Selasa, 15 Agustus 2017

Panduan serta Langkah Menaklukan Hati Wanita yang Anda Sayangi

Panduan serta Langkah Menaklukan Hati Wanita yang Anda Sayangi Sahabat, Cerita Menaklukan Wanitaku yang pertama ini yaitu primadona di daerahku. tiap-tiap orang juga akan berkata serta menilainya sama, kalau dia miliki muka yang allah takdirkan begitu cantik, badan tinggi yang menantang, rambut keriting panjang hingga pinggul, anak orang yang kaya, pinter, gampang bergaul. iya saya ingin optimis juga, kalau dia begitu cantik serta sexy, maka dari itu sahabat gak heran, masa datang wanitaku ini tuhan takdirkan jadi seseorang artis serta seringkali bermain sinetron, Ftv, Film bahkan juga iklan tv. 


Panduan serta Langkah Menaklukan Hati Wanita yang Anda Sayangi

Sahabat, kebersamaanku sama dia sesungguhnya tidaklah terlalu lama, cuma lebih kurang 1 th., namun apa yang kami rasa serta peroleh begitu benar-benar mengagumkan buat kehidupan kami berdua. saya dapat rasakan bagaimana sikap dia saat itu, begitu sayang pada saya, demikian halnya dia paham kalau saya begitu menyayangi dia. tidak ada hari yang kami terlewat berdua, menceritakan, bercanda. Bila kata orang, kami gak juga akan terpisahkan, karna kami senantiasa butuhkan saat berdua. 

Sahabat, hingga disuatu saat, saya masih tetap ingat saat itu yaitu sore hari, saya terima satu surat dari dia….. hehehe, masih tetap zaman surat boss, telpon yang ada masih tetap telpon engkol, bila kita telpon harus ke pusat dahulu, nunggu agak lama, baru dapat tersambung……lanjut sekali lagi ya….. isi suratnya begitu buat saya kaget sekali, bagaimana dapat dalam isi surat itu dia mengambil keputusan untuk akhiri hubungan kita yang telah cukup jauh serta lama. 

Ada apa,,,,,, mengapa,,,,,,? Tersebut pertanyaanku saat terima surat itu. tersebut pertama kalinya saya rasakan bagaimana yang namanya rasa sedih, pedih dari apa yang dikata beberapa orang “ putus cinta “. sebentar saya jujur gak terima kondisi itu, saya berfikir negative dengan menyalahkan diri saya sendiri juga dia. saya gak ingin kehilangan dia, saya gak ingin hari-hariku tak ada dia, serta itu benar-benar begitu berat serta jadi bertambah makin berat hari-hariku stelah dia gak bersamaku sekali lagi. 

Sahabat, sebatas tahu, serta ini evaluasi buat sahabat mengenai langkah menaklukan wanita, bagaimana kehancuran hidup saya diawali dari sana. hidup gak semangat sekali lagi, mendekatkan saya dengan minuman berallkohol, jadi perokok berat, pencinta ganja, pengkonsumsi pil memiliki loabel “G “ yang keras serta mengakibatkan kerusakan syaraf. sejak itu hidup saya gak teratur, tidak sering pulang ke tempat tinggal, bolos sekolah, nongkrong di terminal serta bergaul dengan lingkungan yang sesungguhnya mesti saya jauhi, cuma serta maksud untuk dapat melupakan dia di fikiran serta melepas dia dalam perasaan. 

Sahabat, rasa penasaranku masih tetap selalu mengganggu, mengapa dia mengambil keputusan saya saat itu. Dengan tidak disengaja, Saya masih tetap ingat, malam hari selepas maghrib, seperti umum saya nongkrong di terminal untuk kegiatan rutinku, yakni mengamen di bus-bus yang juga akan pergi maksud Jakarta. sembari nongkrong serta pesta minuman keras bareng beberapa rekanku, saya lihat dengan begitu terang, dia wanita bekas pacarku melintas di jalan raya, pas di depanku ada, dengan seseorang pria melaju menggunakan mobil berdua. 

