Senin, 07 Agustus 2017

cara cepat mempelajari ilmu terawangan paling mudah

cara cepat mempelajari ilmu terawangan paling mudah Pada tingkatan yang lebih tinggi, seorang yang kuasai pengetahuan ini dapat berdialog atau paling tidak berjumpa dengan kerabat, teman dekat, atau leluhur yang sudah wafat dunia. Seperti apa rahasianya...??? 

cara cepat mempelajari ilmu terawangan paling mudah
cara cepat mempelajari ilmu terawangan paling mudah


Terdapat beberapa versus tentang pengetahuan terawangan. Dalam khasanah mistik Jawa, di kenal pengetahuan seperti Aji Suket Kalanjana. Ini satu diantara contoh pengetahuan terawangan dari versus beda. Disini saya juga akan mengulas pengetahuan terawangan versus mistik Islam atau yang sampai kini lebih di kenal jadi Pengetahuan Hikmah. 

Pengetahuan ini dengan spesial berperan untuk lihat alam ghaib atau alam halus. Akan tetapi, pada tingkatan yang tinggi dapat lihat alam riil yg tidak terjangkau oleh pandangan mata kita. Umpamanya, si A yaitu seseorang pakar pengetahuan terawangan tinggal di Jakarta serta ia dapat lihat saudaranya yang ada di kota jauh dari Jakarta. Bahkan juga di A dapat membaca surat yang masih tetap tertutup rapat dalam amplop. Orang yang kuasai pengetahuan ini seolah-olah ia memiliki 'mata ketiga' atau indera ke-enam. 
Pada tingkatan yang lebih tinggi sekali lagi, seorang yang kuasai pengetahuan ini dapat bersialog atau paling tidak berjumpa dengan ruh kerabat, saudara, atau leluhur yang sudah wafat dunia. Memanglah hal semacam ini (problem ruh) masuk dalam lokasi Ghaib Hakiki. Pasti cuma Allah saja yang ketahui rahasianya. Tetapi, atas ridho Allah SWT jua Ghaib Hakiki itu terkuak hizabnya serta beralih jadi Ghaib Idhofi, pasti ini karena mengamalkan pengetahuan terawangan yang saya uraikan berikut ini... 

Prasyarat paling utama dari mengamalkan pengetahuan ini yaitu berpuasa. Puasa disini, bukan sekedar sebatas tidak makan serta tidak minum, namun berpuasa dari nafsu lahir batin. Lahirnya tidak makan tidak minum serta tidak bersetubuh, batinnya mengekang semua suatu hal yang buruk sifatnya. Umpamanya saja mesti berlaku sabar serta penuh rasa welas asih, tidak bisa berbohong pada siapa saja, mesti memaafkan serta mohon maaf, dan tidak bisa bergibah. Pasti tidak gampang bukan? Terlebih sepanjang menggerakkan puasa, Anda pastinya akan memperoleh tantangan timbulnya momen peristiwa yg tidak terduga yang buat Anda geram, memaksa untuk berbohong, serta beda sebagainya yang dapat kurangi kesucian serta kekhusyukan puasa Anda. 

Puasa Pengetahuan Terawangan ada tiga tingkatan, yakni : 
  1. Tingkat kesatu, Puasa 3 hari diawali dari hari Selasa Kliwon 
  2. Tingkat ke-2, Puasa 7 hari diawali dari hari Selasa Kliwon 
  3. Tingkat ke-3, Puasa 40 hari diawali dari hari Sabtu Kliwon 


Pada tingkat kesatu, Anda telah dapat kuasai Pengetahuan Terawangan, Anda telah dapat lihat alam ghaib meskipun belum juga tampak terang serta konkrit. Oleh karena itu, sekali juga pada tingkat kesatu ini Anda telah dapat mempunyai Pengetahuan Terawangan, tetapi baiknya di bulan-bulan selanjutnya, Anda mesti selalu coba berpuasa sekali lagi ke tingkat ke-2 serta ke-3 sebab apabila telah tingkat tiga, Pengetahuan Terawangan Anda juga akan betul-betul prima. Ingat, Anda mesti menyiapkan diri hadapi beragam tantangan atau masalah yg tidak terduga. 


Seorang yang telah prima Pengetahuan Terawangannya akan tidak gampang terkecoh oleh tipuan makhluk-makhluk alam halus. Perlu untuk diketahui, jin-jin dari tingkat rendah sukai mengganggu terawangan kita. Umpamanya, Anda menginginkan menjumpai rohnya Bung Karno. Karna tingkat terawangan Anda masih tetap rendah, datanglah jin jahat menjelma jadi Bung Karno. Muka, tampilan, serta suaranya di buat serupa Bung karno. nah, begitu Anda terkecoh! Walau sebenarnya Anda terlanjur percaya kalau yang datang serta Anda saksikan itu yaitu betul-betul Bung Karno. 
Penipuan begini semakin lebih celaka bila Anda disuruh orang yang kecurian barang. Umpamanya, Anda diminta lihat pencurinya. Lalu Anda lihat dengan Pengetahuan Terawangan yang Anda kuasai. Ketika Anda lakukan penerawangan, nyatanya yang ada yaitu roh jahat yang menjelma dalam bentuk serta rupa seorang yang bukanlah aktor pencurian itu. Roh itu asal comot saja pada seorang yang dipermainkannya. Walau sebenarnya Anda telah percaya dengan terawangan Anda. Nah, begitu Anda bermakna memfitnah orang yang sekalipun tidak berlaku seperti yang dituduhkan. 
Beda sekali lagi apabila pengetahuan terawangan Anda telah tinggi. Anda juga akan tahu kalau Anda dikelabui roh jahat. Namun umumnya roh jahat tidak berani mengganggu orang berilmu tinggi. 

