Selasa, 15 Agustus 2017

Ajian Mantra Doa menaklukan wanita angkuh ini begitu luar biasa

Ajian Mantra Doa menaklukan wanita angkuh ini begitu luar biasa ?, doa menaklukan hati wanita jarak jauh atau doa menaklukan wanita dalam islam? mungkin saja berikut pertanyaan anda golongan pria yang begitu inginkan info dari demikian doa menaklukan wanita yang sempat anda cobalah, tetapi sekarang ini anda belum juga temukan jawaban atau yakini satu hasil yang memuaskan dari doa yang benar-benar ampuh serta sesuai sama hasil cepat anda kehendaki. 
Ajian Mantra Doa menaklukan wanita angkuh ini begitu luar biasa



Saudaraku, banyak penjelasan dari doa menaklukan hati wanita dambaan anda bertebaran infonya di buku, majalah, Koran atau bahkan juga saat ini dipermudah di media internet. Tetapi kadang-kadang tentu anda bertanya-tanya, mengapa dari demikian doa penakluk wanita yang anda telah cobalah praktekan, tidak satupun yang dapat menjawab kegundahan serta kegelisahan anda, karna tidak satu wanita yang dapat anda luluhkan hatinya hingga jatuh hati pada anda atau dapat bertekuk lutut dihadapan anda. 

Saudaraku, kesempatan ini saya juga akan coba meluruskan pemahaman yang paling mendasar juga akan satu inti dari rahasia kemampuan doa menaklukan hati wanita. Kesuksesan satu doa banyak factor pendukung serta hal harus yang harus anda penuhi saat inginkan keampuhan satu doa pelumpuh hati wanita. 


Hal simpel mengenai maksud, spesial beberapa sedulur yg sekali lagi mencari kekash/istri, bila qta menyukai seorang, punya niat menjdikan dia pasangan qta, tpi dia tdk/blm menyukai qta, lantas qta berikhtiar mengamalkan pengetahuan/do’a, sudahkah qta tau maksud utk apa sbenarnya qta mengamalkan pengetahuan mahabbah atau berdo’a tdi..? Cinta kasih sayang pada pria serta wanita adlah satu diantara tanda kebesaran Allah, sudahkah qta siap bila Allah mengabulkan doa qta..? Allah maha membolak balik hati hambaNya, Dia maha menyatukan manusia di hari akhir, tidak serta akan tidak susah untuk Allah menyatukan jiwa raga dua orang hambaNya, bila do’a qta dipenuhi, Allah yg menjdi saksi di amiini beberapa malaikatnya bhwa qta menjdi satu dengan yg qta sayangi, bila qta menghianati pasangan qta bermakna qta menghianati do’a qta kpd Allah, qta lupa utk apa qta berdoa tempo hari, qta lupa maksud qta, qta berpaling dr satu diantara tanda kebesaran Allah.. jadi mantabkan maksud, yakini do’a qta, janganlah berkhianat, janganlah juga beralasan ‘berpaling dari satu diantara tanda kebesaran Allah utk lihat tnda kebesaran yg lain’. 

Hal di atas adl pengalaman jiwa saya, mengenai scra pengalaman kasat mata tidak dapat saya berikan karna menyangkut pribadi berdua. 

Mengenai yg saya Amalkan dahulu.. 

YAA JAMI’ANNASY LI YAWMIL LAA ROYBA FIIHI, INNALLAHA LAA YUKHLIFUL MII’AAD, ALLAHUMMA SAKHIR LII.. BIN/BINTI.. ALA MAHABBATI WAMAA WADDATI WAQODHO’I HAAJATI, NASHRUN MINALLOHI WAFATHUN QORIIB. 100x setiap malam/100x habis sholat hajat. 

Mengenai saya mengamalkan 1 malam hingga shubuh, alhamdulillah Allah mengabulkan, serta meskipun banyak reko doyo serta akal pokal dukun serta orang” yg memisahkan, alhamdulillah tdk memisahkan ruh kami berdua, bahkan juga karena sangat menyatunya kami seolah ada ikatan telepati yang sgt tinggi. Sekian yg saya cba berbagi, bukanlah menggurui serta bukanlah keminter, insyaALLAH sbelumnya telah minta anjuran sesepuh ki bayu terakhir juga akan hal semacam ini, buat yg mengamalkan monggo, yg tdk ingin y monggo, yg paling utama brprasangka baik sama sesama, brprasangka baik sama Allah

Ada pemahaman yang salah yang seringkali saya dapatkan di lingkungan tempat saya berhubungan dengan orang-orang atupun rekan saya, kalau satu saat mereka memperoleh langkah doa untuk menaklukan hati wanita, lalu mereka bacakan setiap waktu serta berkali-kali baik siang atau malam serta mereka mengamalkan sesuai sama info yang mereka peroleh dari sumbernya, walau demikian tetaplah akhirnya 0 besar bila tidak ingin disebut frustasi. 

