Senin, 07 Agustus 2017

Rahasia Pelet Wanita Tips dan Cara Menaklukan Hati Wanita

Rahasia Pelet Wanita Tips dan Cara Menaklukan Hati Wanita yang Kamu Cintai Do'a Menaklukan Hati Wanita , satu langkah spiritual yang dengan kultur budaya lokal bangsa indonesia, langkah menginginkan benar-benar sangat banyak dipakai serta digunakan banyaknya pria untuk memperoleh wanita yang diimpikannya. Seringkali kita dapatkan beberapa tempat atau service konsultasi layanan sepiritual begini ditempat umum atau on-line. 

Rahasia Pelet Wanita Tips dan Cara Menaklukan Hati Wanita yang Kamu Cintai

Sahabat blogger semua, bila kita ajukan pertanyaan apa efek serta dampaknya saat kita mengamalkan do'a-do'a untuk menaklukan hati wanita buat pria yang menggunakannya.? ada yang beranggapan, jika kita mengamalkan satu do'a penaklukan hati wanita, jadi muka serta badan kita juga akan terlihat berseri serta bersinar saat diliat oleh wanita. Diluar itu ada yang memiliki pendapat siapa juga pria yang mengamalkannya, bakal jadi tampak bijaksana, berwaibawa dan lain-lain. 
Sahabat blogger, dalam ajaran islam berdo'a yaitu hukumnya harus, jadi siapa juga dia, saat memiliki hajat serta hasrat jadi bermohonlah pada Allah, dzat yang maha kuasa atas semua suatu hal, Dia lah yang mengatur semua masalah serta maha memutar balikan hati. bahkan juga ajaran islam menyebutkan, kalau benar-benar sombong orang yang tidak ingin berdo'a pada Allah. 

Sahabat blogger, saya ingin menerangkan sedikit disini mengenai inti berdo'a. berdo'a yaitu satu usaha menggantungkan semua hasrat, keinginan, tekad kita jadi manusia yang begitu tidak berdaya serta berkuasa atas semua suatu hal cuma pada ALLAH swt.. Berdo'a yaitu lanjutan sistem dari satu hasrat yang didahului dengan sistem ikhtiar sebaik-baiknya. Jadi berdo'a saja kurang dapat serta akan tidak mengubah kondisi sebelumnya kita lakukan ikhtiar yang prima. 

Sahabat, do'a yaitu satu sugesti besar jika kita dapat meyakini dengan kepercayaan yang prima serta cuma karna allah semata. do'a seperti satu obat, yang mana saat kita sakit, selalu kita datang ke dokter, lalu dokter memberi resep berbentuk obat yang perlu kita minum dengan ketentuan yang sudah dokter tentukan. nah, nilai sugesti obat sama juga dengan kita berdo'a, karna kita percaya serta yakin kalau kita diberitahu oleh orang yang ketahui kita sakit, jadi saat minum obat itu juga keluar SUGESTI yang besar pada kemujaraban obat itu, hingga dengan izin allah kita sembuh dari rasa sakit. 

Sahabat, terlebih jika kita bicara nilai Do'a penakluk wanita, nilai sugesti apa yang juga akan kita ingin dari islam.? saya ingin garis bawahi sedikit, agar tak ada pengkotak-kotak isi dari al-islam. Al-Qur'an dengan semua isi yang terdapat di dalamnya benar-benar agung serta terpelihara dari gannguan jin serta setan. semuanya isi Al-Qur'an yaitu firman Allah yang begitu agung. kesimpulannya semuanya isi Al-Qur'an yaitu Haq, serta kaum muslim harus yakini serta mengamalkannya, dengan tidak membeda-bedakan keberkahannya. 

Sahabat blogger semuanya, mujur anda lagi masuk serta ikuti BLOG langkah menaklukan hati wanita. karna saya ketahui persis serta orang pertama yang sempat mengamalkan do'a-do'a dari al-qur'an ini. jadi anda mendengar tidak dari yg tidak ahlinya. 

Sahabat, sebelumnya saya memberi sebagian DO'A MUSTAJAB untuk menaklukan hati wanita, saya ingin menceritakan sedikit dahulu mengenai pengalaman saya sepanjang mengamalkan do'a menaklukan hati wanita ini. satu hari saya datang ke satu pesantern, yang kebetulan sebagai pimpinan ponpes itu yaitu sahabat saya semasa sma dahulu, dengan maksud bersilahturahmi karna telah lama tidak berjumpa. ada satu peristiwa yang benar-benar di luar sangkaan saya, saat saya akan pulang, belum juga nyampe pintu, dia menarik tangan saya. lalu dia berkata " kamu sukai biasain baca surat Al-Waqiah ya ". selalu saya bertanya, memanglah mengapa.?, lalu dia jawab " tampak dalam kehidupanmu banyak ada wanita-wanita ". 

