Cara belajar Aji Gelap Ngampar spiritual jarak jauh gratis



Menurut penilaian sebagian tokoh sepuh, satu diantara aji kesaktian yang dipunyai hampir prima oleh Gajah Mada yaitu Aji Gelap Ngampar. Dengan harfiah, kata " gelap " dalam bhs Jawa mempunyai arti petir, halilintar, guruh atau kilat. Sedang " ngampar " bermakna menyambar. Begitu, jadi kata " gelap ngampar " mempunyai arti petir yang menyambar. 

Di kelompok beberapa sepuh yang suka menekuni pengetahuan kadigdayaan, Aji Gelap Ngampar termasuk jadi satu diantara pengetahuan tingkat tinggi yang dirahasiakan. Tidak bisa untuk main-main. konon, bila pengetahuan disalurkan lewat nada, jadi yang mendengar bentakannya juga akan segera tuli. Apabila ajian ini di baca di tengahnya riuhnya peperangan, siapa saja yang mendengar teriakan dari yang memiliki ajian ini juga akan segera bersimpuh menyerah atau melarikan diri. 

Tengah apabila ajian ini disalurkan lewat telapak tangan, jadi badan yang terserang pukulannya juga akan centang perenang bak tersambar petir. Memanglah, benar-benar tidak terbayangkan kedahsyatan dajian ini. Seakan telah jadi suratan alam, pada jamannya, ajian ini cuma dipunyai oleh beberapa Senopati. Konon, Raden Ronggo, putra Panembahan Senopati yang disebut pendiri serta sekalian Raja Pertama kerajaan Mataram, yaitu satu diantara pewaris dari pengetahuan kadigdayaan yang legendaris ini. 

loading...

Related Posts

Cara belajar Aji Gelap Ngampar spiritual jarak jauh gratis
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.