Saudaraku, pemahaman yang salah ini seperti tidak diakui oleh anda yang mengamalkan doa-doa- itu. Kepercayaan juga akan jumlah bilangan bacaan serta saat waktu membacakan doa-doa itu lebih anda fikirkan serta pusatkan untuk dikerjakan, walau sebenarnya ada rahasia terlepukan serta malah berikut kekeliruan mendasar kegagalan anda lakukan ritual doa-doa penakluk hati wanita serta anda pastinya akan merasakan kegagalan terus-terusan. 

Apakah kekeliruan paling mendasar itu ? ingin tahukah? siapkah anda beralih serta menggerakkan apa yang sempat saya tekuni, alami untuk dapat anda mengubah mindset, alur fikir yang salah mengenai inti serta rahasia paling besar keampuhan doa-doa penakluk hati wanita? tak ada satu juga doa yang salah jika anda ambil dari sumber yang agung serta prima Al-Qur’an,,, berbeda sekali, namun yang salah yaitu bagaimana anda memposisikan doa-doa tersebut di dalam usaha anda menaklukan hati wanita. 

Baiklah saya juga akan beri rahasia secara singkat pada anda, bagaimana doa menaklukan wanita dalam alquran untuk melumpuhkan wanita. 

Cobalah kita berfikir dengan logika dulu, serta kita ambillah sample/contoh mengenai suatu hal yang berada di orang-orang kita. Sempatkah anda alami satu contoh peristiwa masalah di mana ada anak kakak anda, rekan anda atau saudara anda yang sakit apapun itu, lalu ada pernyataan “ kemana juga anak saya yang sakit di bawa ke dokter beda atau bahkan juga mesti beli obat yang lumayan mahal karna dari apotek, ehh gak beberapa pulih sakit anaknya..!!,, namun mengapa tiap-tiap saya bawa ke dokter umum itu atau cuma memakai obat warung spesifik nyatanya dapat pulih. “ 

Atau ada peristiwa masalah yang seringkali kita jumpai di lingkungan orang-orang kita, saat ada anak yang sakit panas, rewel atau apa, banyak yang lakukan prosesi pengobatan sakitnya anak dengan memohon doa pada orang yang dipandang tua/ustazd/ulama cuma dengan media air putih yang telah di beri doa-doa serta Alhamdulillah kenyataan menyebutkan kalau anak sakit itu nyatanya dapat pulih tanpa ada mesti ke dokter yang pastinya mahal biayanya atau bahkan juga memebli obat referensi dokter di apotek yang saat ini begitu mahal-mahal. 

Apakah anda cermati itu? apakah anda sempat coba merenungkan itu? aneh namun riil betul-betul berlangsung di sekitaran kita juga akan suatu hal hal remeh serta tidak sempat terlintas dalam fikiran kita untuk belajar mengerti apa yang sesungguhnya berlangsung kan.? Jika anda berani jujur anda cuma juga akan lihat itu yaitu satu mukjijat bila engga anda juga akan katakan kebetulan atau wah, itu mah umum namanya juga doa dari orangtua ya tentu pulih. 

Nah saudaraku, tulisan kesempatan ini saya mengajak….!!! Yuk ubah alur fikir kita..!! kita ambillah pelajaran/ibrah/muhasabah dari beberapa peristiwa keseharian di mana anda tinggal. Rumuskan serta tangkap rahasia dari peristiwa keseharian diatas untuk kita cobalah aplikasikan pada tehnik dalam usaha kita dalam menaklukan atau melumpuhkan hati wanita dambaan anda. 

Apakah itu? iya, saya juga akan katakana disini rahasia yang seringkali anda lupakan atau bahkan juga anda juga akan abaikan..!! ……………. KEYAKINAN………………KEYAKINAN………………KEYAKINAN…………….. PERCAYA…………. PERCAYA. Seberapa banyak doa-doa yang telah anda bacakan, mungkin saja beberapa ratus atau bahkan juga beberapa ribu serta anda kerjakan di banyak tempat serta beberapa saat spesial, jika hal terutama mengenai “KEYAKINAN serta PERCAYA “ tak ada didalam hati anda, saya juga akan berani katakana PASTI ANDA AKAN GAGAL..!!! 

Sekianlah kajian artikel doa untuk menaklukan hati wanita yang dapat saya terangkan disini, mudah-mudahan menolong pemahaman mendasar yang seringkali salah dipakai untuk mulai suatu hal yang besar mengenai bagaimana caranya menaklukan hati wanita. 
loading...

Related Posts

Ajian Mantra Doa menaklukan wanita angkuh ini begitu luar biasa
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.