Sakit, panas, emosi, seakan semuanya perasaan bercampur di otak serta perasaan saya saat itu. beberapa rekanku Hanya dapat tertawain saya, namun mereka juga respect sama saya, mungkin saja menginginkan bantu lewat cara mereka, ya mereka menginginkan saat itu untuk mendatangi bekas wanitaku serta pria barunya untuk kasih pelajaran “bela diri” sama mereka…hehehe. Namun saya mujur masih tetap dapat sadar saat itu, untuk apa saya kerjakan itu..? untuk apa saya berantem merebutkan seseorang wanita..? toh dia telah menginginkan berpisah dari saya,, apa harus saya memaksa dia untuk dapat menyukai saya sekali lagi..?? 

Sahabat, sesudah peristiwa malam itu, saya jadi tahu persis problem yang mebuat dia lari dari keseharianku. nyatanya ada pria beda yang dia sukai serta dia tentukan untuk menggantikanku. pertanyaanku keluar sekali lagi waktu itu, ketidak yakinan saya pada perasaan sebenarnya bekas wanitaku pada saya. saya begitu tahu siapa dia, perasaannya sama saya seperti apa, karna kita sangatlah dekat serta jauh dalam berpacaran, jadi begitu tahu semasing perasaan di antara kita. 

Serta, seakan takdir memihak pada saya serta menginginkan memberitahu sesuatui pada saya, dengan tidak berniat untuk satu kepentingan, saya mendatangi tempat tinggal rekan sesudah saat isya, jalanan telah cukup sepi, hujan sekali lagi serta saya melalui tempat tinggal bekas wanitaku. Serta satu peristiwa betul-betul membuatku kaget,,,,, dia berada di depan tempat tinggalnya yang persis di tepi jalan raya, serta dia menyebut namaku. berdebar, pada suka, kaget serta emosi saat itu sembari saya dekati dia. Tuhan, dia terlihat sedih sesudah saya dekati, dia ingin menangis. 

Sahabat, sesudah malam itu saya jadi tahu, argumen dia mengambil keputusan saya, ingin berpisah dengan saya. saya jadi tahu, serta memanglah tahu kalau dia masih tetap sayang sama saya, cinta saya, serta sebagai problem paling utama kami mesti terpisah serta saya ketahui dari perbincangan paling akhir saya sama dia malam itu yaitu, dia dijodohkan dengan anak dari orang paling kaya di daerah saya saat itu. hhmmmmm, satu evaluasi sekali lagi buat sahabat disini “ HARTA “. dialah sumber tantangan untuk siapa juga pria untuk dapat menaklukkan kemampuan harta saat bersaing dengan pria beda, saat menguber tujuan wanita yang sama. 

Sahabat Blogger, panjang juga saya menceritakan pengalaman pahit saya kehadapan saudara mengenai menyukai wanita. serta saya mohon maaf belum juga hingga pada topik yang semestinya TIPS MENAKLUKAN WANITA. namun sesudah ini pastinya akan saya paparkan rahasia langkah menaklukan wanita pada sahabat semuanya, bersamaan dengan beberapa narasi saya setelah itu. butuh sahabat tahu dari pertama, sahabat ada disini, membaca pelatihan on-line langkah menaklukan hati wanita ini, yaitu cerita riil serta dihadapi oleh saya sendiri. Jadi sahabat diarahkan oleh saya yang benar-benar telah rasakan sendiri bagaimana seru serta “ MUDAH “ nya menaklukan wanita. 

Disini sahabat bukanlah di ajarkan teori belaka, hasil survey, atau tulisan seseorang psykolog mengenai bagaimana menaklukan hati wanita, namun sahabat betul-betul juga akan dibantu serta diarahkan dengan aksi pas serta cepat yang sesuai dengan kondisi serta tempat yang tengah sahabat hadapi di fakta. 

Paling akhir, sebelumnya tutup materi ini, saya ingin beri sahabat deskripsi apa yang juga akan saya terangkan rahasia mengenai menaklukan wanita dibagian materi-materi setelah itu yang juga akan saya untuk kedalam sebagian materi, sesuai sama pengalaman pribadi saya satu untuk satu.
loading...

Related Posts

Panduan serta Langkah Menaklukan Hati Wanita yang Anda Sayangi
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.