Sahabat, yakin atau tidak yakin, memanglah demikianlah ada. kata beberapa orang yang pandai, suatu hal yang tersembunyi serta sukai mengamalkan suatu hal juga akan terlihat. sama seperti saya yang dapat di baca oleh rekan saya sebagai pimpinan ponpes itu. 

Nah sahabat, lagi saya ingin kasih HADIAH buat sahabat yang telah singgah serta ikuti situs (blog) langkah menaklukan hati wanita ini, satu amalan yang begitu dahsyat serta begitu dapat dibuktikan kemujarabannya buat saya. namun sebelumnya saya kasih pada sahabat, ada yang butuh sahabat tahu terlebih dulu. ini bisa disebutkan jadi Term of Service nya do'a menaklukan hati wanita, apa sajakah itu ; 

1. Surat Al-Waqiah ini yaitu firman Allah, jadi sekali-kali janganlah anda pakai untuk beberapa hal yang dapat jadikan dosa buat sahabat yang ingin mengamalkannya danbuat saya yang memberitahunya. 

2. Surat AL Waqiah ini, sepanjang saya mengamalkannya benar-benar begitu kLUAR BIASA hasiatnya. anda mesti percaya dengan pemahaman yang seyakin-yakinnya kalau keberkahan surat ini begitu dapat sahabat pakai untuk hajat sahabat yang menginginkan memperoleh wanita imipian sahabat. 

3. mengamalkan surat ini, mesti dibatasi tiba di tujuan sahabat yang paling utama terwujud, umpamanya wanita itu telah jadi pacar sahabat, kekasih sahabat, jadi hentikanlah..!! karna ini WARNING..!!,, sekali anda berusaha selalu mengamalkan surat al-waqiah ini untuk satu tujuan wanita incaran anda, jadi yang sempat saya alami, wanita ini juga akan sulit dilepaskan. bagaimana caranya anda untuk melepas dia karna beragam hal, wanita ini menguntit anda serta engga ingin dilepaskan. Maaf, bila peristiwa yang paling fatal yaitu si wanita dapat hilang ingatan, serta gak sadarkan diri........... gak yakin...?? serta memanglah baiknya janganlah dicoba,, CUKUP saya yang alami. 

4. Lakukan membaca surat Al-Waqiah ini, sesudah anda berwudhu, lalu usai solat.  
ini perlu saya tekankan, karna saat di waktu sesudah solat yaitu saat yang mustajab serta di dengar oleh malaikat-malaikat Allah. 

5. Yang paling dahsyat yaitu, bacalah surat ini sesudah anda usai solat subuh berjamaah. serta dikerjakan sehari-hari, hingga sahabat betul-betul rasakan hikmah surat ini di tanggapan oleh wanita yang sahabat tujuan. 

6. kompliti amalan harian ini, dengan puasa sunah senin serta kamis, insyaAllah maksud sahabat, juga akan dimudahkan oleh Allah yang maha kuasai serta mengatur semua suatu hal. 

Nah itu sahabat, term of service nya, hati-hati dengan amalan ini, pakai untuk kepentingan yang baik, janganlah buat main-mainan, karna sepanjang kita ikhlas serta cuma untuk kepentingan yang berguna, insya ALLAH apa yang sahabat kerjakan juga akan jadi amal beribadah untuk sahabat pribadi. tak ada yang percuma dengan apa yang kita kerjakan. semuanya ada hikmah serta ada yang lihat, mencatat. 

Satu sekali lagi Hadiah yang menginginkan saya beri buat anda sahabat yang mencari Panduan menundukan wanita, yakni do'a menaklukan hati wanita yang di ambil dari Qs Yusuf ayat 31. do'a ini sangat mustajab, salah satunya yaitu untuk menaklukan hati wanita, meluluhka hati wanita serta menarik hati wanita. 

do'a nya seperti berikut : 

Bismillahirrohmanirrohiim. 
Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo, in haadzaa illa malakun kariim. ” 
Selamat berjuang sahabat, ikhtiar itu perlu, serta berdo'a sangat perlu. Percaya pada diri, serta serahkan semuanya akhirnya pada allah. Bila sahabat bersungguh - benar-benar memohon pada Allah Insya Allah juga akan terkabul. ingat-ingatlah, kalau semuanya ada di tangan Allah./Do'a Menaklukan Hati Wanita 
loading...

Related Posts

Rahasia Pelet Wanita Tips dan Cara Menaklukan Hati Wanita
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.