Di bawah ini asma'/doa Pengetahuan Terawangan versus Mistik Islam : 

Allaahumma antas salam
qodia haajatii ghoibu Maasyaa' allaah
'Alimul ghoibi was syahaadatil khobiirul muta'al
'Alaa A'lamu man kholaq wahual lathiful khobiir 

Prasyarat serta lakunya : 
Sepanjang berpuasa setelah shalat fardhu, doa itu di baca 13x, lalu diteruskan membaca " Yaa Khobiir " sejumlah 812x 
Sepanjang berpuasa mesti lakukan shalat Hajat di larut malam. Usai shalat Hajat membaca Istigfar 1000x, lantas membaca shalawat 100x, serta baca doa diatas sejumlah 13x, lantas ditutup dengan wirid " Yaa Khobiir " 812x 
Usai puasa, saat malam harinya (larut malam) dicoba di tempat yang gelap serta sunyi, seperti di punden (tempat pedanyangan) atau tempat yang dipandang angker. Dapat pula untuk dicoba lihat isi pusaka (keris, batu akik, besi kuning san sebagainya). Untuk cobanya, duduklah bersila dengan enjoy menghadap ke object. Apabila Anda terasa takut, bisa membawa rekan satu atau dua orang. Namun rekan Anda janganlah bisa mengganggu konsentrasi Anda. 
Pakai pernapasan yang halus serta teratur. Baca dahulu dalam hati Doa Terawangan diatas sejumlah 13x lantas wirid " Yaa Khabiir " seyak 812x. Kemudian tarik nafas dalam-dalam serta tahan kuat-kuat dibarengi dengan pejamkan mata rapat-rapat. Dalam hati memohon pertolongan Allah. Konsentrasi dipusatkan ke titik pangkal hidung (pada dua mata). Nikmati gelap itu, apabila ada titik sinar, pandanglah selalu titik sinar itu dengan mata batin. Sinar itu lama kelamaan juga akan jadi membesar. Umumnya warnanya sejuk putih kebiru-biruan seperti cahaya neon. Nah, dengan melihat sinar gaib terus-terusan, dalam sekejap Anda juga akan lihat alam halus serta makhluk-makhluk halus di sekitaran Anda. Mata fisik selalu terpejam. Pakai mata batin untuk lihat alam gaib itu. Sesudah Anda berhasil, nafas yang barusan ditahan selekasnya dilepaskan bebrapa perlahan serta awalilah bernafas umum. 

Pantangannya : 

Pantangan Pengetahuan ini bila hingga dilanggar mengakibatkan tentu fatal. Sebagian pantangan Pengetahuan Terawangan versus Islam ini, yaitu : 
Tidak bisa minuman mengandung alkohol, terlebih hingga mabuk. 
Janganlah meninggalkan shalat 5 saat. 
Janganlah berzina, durhaka pada orangtua, guru, termasuk juga suami/istri. 
Janganlah berbohong tanpa ada argumen yang pasti. 
Janganlah sekali-kali berniat menerawang bebrapa sisi vital (alat kelamin) lawan type Anda. Umpamanya menerawang orang yang tengah mandi. 
Janganlah sekali-kali menerawang dengan berniat orang bersenggama. 
Apabila Anda tidak mematuhi pantangan ini, jadi terkecuali Anda juga akan berdosa serta dikutuk oleh ruh-ruh leluhur, Pengetahuan Terawangan yang sudah Anda kuasai di pastikan juga akan menyusut atau hilang sekalipun. Kecuali Anda tidak berniat menerawang hal tersebut, untuk hal yang sekian cepat-cepatlah Anda membaca istigfar 3x serta cepat-cepat menjauh dari pandangan itu. 

Sekianlah penjabaran Pengetahuan Terawangan versus Pengetahuan Hikmah. Insya Allah keilmuan ini adalah pengetahuan yang benar serta searah dengan akidah. Pasti bila mengamalkannya dengan benar serta dengan maksud yang diridhoi Allah SWT. Mudah-mudahan keilmuan ini bisa menaikkan koleksi Pengetahuan Hikmah yang membaca situs (blog) ini....
loading...

Related Posts

cara cepat mempelajari ilmu terawangan paling mudah
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.