Senin, 07 Agustus 2017

Mantra Ilmu Pelet Cara Menghadapi Suami Selingkuh Agar Kapok


Mantra Ilmu Pelet Cara Menghadapi Suami Selingkuh Agar Kapok Lelaki memanglah susah diakui. Data " statistik selingkuh "  menyebutkan kalau golongan Adam-lah yang paling banyak berselingkuh. Untuk mensiasati supaya jadi kekasih setia, AJI PENGASIHAN IBU MUSA - lah alternatifnya. 


 Mantra Ilmu Pelet Cara Menghadapi Suami Selingkuh Agar Kapok




Banyak karna problem cinta atau asmara, seorang (terutama golongan remaja) hingga frustasi serta stress berat hingga tanpa ada sadar hingga mengakibatkan kerusakan masa depannya sendiri dengan meminum minuman keras, memakai obat-obata terlarang, maupun terperosok kedalam pergaulan yang salah. Bahkan juga, yang lebih fatal sekali lagi, banyak remaja puteri yang putus cinta hingga melacurkan diri serta lebih ironisnya sekali lagi hingga nekat bunuh diri untuk merampungkan problemnya. Langkah begini mungkin saja bisa merampungkan problem duniawinya, namun untuk problem akherat pasti takkan usai demikian saja. Sebab, bagaimana juga bunuh diri adalah salh satu dosa besar, agama apa pun begitu melarang perbuatan itu. 
Frustasi serta stress seringkali juga menerpa ibu-ibu rumah tangga yang suaminya mempunyai WIL (Wanita Dambaan Beda). Banyak karna hal semacam ini diantara ibu-ibu rumah tangga itu ada yang nekad meniti jalur yang dilarang agama yakni lewat cara memohon pertolongan dukun aliran pengetahuan hitam untuk mengguna-gunai suaminya sendiri dengan buat loyo (maaf : kemaluan) suaminya. Hingga dengan langkah tersebut suaminya tidak dapat sekali lagi terkait dengan wanita beda terkecuali dianya. 
Karenanya saya hidangkan Aji Pengasihan Ibu Musa yang Insya Allah begitu ampuh untuk " menyembuhkan " pria yang tengah ikut serta perselingkuhan. 
Di bawah ini mantra Aji Pengasihan Ibu Musa bersama lakunya dan terjemahannya kedalam bhs Indonesia dengan maksud supaya yg tidak tahu bhs Jawa dapat tahu arti dari isi ajian ini. 

Mantranya :
"Bismillaahirrohmaannirrohiim
Allahuma Ibu Musa
Suaraku dari Allah
Dat apiten raga sukmane
Si..... (diisi nama pria yang dimaksud beserta nama bapaknya)
Kenang donga Ibu Musa
Pek mati sepisan
Wurung mati sida edan
Wurung edan sida gendeng
Wurung gendeng sida lengleng
Wurung lengleng sida welas sida asih
Asih andeleng badan ingsun
Sira aja ningali mbok bapa nira
Tingali badan ingsun"
         Berikut terjemahannya :
"Bismillaahirrohmaannirrohiim
Allahuma Ibu Musa
Suaraku dari Allah
Dat himpitlah raga sukmanya
Si............
Terkena doa Ibu Musa
jauh mati satu kali
Belum mati jadi gila
Belum gila jadi gendeng
Belum gendeng jadi pusing
Belum pusing jadi cinta jadi sayang
Sayang melihat ke diri saya
Kamu jangan melihat ke ibu bapak kamu
lihatlah diri saya"


PERSYARATAN DAN LAKUNYA : 
Puasa 9 hari 9 malam bila buka yang dikonsumsi hanya rebusan singkong saja serta minumnya air putih saja sepanjang satu hari semalam (bukanya setiap jam 6 sore batasnya hingga jam 7 malam). Kemudian Anda tidak bisa minum dan makan sekali lagi. 
Pada hari paling akhir mulai jam 12 malam Anda tidak bisa tidur hingga pagi, sembari manteranya di baca terus-terusan. Bila menginginkan ampuh, rebusan singkongnya ditukar dengan nasi ketan saja. 
Sebelumnya mulai puasa Anda dianjurkan mandi keramas dulu serta membaca tujuannya sebagai berikut : " Ya Allah saya punya niat memuasai Aji Pengasihan Ibu Musa buat saya " 
Saat malam hari sepanjang puasa, persisnya jam 12 malam, batasnya hingga jam 3 awal hari, Anda diwajibkan shalat Taubat 2 rakaat, lalu Anda teruskan dengan shalat Hajat spesial sejumlah 4 rakaat. Kemudian Anda silsilah atau kirim doa pada Nabi Muhammad bersama keluarganya, beberapa wali, ayah serta ibu (apabila mereka sudah meinggal dunia). Sesudah Anda usai silsilah, lalu teruskan dengan mewiridkan mantera Aji Pengasihan Ibu Musa sekuat Anda, semakin banyak tambah baik. Masing-masing membaca 7x bacaan, Anda berdoa pada Allah SWT mohon supaya Allah mengabulkan hajat Anda. 
Sepanjang puasa, sesudah usai shalat 5 saat, matera Aji Pengasihan Ibu Musa di baca 7x. Selalu Anda berdoa pada Allah mohon supaya dipenuhi hajat Anda. 
PANTANGANNYA : 
Janganlah dipakai untuk menyakiti golongan pria 
Janganlah tidak mematuhi larangan Allah 

Mudah-mudahan info ini bisa berguna. Selamat coba serta membuktikannya
loading...

Related Posts

Mantra Ilmu Pelet Cara Menghadapi Suami Selingkuh Agar Kapok
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.