Senin, 07 Agustus 2017

ajian mantra pelet senyuman kedipan mata tanpa puasa

ajian mantra pelet senyuman kedipan mata tanpa puasa Pengetahuan pelet satu ini adalah satu diantara pengetahuan pengasih warisan dari karuhun di Tanah Pasundan. Dengan mengamalkannya dengan istiqomah, jadi anda juga akan mempunyai daya pikat mengagumkan lewat senyuman. 

ajian mantra pelet senyuma kedipan mata tanpa puasa


Menurut pengetahuan bhs badan, senyum seorang dapat menerbitkan beragam makna serta rahasia. Senyum yang manis, dapat juga berikan nilai lebih untuk pemiliknya. Mungkin saja, meski performancenya kurang menarik tetapi karna kedahsyatan senyumnya orang itu jadi dapat menyedot perhatian. Terlebih bila senyum itu dilembari dengan aji-aji pelet. Wah ini dapat buat orang kelimpungan. Tahukah anda, kalau pelet dapat diproyeksikan lewat beragam kesibukan serta organ badan, dari mulai mata sampai senyuman. 

Pengetahuan ini datang dari khazanah pengetahuan lampau yang dapat disebutkan begitu langka pemiliknya. Mantera Pengetahuan Pelet ini yaitu sebagai berikut : 

Assalammualaikum..... Wa'alaikum salam
Bismillahirrohmannirrohim
Ngusutan huntu gumantang
Di luhur guna gumantang
Di handap seger kencana
Imut aing kuwung-kuwungan
Seri aing katumbiringan kos bulan tanggal opat belasna
Tanding bentang kaberangan nya aing kasep (bila wanita ditukar : geulis) sorangan menang goganti ratu menang menta ti dewata.
Mangka welas mangka asih atina si......... (katakan namanya)
Asiha maring badan awaking
Abdul doa kuat panetep 

Bila ada Anda, seseorang pria atau wanita yang disia-siakan atau tidak dilihat dengan mata sebelah juga oleh orang yang disayanginya, jadi awalilah lakukan ritual pengetahuan pelet lewat senyuman ini. 

Langkahnya : 

Anda berpuasa sunnah seperti puasa harus sepanjang tiga hari. Semakin bagus diawali hari Senin atau Kamis. Ketika sahur serta berbuka, menyikat gigi dengan membaca mantra pengetahuan ini. 
Sepanjang berpuasa, Anda diwajibkan bangun untuk menunaikan shalat hajat, minta kehadirat Allah SWT supaya orang yang Anda kehendaki jadi welas asih. 
Sesudah shalat hajat, jadi berbaringlah hingga lelap sembari memikirkan sosok orang yang dituju dengan badannya yang prima. Pikirkan sampai dia seolah-olah terwujud dengan utuh di hadapan Anda. Bacalah mantra pengetahuan ini sampai pada akhirnya Anda betul-betul tertidur lelap. 
Sesudah usai menggerakkan puasa dengan ritual pelengkapnya sepanjang tiga hari, esok harinya Anda diperbolehkan menjumpai orang yang dituju. Waktu berjumpa dengannya bacalah mantra pengetahuan ini cukup dalam hati serta tersenyumlah. Dengan senyum ini, bila terlebih dulu Anda disia-siakan jadi saat ini dia juga akan tergila-gila pada Anda. 
Apabila ajian pelet ini dikerjakan dengan benar-benar, jadi kemungkinan kecil tujuan juga akan luput. Pasalnya, dengan pelet ini, senyuman Anda seperti magnet yang mempunyai daya serap yang begitu kuat. 

Pengetahuan pelet lewat senyuman ini pada intinya bermanfaat juga untuk pengasihan umum. Berarti, bila seorang menginginkan senantiasa memperoleh tempat spesial di hati tiap-tiap orang, jadi mantera serta ritual pengetahuan pelet ini dapat digerakkan. Langkahnya, cukup ganti kalimat pada mantera yang berbunyi " mangka welas mangka asih atina si....... jadi " mangka welas mangka asih sakabeh jalmi " sekian selanjutnya....
loading...

Related Posts

ajian mantra pelet senyuman kedipan mata tanpa puasa
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.